CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ada ape ya di daerah cengkareng pagi ini 11 jun 13
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b683cf582acf893700000d/ada-ape-ya-di-daerah-cengkareng-pagi-ini-11-jun-13

ada ape ya di daerah cengkareng pagi ini 11 jun 13

agan2 ada yg lewat cengkareng gak nie pagi..??

arah puri mau ke arah yg jalan tembusan srengseng (bukan arah cengkareng.)
itu ada bnyk polisi and satpol PP..


ada tero / gmn si..?? asli td rame bener dhaa...

klo ada pejabat lewat mah gak mungkin jg personel turun berkompi2 gitu, jalan kecil pula lg, pemukiman...???


share donk... thx






kocak nie komen pada lempar ke bawah emoticon-Ngakak
Spoiler for -:



sepertinya ini jawaban benernya gan...^_^



Spoiler for -:

Diubah oleh Vint2
Halaman 1 dari 2
wah ane tinggal di daerah Kalimantan, gak tau ane gan. semoga dibawah ane tau emoticon-I Love Indonesia (S)s
ane d wilayah surabaya
nunggu bawah ane siapa tau orang deket situ
Mungkin lagi ada penertiban gan..
ane juga tinggal di bintaro, tanya bawah ane aja emoticon-Ngakak
serem amet, ane gak tau juga gan
emoticon-Kaskus Banget
Di daerah dpn artha gading jg sama gan banyak satpol pepe
bwh ane nh tau gan emoticon-Big Grin
ane ga lewat gan. mungkin bawah ane tau emoticon-Ngakak
pantesan tadi ane lewat daerah daan mogot arah cengkareng itu rame banget polisi gan, ternyata ada tero gan
eeee buset dha pada ngmng "dibawah ane mngkn tau" emoticon-Ngakak
Quote:


jhee elu zar...
kwkwkwk... itu mah pada mau nangkep elu.. penjahat lu mah,..


Quote:

hmmm.... kynya si emang ada tero d...

td liat2 pangkat kembang 3 , kembang 1 pada turun jg si...
Wahh
Ane daerah bekasi nih. Jd kaga tau.emoticon-Ngakak
kagak tau ane gan
mungkin bawah ane tau emoticon-Cool
ada tero gan ?
lagi maen CS ya gan ? emoticon-Bingung (S)
entah ada penggususran or sengketa tanah...di kembangan selatan dr arah puri yg ke arah ciledug..86
Sengketa tanah mau eksekusi tanah d sebrang puri mantion
ada eksekusi lahan gan...cari jalan laen aja daripada kena pentungan..emoticon-Ngakak
Gw juga gak tahu gan..
Mungkin memang tero atau eksekusi lahan emoticon-Ngacir
kayanye ada penertiban PKL kli gan...,lagi marak soalnye di jakarta sekarang gan...,mnurut ane tuh gan...monggo yg deket TKP kasih inpoh.:emoticon-Shakehand2
Diubah oleh noersaibot66
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di