alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
KISAH SUAMI YG SAYANG PADA ISTRI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a8233b20cb178474000003/kisah-suami-yg-sayang-pada-istri

KISAH SUAMI YG SAYANG PADA ISTRI

Ini adalah sebuah kisah seorang suami yang sayang pada istrinya
Alkisah, Ada seorang suami yang sangat cinta sama istrinya, suami serba hati-hati dalam bersikap dg istrinya, berbicara dg penuh kelembutan dan kasih sayang, seluruh keinginan istrinya dipenuhi atas dasar cinta. Tapi dalam keluarga itu ada hal yang agak aneh, ketika suami berkata A maka istri menjawab B, ketika suami berkata B sang istri menjawab A. timbulah sang suami mencurigai istrinya bahwa istrinya mengalami gangguan telinga. Dengan gundah gulana sang suami kebingungan ingin mengajak istrinya berobat kedokter takut marah, takut salah paham, dan takut menyakiti istrinya. hari demi hari dilalui dg tidak ada perubahan, hingga sang suami memutuskan untuk pergi ke dokter sendiri tanpa membawa sang istri.
Tibalah di tempat praktek dokter THT. Sang suami duduk berhadapan di meja dokter sembari berkata.
“pak dokter, saya kemari mau konsultasi, akhir-akhir ini istri saya gangguan pendengaran akan tetapi dia tidak bisa ikut kemari karena saya takut nanti dia marah. apakah pak dokter bisa ngasih obat biar nanti saya belikan.”
Dokter bertanya: ” Kondisi istri bapak saat ini seperti apa?” suami itu menjawab: ” kalau dilihat dari luar sepertinya sehat2 saja pak”.
“apakah keluar darah dari telinganya?” tanya dokter. “enggak pak” jawab sang suami.
“apakah istri bapak baru kecelakaan atau sakit keras sebelumnya?” lanjut dokter. ” enggak juga pak” sahut suami itu.
dokter menyimpulkan:” maaf pak, saya bisa mendiagnosa bila bapak ajak istri anda kemari, biar saya periksa secara langsung.”
Suami itu mulai bingung dan berkata: ” waduh, sepertinya tidak mungkin pak, apakah pak dokter g bisa ngasih obat saja untuk sejenis sakit telinga tanpa harus periksa istri saya langsung?”
Dokterpun menegaskan:” saya bisa memberi obat kalau tau penyakit nya jenis apa,”

Sang suami tambah kebingungan, cari ide lanjut berkata: ” apakah bisa saya memeriksa istri saya sendiri pak untuk memastikan dia sakit telinga yang seperti apa, biar nanti saya praktekkan dirumah.”

Dokter mulai berfikir dan ngasih solusi sederhana lalu menjelaskan kepada sang suami: ” Baik, saya jelaskan berikut cara memeriksanya. Pertama, coba panggil istri anda dari jarak 10 meter, jika tidak mendengar, majulah 1 meter dan panggil dari jarak 9 meter, jika tetap tidak mendengar majulah terus mendekati istri anda sambil memanggil tiap maju 1 meter. dan jika istri anda mendengar hanya dari jarak 1 meter berarti istri anda benar-benar mengalami sakit telinga.”
“baik pak, akan segera saya praktekkan dirumah”. sahut sang suami sembari bergegas meninggalkan ruangan dokter.
Setiba dirumah suami itu menunggu saat yang tepat untuk mempraktekkan yang diisyaratkan dokter tadi. takutnya sang istri jadi sakit hati karenanya. Hingga datanglah dipagi hari seusai sarapan, suami itu mulai mempraktekkan.

Dia mulai memanggil dari jarak 10 meter: ” ma… mama..”. panggil suami dg lembut. tapi tidak ada jawaban.
melangkah 1 meter kedepan mendekati istrinya: ” ma.. mama….”. tetap tidak ada jawaban

sang suami terus maju 1 meter hingga tinggal jarak 2 meter: ” maa.. mama…” Nihil, tetap tidak ada jawaban yang keluar dari mulut sang istri.
Dengan putus asa suami itu maju hingga jarak 1 meter dg sang istri : “maa… mama…”. barulah dari jarak 1 meter itu terdengar jawaban dari istri dg nada agak marah : “apa sih pa.. dari tadi udah mama jawab ‘ ya pa.. ya pa..’ tetep aja panggil-panggil terus.”

Dam!!… Seketika itu keluar keringat dingin dari telapak tangan sang suami, dia sadar bahwa ternyata yang sakit telinga bukan istrinya. Dia sekarang tau bahwa telinganya sendiri yang perlu diperiksa…
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hahaha..
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-NgakakKISAH SUAMI YG SAYANG PADA ISTRI
Hah suami rupanya yg tuli .....haha emoticon-Ngakak:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
koplak itu suaminya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahah a,..sudah nyangka bininya ternyata dia sakit telinga
wahaha mayan nih lagi bete nemu yang beginian emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gokil abis gan, gak nyesel ane baca thread jokes ente emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak






[FONT=
udah pernah baca sihh gan emoticon-Embarrassment
tp lumayanlah bisa emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak





[FONT=
Tuh akibatnya kalo gak mo introspeksi diri dulu, sblm nyalahin org lain emoticon-Ngakak
lumayan gan...bisa buat ngurangin stress.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin





[FONT=


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di