CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sayangi ginjal dengan 10 makanan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5f5f8552acf7306000013/sayangi-ginjal-dengan-10-makanan

Sayangi ginjal dengan 10 makanan

Sayangi ginjal dengan 10 makanan
Budayakan
Sayangi ginjal dengan 10 makanan

Spoiler for No Repsol:

Masih dalam suasana hari ginjal sedunia yang jatuh pada hari kamis minggu kedua di bulan Maret kemarin, apakah Anda sudah menyayangi ginjal Anda? Walaupun ukurannya kecil, ginjal sangat berarti bagi kesehatan kita seperti menyaring darah, menghasilkan hormon, menjaga keseimbangan asam basa dan lainnya. Bagaimana cara menjaga kesehatan ginjal? Berikut 10 makanan yang baik untuk ginjal dilansir boldsky.
Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Spoiler for Keenam:


Spoiler for Ketujuh:


Spoiler for Kedelapan:


Spoiler for Kesembilan:


Spoiler for Terakhir:



Anda bisa mengonsumsi salah satu atau beberapa dari daftar makanan di atas demi kesehatan ginjal Anda. Sayangi ginjalmu untuk kesehatan yang lebih baik.

Spoiler for Tambahan kaskuser:


Siap Terima : emoticon-Blue Guy Cendol (L) & emoticon-Rate 5 Star
Ga Terima Sama :emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sayangi ginjal dengan 10 makanan
SUMBER : Sumber
Diubah oleh scehadz
Halaman 1 dari 13
kalau minum alkohol
bahaya ya buat ginjal gan
untung engkong suka makan bawang putih emoticon-Genit
Quote:

iya lah gan , minum cendol aja gan emoticon-Cendol (S) ga berbahaya kok emoticon-Ngakak
tapi cendol murni looh emoticon-Malu (S)
Diubah oleh scehadz
Quote:

langsung dimakan ? emoticon-Ngakak
enak emng kong ??
Ane suka semuanya gan emoticon-Cool
nice info gannemoticon-Shakehand2
bawang putih gan ?

oh ternyata bener yg selama ini ortu ane kasih tau
_________

Falmer
Kaskus Donatur
Non Junker
Quote:

cemilan agan ya emoticon-Cool
Quote:


iya gan , ortu ane aja suka banget , ane jadi kebawa suka deh emoticon-Malu
Diubah oleh scehadz
Quote:


emoticon-Shakehand2

Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 11
Quote:


Iye gan, cocok buat nonton pilem emoticon-shakehand
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


Berapa kali gan setiap hari ? emoticon-Cool
Quote:

emoticon-Rate 5 Star
nice info gan... banyak2 minum air putih juga bisa kan gan bikin ginjal kita sehat. emoticon-Bingung (S)
ternyata bawang bagus ya gan buat ginjal
ikanemoticon-Ngacir
Quote:


Bisa gan , inikan makanan , bukan minuman emoticon-Matabelo

apel dan berry

buah faforite ane nih.
enak banget buat di jus.
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di