CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Liberty Reserve kembali beroperasi per 1 Juni
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8c6f759cb179d05000006/liberty-reserve-kembali-beroperasi-per-1-juni

Liberty Reserve kembali beroperasi per 1 Juni

Belum tau bener gak nih info, tapi ane berharap LR kembali beroperasi dan memberikan jaminan yang pasti untuk tidak akan menutup layanannya.

Quote:


Quote:
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo

ijin pantau gan...
belom balik gaan.
udah 1 juni nih gan emoticon-Ngakak
kayanya ga bakal balik deh gan
Spoiler for liberty reserve:
wah ane ada saldo disana tuh, gak gede sih... emoticon-Malu (S)
ah yang bener bakal balik gan? ane mantau nih emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh momog1
wah udah mulai aktif lagi yak emoticon-Embarrassment
syukurlah kalo gitu
ane dulu hampir nanam modal d situ. untung ga jadi . moga2 cepet beroperasi dah..kesian yg dana nya ketahan di sana
ane ga tau tu LR
ane kgk pnya dana disitu untungnya,padalan udh mau nanam modal emoticon-Wink
Moga aja LR balik gan..!!

Masa kita dikorbanin, yg dana nya legal emoticon-Matabelo emoticon-Sorry
Quote:


idem gan emoticon-Big Grin
masa balik sih ..... jgn’ cuma isu doang kali
wah untung dana ane di LR udah diamankan gan..emoticon-Malu (S)
nice inpo gan emoticon-2 Jempol
ane nyimak aja gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sangat kecil kemungkinan bisa balik lagi gan ..... udah resmi sih kena tangkap dan proses hukum
Settt dah... ane rugi $24,39. Padahal lumayan tuh bisa buat makan 2 minggu
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di