Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

david_ckcAvatar border
TS
david_ckc
BCA tidak beritikat baik untuk proses uang dan atm saya yang ketelen di mesin
Kronologis:

1. Pada tanggal 29 mei 2013 saya melakukan setor tunai pada pukul 13:10,

pertama saya masukkan kartu saya , lalu diminta untuk memasukkan passwordnya, lalu mesin meminta untuk menaruh sejumlah uang yang hendak akan saya setorkan, lalu saya setorkan uang pecahan 100000 sebanyak kurang lebih 3 jt lebih, lalu mesin menghitung uang yang saya setorkan, lalu di monitor mesin muncul nominal yang hendak saya setorkan tercetak di monitor sebesar Rp. 2200000, lalu saya ditanyakan di mesin apakah uang akan saya setorkan ke rekening saya sendiri atau rekening lain, lalu saya klik yang setor ke rekening saya sendiri,
lalu yang terjadi muncul error di mesin "Invalid card.....", dan kartu saya ketelen, dan uang saya sejumlah Rp. 2200000 juga ketelen, lalu saya mencatat nomor mesin atm setor tunai (9193), lalu saya membuat laporan di bca di tanah abang 2 gedung graha dinamika, malam nya saya melaporkan pula ke halo bca, dan saya diberi no laporan saya 21800197,
disini saya disampaikan saya akan di infokan by phone, lalu tanggal 3 saya menelepon ke halo bca untuk menanyakan proses laporan saya, dan customer service halo bca memberitahu bahwa proses telah close, dan akan saya dikirim kan surat, padahal sebelumnya saya di bilang akan di laporkan by phone, jadi disini saya harus menunggu 7 hari kerja dari tanggal 4 juni 2013, tanggal 7 saya menelepon kembali tapi hasilnya saya hanya di minta menunggu, hari ini saya un menelepon kembali, tapi saya kaget bahwa saya harus menunggu kembali 7 hari kerja, dengan laporang investigasi berbeda dengan yang saya laporkan, padahal yang saya laporkan sesuai dengan apa yang saya alami, dan sepertinya bca ingin lari dan mengelak untuk menganti uang saya dengan mengulur2 waktu,sebenernya bca apa2an si, ko bank besar tapi handle komplennya seperti perusahaan kecek2,

tolong dari pihak bca memberi pencerahan dan solusi,

bisa pm saya, atau pun hubungi saya langsung

tunjukkan BCA punya itikat baik untuk laporan saya bukannya beralibi
0
4K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan