CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kaskus yang baru ane :O
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b65b9c1ad719ec17000009/kaskus-yang-baru-ane-o

kaskus yang baru aneh :O

Beneran sumpah gan, ane baru buka kaskus lagi, bingung cara gunainnya

coba ada fitur tags ya biar bisa ngetag :mahos - :mahos yang beriman emoticon-Ngacir
Diubah oleh teinji
Halaman 1 dari 3
Pertamax mahal gan , mending beli premium aje emoticon-Ngacir
Selamat bergabung kembali ke Kaskus gan.. emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Tyo007
Quote:


thanks gan emoticon-Kiss
atas ane sepuh smua emoticon-Belo
Wah..sepuh emoticon-Matabelo
Quote:

eh bener juga yaemoticon-Ngakak
selamat datang ke new kaskus jg gan
Sepuh emoticon-Takut (S)
welkom bek
jangan lupa cendolin ane ya emoticon-Ngakak
welkomen back gan...
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makasih atas supportnya gan, masih transisi agak canggung jadinya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak sama gan ane juga barusan login tampilannya jadi aneh emoticon-Ngakak
selamat datang kembali gan.... emoticon-Shakehand2 boleh lempar cendolnya k gw sdkit gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
wellcome back gan, udah berapa lama gak ngaskus ? hehe
Quote:


met datang lagi gan.. monggo.. emoticon-I Love Kaskus (S)
salkem gan emoticon-Shakehand2
Welcome back agab emoticon-Shakehand2
Ini kaskus beta sobemoticon-Embarrassment
cara nge-tag-tagan sih gw nggak tauemoticon-Embarrassment

maklum kurang lebih baru semingguemoticon-Frown



kaskus yang baru ane :OPosted By:J6BountyHunteremoticon-army
ada sepuh, salim dulu emoticon-shakehand
Yah kemana aja emang ente gan selama ini?
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di