KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Entrepreneur Corner /
JASA KONSULTAN BISNIS / USAHA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b307b5e574b4aa55000005/jasa-konsultan-bisnis---usaha

JASA KONSULTAN BISNIS / USAHA

JASA KONSULTAN BISNIS, membantu memandu agan2 yang mau bisnis atau usaha dari persiapan sampai bisnis itu jalan
apa yang di bantu:
1. bikin perjanjian kerja sama antara agan dengan pihak lain (termasuk
perhitungan bagi hasil / presentase investasi atau kerjasama bikin usaha baru
2. apa bila agan ada masalah gagal di kerjasama investasi atau usaha ane juga siap bantu solusi
3. bikin surat pernyataan, surat sewa dll
4. pembukuan,itung-itungan, proyeksi keuangan dll
5. bantu survey investasi agan atau usaha lain yg di tawarkan pihak ke tiga, ane bantu biar agan ga ke tipu, banyak yang menawarkan bisnis atau usaha yang muluk2 soalnya di jaman sekarang ini
6.bantu masalah dari aspek tertentu misal : dari aspek keuangannya, pemasarannya, organisasinya atau manajemennya
7. bisa bantu deteksi kelemahan atau kekurangan usaha/bisnis agan, supaya bisa di antisipasi, dan supaya sesuai target (berarti butuh bantuan dalam bentuk konsep keseluruhan, kalo dalam bentuk keseluruhan ane harus kaji dulu)
8. dll, kalo ane masih ada kemampuan untuk ngatasin pasti ane bantu semaksimal mungkin
oiya gan ane nga bisa menyatakan pasti sukses, yang bisa kita lakukan adalah usaha yang terbaik, rata2 kesalahan ada di caranya (actionnya) sama prosesnya, termasuk penanggulangan masalah yang timbul, tidak ketemu solusi atau buntu, sehingga tidak aman untuk jangka pendek dan tidak nyaman untuk jangka panjang. banyak yang semangat bisnis atau usaha tapi bagaimana caranya itu yg bingung, makanya jasa ane ini sangat cocok untuk agan2 yang pemula,yang baru mulai dari nol atau yang udah berjalan

kita bicara dulu awal lah, apa yg maw agan sampaikan
no telp ane 087782833606
pin bb 322B3BD5
REAL BANTU SECARA NYATA

bentuk terima kasihnya bisa berupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Cendol (S)

update:
klo ada yg butuh investor pm ane
klo ada yg maw merantarain jasa ane juga pm gan
klo ada yg maw ngebisnisin jasa ane juga pm gan
klo ada yg maw satu team sm ane
(atau ane yg masuk ke team agan) pm juga gan
emoticon-shakehandemoticon-mail
Diubah oleh frizen
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
emoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2
Hei hei..
Tadi.. Ane curhat nih ama si agan..
Sarannya sangat membangun..
Bahkan dirumuskan secara mendasar masalah-masalah yang biasa di hadapi..
Hayooo yang lain curhat dimari emoticon-Smilie

:rescel:rescel
dh mulai bikin legalitasnya gan emoticon-Salaman
spesialisasinya dlm bidang apa gan..

Quote:


Bidang usaha apa aja gan, bidang usaha apa aja yg akan agan berikan ke masyarakat itu yg ane bantu
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
usaha apa gan, kalau cuma punya modal di bawah 1 juta?
Quote:


misal pulsa, misal kita harus taw suplier dari mana,indosat, indosatnya siapa,harganya bgmn,bos indosatnya berapa orang,atau bos resminya itu siapa aja, cari yang paling murah, begitu juga xl dll
misal distribusi hanphone, misal garansi tamm harganya segini,garansi distributor harganya segini,itu kita harus tau sumbernya yg mana yg paling murah
lingkungan pemasaran kita, apa di daerah elit atau pemukiman yg biasa, dari situ kita tau kita perlu hp yg harganya kisaran berapa
Diubah oleh frizen
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
gan ada line ga? atau ym? mu nanya2 dl ane
Quote:


ya bisa di bantu gan, ane adanya pin bb aja, sama no telp, ataw maw ketemu dulu gpp, gratis,posisi ane di rawamangun, atau curhatin gambaran masalahnya nya di sini jg gpp
[QUOTE=rahmadianto2010;51c53bbe7c1243f553000009]untuk Tarifnya gimana Bos ? Free atau berbayar jasa konsultasi

free gan, kecuali klo dh makan waktu ane,untuk buat itu ini, baru gan ada toleransinya lah sebagai manusia hehe, biasanya yg udah kenal ane bakal ketagihan nanya melulu, termasuk sebelum menghadapi orang atau atasan (klo dia pegawai),atau sebelum meeting dengan pihak lain,biasanya di curhatin dulu ke ane,trus ane kasih bekal termasuk cara nanya,sampe solusi yg realistis,biar orang itu lebih mantep alias percaya dirinya lebih tinggi dari biasanya, bisa juga untuk cari muka sama bos biar dia lebih di hargai (ada yg seperti itu gan, akhirnya dia diangkat jd manajer karena pemikirannya di atas rata2 di banding yg lain)

kapan2 ane maw adain kumpul2 biar saling kenal dan wirausahawan ataupun pegawai bisa beranjak dari berbagai macam kondisi, bisa juga dari hobby,bisa dari kondisi lingkungan,bisa juga berawal dari ilmu yg di dapatkan, ilmu sekolah misalnya,bisa juga dari warisan, tapi semua itu akan sia2 klo ga tau prosesnya,jadi sebelum jalan itu apa?
Diubah oleh frizen
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sore gan.., apakah agan ga ada yg coba tanyain di sini? jangan di bbm semuanya, thread ane ga ada yg bantu up kn nantiemoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Sundul Gan (S)
Post ini telah dihapus
gan, konsultasi gratis kan gan? emoticon-Big Grin
Quote:


tergantung jasanya gan, harus di liat dulu, tergantung curhatnya baru bisa lihat tingkat parahnya / kesulitannyaemoticon-Malu (S) curhat dulu aja
Halaman 1 dari 3
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di