CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Asal Mula Warna Isabella
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51ac7654631243724900000a/asal-mula-warna-isabella

Asal Mula Warna Isabella

Selamat Sore Semua emoticon-Angel


Edit : Ane ga nyangka jadi HT emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Spoiler for HT:


makasih buat mimin, co-admin, momod, Breaman corp. , dan kaskuser semuanya emoticon-Kiss

Langsung aja emoticon-Ngacir
Ane mau share soal asal mula salah satu warna, yakni warna Isabella/Isabelline. Ada yang pernah mendengar nama ini sebelumnya? emoticon-Smilie

Jika ente belum pernah mendengar warna ini, mungkin ente pernah melihat warna seperti ini :
Spoiler for warna:


Pada foto di atas, anjing kecil tersebut memiliki warna Isabella. Isabella sendiri juga dapat didefinisikan sebagai warna abu-abu kekuningan.

Cerita di balik warna Isabella ini sungguh tidak terduga. Isabella yang bernama lengkap Isabella Clara Eugenia adalah anak perempuan dari Raja Philip II dari Spanyol. Isabella menikah dengan Archduke Albert VII dari Austria.

Pada tahun 1601, Albert VII melakukan penyerangan ke Ostend di Belgia dan Isabella bersumpah tidak akan mengganti pakaian dalamnya sampai penyerangan berakhir. Ternyata penyerangan berakhir pada tahun 1604. Hal ini berarti dalam jangka waktu 3 tahun Isabella tidak mengganti pakaian dalamnya. Jadi dapat dibayangkan warna pakaian dalam Isabella saat itu kurang lebih bewarna abu-abu kekuning-kuningan (dari warna cd putih), dan mungkin saja terdapat bau yang tidak sedap, hehe.

Jadi begitulah sejarah warna Isabella, kalo berkenan ane mau kok dilempar cendol emoticon-Malu

Tambahan

Quote:


Quote:


Ada kaskuser yg nyobain warnanya
Quote:


Quote:

Quote:





Spoiler for Sumber:


thx buat agan2/sista2 yg udah nimpuk cendol dan abunya emoticon-Kiss (S)
Terima Kasih atas kunjungannya emoticon-Kiss
Jangan lupa ganti celana dalam ya emoticon-Kiss
Diubah oleh makankamus
Halaman 1 dari 76
ane baru tau gan emoticon-Malu (S) . asing banget klo blm tau
itu bukan nya coklat muda ya gan? emoticon-Bingung (S)
gw baru tau ada warna itu -__-

nice info gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


ane kira tadinya itu juga cokelat, ternyata ada warna itu hehe
dogynya lucu gan blh ga buat ane gan emoticon-Malu (S)
gila 3 tahun ga ganti celana emoticon-Hammer
Quote:


Sayangnya bukan punya ane gan emoticon-Frown
Gak, pernah denger ane gan warna isabela. Padahal tiap hari ane bekerja dengan zat warna emoticon-Hammer2
Nice share



KICK OUT RACISM FROM KASKUS emoticon-Ngacir
Warnanya cenderung coklat keputih-putihan mungkin karena debu ya ganemoticon-Ngakak
Nice Gan

Spoiler for NYARI UANG ONLINE?? DISINI TEMPATNYA GAN:
kirain isabela judul lagu emoticon-Ngakak (S) ternyata ada ya warna namanya isabela,,,,
apalagi sejarahnya, bikin pingin lebih emoticon-Ngakak (S)
wah baru tau klo ada nama warna isabella..
waktu TK ga diajarin gan
Quote:


Ane juga baru tau kok gan emoticon-Big Grin, thx ya udah ninggalin jejak

Quote:


iya yg paling ga nahan sejarahnya emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh makankamus
Quote:


itu mah kena debu beneran berarti gan, kalo Isabella kayaknya udah dari sononya begitu emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo baunya smriwing itu 3 tahun...emoticon-Ngakak

bisa aja sist mk ini
Baru tau ane kalau itu warna Isabella namanya. Tahan bener ga ganti daleman emoticon-Hammer (S)
Quote:


mantep kan om, jadiin riddle nih emoticon-Ngakak (S). btw kita udah pindah rumah loh
asli baru tau ada warna ginian
kirain itu masih termasuk abu2 yg ditaburi bling2 mengkilap emoticon-Frown betapa ndesonya saya emoticon-Frown
Quote:


emoticon-Ngakak (S) ditaburi bling2

Ane juga baru tau kok gan ada warna namanya Isabella. hehe
wih mantap, bagus gan infonya, baru tau saya emoticon-Big Grin
keep posting yah , moga jadi HT emoticon-Angkat Beer
Halaman 1 dari 76


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di