KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7(‾-‾ ) 4 Fakta Unik Orang Jomblo ( ‾-‾)┌ •
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b6bd850c75b42e76000009/7---4-fakta-unik-orang-jomblo

7(‾-‾ ) 4 Fakta Unik Orang Jomblo ( ‾-‾)┌ •



Quote:



Anda Jomblo? Sedih? Jomblo jangan sedihemoticon-Ngakak
Memang sepi rasanya jomblo emoticon-Mewek
seperti kata pepatah
"Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga, dan seterusnya, dan seterusnya" emoticon-Sorry
Tapi jangan kuatir, berikut ada 4 manfaat dari status yang paling ga asik(jomblo) tersebut.
Cekidot
emoticon-Hot News

Quote:


Pepatah lain :
Jodoh sudah ada di tangan tuhan
emoticon-Angel

SUMBER
Diubah oleh farhan
Halaman 1 dari 20
List Komen :
  • Kaskuser yang merasa dirinya jomblo
  • Ngaku gak jomblo, padahal maho
  • Dan Lain Lain


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh farhan
keep jomblo gan emoticon-Cool
Quote:


bah jangan jomblo mulu dah emoticon-Genit
#SAVEJOMBLO



emoticon-Busa
Quote:


buset
sedih bener ini emoticon-Ngakak
emoticon-Berduka (S) teringat masa jomblo
Quote:


kalo ga ikhtiar dan mencari percuma saja gan~ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
untung gw ngk joblo :P
Diubah oleh dhea.
Quote:


wkwkkwkw jomblo kok bangga gan emoticon-Ngakak
yg no 1 sama 2 sih oke
klo 3 sama 4 blm tentu, bisa2 TSnya aja emoticon-Ngakak
asal jangan gara2 jomblo jadi dekat dengan orangtua aja gan emoticon-Nohope (yg ane maksud bukan orang tua bokap-nyokap tapi orangtua yg di botol itu loh gan) emoticon-Hammer (S)

#pantangpulangsebelumtumbang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Quote:


Quote:


pada ngaku gak jomblo
padahal lagi ngusapin air mata pake tisu depan kompi
emoticon-Ngakak
mari lestarikan jomblo emoticon-Belo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


yang jomblo biasanya homo emoticon-Angkat Beer
emoticon-Ngakakemoticon-Ngacir
Diubah oleh Imbisilz
Untung ane bukan jomblo cumaa ga punya cwe emoticon-Big Grin


#mungkin si Ts ya yg Jomblo
saya jomblo ganteng gans emoticon-Cool
1 lagi han


Bisa dekat dengan siapa saja emoticon-Cool
belakangan ya zaremoticon-Embarrassment
ntar komennyaemoticon-Big Grin


gak dapet page awalemoticon-Mad:
gak jadi komen deh_________________emoticon-Ngacir
Diubah oleh freakyinsane
Halaman 1 dari 20


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di