alexa-tracking

buat para penderita atau non - hyperhidrosis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ad71ab562acf5e63000005/buat-para-penderita-atau-non---hyperhidrosis
buat para penderita atau non - hyperhidrosis
Pertama dan yang paling penting, pahamilah bahwa hyperhidrosis adalah kondisi kesehatan yang sangat serius yang mempengaruhi diri kita dan / atau orang-orang dalam lingkup kehidupan kita. Pahamilah bahwa penderita hyperhidrosis cenderung memiliki perilaku tertutup dan berusaha sekeras mungkin untuk selalu menyembunyikan kondisi hyperhidrosis ini. Perilaku ini mungkin termasuk menghindari termasuk berjabat tangan, berpelukan, atau kontak fisik lainnya, menghindari situasi sosial yang berhubungan dengan banyak orang. Pahami juga, bahwa hyperhidrosis dapat menyebabkan kerusakan atau kelainan emosional. Terutama bagi anak-anak, maka komentar negatif tentang keringat berlebih ini akan sangat mengganggu kegiatan para penderita. Mereka akan merasa sebagai orang aneh karena menyadari bahwa orang lain tidak berkeringat seperti mereka.

Setelah memahami dan mengerti kondisi hyperhidrosis ini maka hal kedua yang juga penting adalah untuk memberi mereka semangat dan dorongan. Dorong mereka untuk memahami dan mempelajari lebih jauh tentang kondisi ini, dan jika memungkinkan, untuk mencarikan terapi penyembuhan yang cocok untuk penderita. Cocok dengan dengan pengertian ketersediaan jasa profesional medis, seperti dokter, klinik atau rumah sakit yang memang menyediakan terapi penyembuhan hyperhidrosis, atau orang-orang ( atau organisasi ) independen yang juga adalah penderita hyperhidrosis dan bersedia membantu sesama penderita untuk mendapatkan kesembuhan bersama. Seperti di IHCC – Indonesia HyperHidrosis Center,yang saya pribadi sebagai penderita hyperhidrosis tipe palmar ( telapak tangan ) dan plantar ( telapak kaki )

Pelajari sebanyak mungkin tentang kondisi medis yang didunia internasional dikenal dengan nama hyperhidrosis ini dengan segala efek negatifnya dengan membaca semua artikel sederhana ini – ini akan sedikit banyak membantu anda ( terutama yang bukan penderita dan mempunyai orang-orang penderita di lingkup kehidupannya ). Ini akan sedikit banyak membantu anda yang bukan penderita untuk memahami mengapa para penderita hyperhidrosis berperilaku ” agak aneh & selalu menghindari situasi sosial ( banyak orang, apalagi yang mengharuskan kontak fisik, seperti jabat tangan dll ) )

Dorong dan beri semangat mereka untuk berkonsultasi dengan profesional medis tentang kondisi keringat mereka dan mencari terapi pengobatan untuk hyperhidrosis.



Ini adalah hasil survey di Amerika sana terhadap para penderita hyperhidrosis axillary alias keringat berlebih di ketiak. Ini keluhan mereka :

1. Hyperhidrosis mengganggu emosional saya ( 90 % )
2. Berkeringat membuat saya kehilangan kepercayaan diri ( 50 % )
3. Saya merasa frustrasi terhadap aktifitas sehari-hari ( 38 % )
4. Saya merasa tidak bahagia ( 34 % )
5. Saya depresi ( 20 % )

Ini survey terhadap penderita palmar hyperhidrosis alias keringat berlebih di telapak tangan. Ini keluhan mereka :

1. Berkeringat mengganggu terhadap kemampuan untuk menyelesaikan tugas sehari-hari ( 95% )
2. Saya merasa malu di situasi sosial ( ditengah banyak orang terutama yang 3. menyangkut banyak kontak fisik seperti jabat tangan dll ) ( 90% )
4. Saya menghindari berjabat tangan ( 77% )
5 .Kesehatan mental & kejiwaan saya sangat terpengaruh oleh kondisi keringat berlebih ini ( 40% )
Namun, apapun keluhan kita sebagai penderita hyperhidrosis, semua kondisi yang tidak mengenakkan ini adalah karuniaNYA yang sekaligus adalah ujianNYA buat kita peroleh surgaNYA.

Mari kita sembuhkan kondisi kita ini dengan mohonkan HANYA kepadaNYA dan terapi Iontophoresis adalah salah satu terapi terbaik.

Okeh lah buat semua kawan HH, tetap semangat dan jangan biarkan kondisi yang memang sudah menyulitkan aktifitas kita ini semakin membuat kita terpuruk.

Tetap semangat, buat agan agan penderita hyperhidrosis

Semoga thread ane bisa nambah pengetahuan buat agan agan semua...

maaf ane masih newbie
sependeritaan gan..
kalo gue abis olah raga terus badannya berkeringat banyak, berarti bukan yah.
coba Carpe Lotion gan... emoticon-Hai