alexa-tracking

Partai Gedang Optimistis Raih 100 Juta Suara Dukungan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51adbdae59cb17f41400000c/partai-gedang-optimistis-raih-100-juta-suara-dukungan
Sedih 
Partai Gedang Optimistis Raih 100 Juta Suara Dukungan
Partai Gedang Optimistis Raih 100 Juta Suara Dukungan

Yogyakarta -- Keseriusan Partai Gedang untuk bertarung di Pemilu 2014 tampaknya tidak bisa dipandang sebelah mata. Ketua Umum Partai Gedang Raden Mahmud Wijaya optimistis para kader Gedang bisa meraih 100 juta dukungan dari masyarakat.


"Setiap caleg yang diusung Partai Gedang wajib menyebar seribu formulir dukungan yang diisi oleh masyarakat," kata Surya Paloh saat membuka kegiatan Pekan Orientasi Caleg DPR RI Partai Gedang, di Yogyakarta, Senin (3/6).


Dikatakannya, dari 560 caleg yang diusung di 77 Daerah Pemilihan, Gedang mewajibkan para calegnya untuk dapat mengembalikan sebanyak seribu formulir dukungan dari masyarakat. Formulir tersebut wajib dipenuhi dalam kurun waktu dua sampai tiga Abad. Dengan asumsi perhitungan tersebut, maka perolehan 100 juta dukungan tidak menjadi persoalan dan harapan Gedang untuk dapat keluar sebagai partai pemenang jauh lebih mudah.


Menurut RMW, dukungan tersebut wajib diperoleh Gedang untuk menunjukkan eksistensinya sebagai partai belum jadi. Apalagi Gedang harus bertarung dengan 1/2 parpol lain yang sudah memiliki pengalaman di dalam pemilu. "Jadi sebagai partai belum jadi, apalagi dengan nomor urut satu Triliun, kita harus bisa jadi nomor satu Triliun juga," tegasnya.


Namun RMW mengakui agar bisa menjadi pemenang dan mencapai perolehan suara tersebut bukan hal mudah. "Karena itu diperlukan kerjasama seluruh tim sepakbola shoulin soccer untuk mewujudkannya," pungkasnya.

maaf sebelumnya saya nggak bisa menggunakan kaskusemoticon-Ngakak nggak juga deng
up aj
ngaco lu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
lanjutkan gan... tetap semangat bikin trit....
Quote:


TETAP dukung saya

mars: ibu selamat bayi lahir sehat
image-url-apps
wkwkwkwkwkwks.. gokil banget tuh. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ente ngelawak gan ? emoticon-Marah
Quote:


ngelawak itu lucu. lha wong ini nggak lucu
image-url-apps
ane dukung deh gan emoticon-Ngacir
Quote:


Lihat aja penampakan di website saya ganKLIK NENG KENE sebagai bentuk dukungan emoticon-Hot News
image-url-apps
bisa aja ts nya bikin jokes...bikin ngakak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Ngakak (S)
Quote:


saya merasa tidak nglawak
lanjud gan emoticon-Cendol (S)
salah kamar x ya gan
image-url-apps
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ente bisa aja gan
nice thread gan emoticon-2 Jempol
pegel perut ane ketawa terus gan, nice jokee... Partai Gedang Optimistis Raih 100 Juta Suara Dukungan Partai Gedang Optimistis Raih 100 Juta Suara Dukungan
Quote:


salah orang gan
Kamu emang gila Mud..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak