alexa-tracking

Nyengir siang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51b185cb0c75b4b34e000003/nyengir-siang
Nyengir siang
Assalammualaikum




Halo agan dan aganwati

Sudah lama nih ane ngga ngelawak
hehhehe

Ane punya cerita pendek

Hear me now! emoticon-Smilie








Ada 3 Binatang...
- KAMBING.
- RUSA.
- BABI.

Ketiga binatang di atas mau menyeberangi sebuah sungai, tapi di dalam sungai yang mau mereka lewati ada seekor buaya yang lagi lapar dan siap menerkam ketiga hewan itu. tapi ketiga hewan itu nekad menyebrang juga.

- Pertama
kambing yang nyebrang. dan buaya nggak nunggu² lama² langsung di lahap itu kambing.

- Kedua
rusa yang nyebrang. sang buaya juga langsung makan itu rusa.

- Ketiga dan terakhir babi yang nyeberang.
Dengan agak sedikit takut, sampai di tengah² sungai buaya cuma melototin tu babi.

Babi pun heran dan bertanya pada buaya.
Babi :"KOK AKU NGGAK DIMAKAN...???"* ­­­---(sambil natap sang buaya)*

Buaya *(dengan sedikit tersenyum)* : “SORRY BRO GW MUSLIM...!!!“ *(jawab dengan nada sopan)*











Benerkan cerita pendek hihihihiii



Yap semoga bisa menghibur agan dan agnwati yang mampir ke thread ane



Original Thread by :


muh.halim
(Muhamad Halim al Arif)
image-url-apps
(y)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Gak ngakak,, udah pernah baca soalx emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
garing gan
ea ada buaya muslim ternyata emoticon-Ngakak
! 3hewan yang koplak jajajajajaaj
kocak konyol joke ne bikin ane nyengir2 Nyengir siang
maksudnya gan? emoticon-EEK!
ada gitu ya buaya muslim? emoticon-Ngakak
hihihi koplak aja ni tsnya
seru juga gan
hahahahaha...kocak gan ts emoticon-Ngakak
dasar si Ts emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Babi: Emang Lo sholat ??? emoticon-Ngakak
wkwkw.. sangat menghibur gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ayo buat lagi...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak