CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Wah] Jokowi Hobi Naik Pesawat di Kelas Ekonomi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a5b5cd562acf606f00000d/wah-jokowi-hobi-naik-pesawat-di-kelas-ekonomi

[Wah] Jokowi Hobi Naik Pesawat di Kelas Ekonomi

Quote:


Ini ada kesaksian orang yg satu pesawat dgn Jokowi, buat yg lemah hati, siapkan tissue ya

Spoiler for Yg lemah hati jangan masuk:


komennya TS: gak bisa komen lagi. biar kaskuser lain yg komen

catatan: pembagian nasi bungkus di gang sebelah ya, disini gak ada

---------

update:

thx atensi kaskuser semua shg bs jd HT

Spoiler for tambahan testi unt jokowi dr kaskuser yg prnh ketemu:

Diubah oleh Negosiator
Halaman 1 dari 66
contoh pemimpin yang bisa dijadikan tauladan
semoga tulus memimpin jakarta
dan memimpin Indonesia di masa mendatang



"selamat gan jadi HT" emoticon-shakehand
Diubah oleh riversoul
Sudah sepatutnya beliau jadi presiden di 2014, Jangan biarkan posisi presiden diisi oleh orang2 yang maruk kekuasaan, maruk harta dan maruk wanita di 2014..... emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh Lord.Village
bener2 mantab dah...
jarang ada pejabat mau ngantri di pesawat publik
kelas ekonomi pula emoticon-Matabelo
cari pemimpin yah yang model begini, mengabdi tulus pada rakyat. Sederhana ,bijaksana.
Ane juga terharu gan, Betapa beruntung kota ane dipimpin oleh orang berakhlak mulia seperti ini, emoticon-Peluk
pemimpin mantap... tapi ya itulah orang baik, tetep adaa aja yg iri+sirik sm beliau...
ini pemimpin "standard" yg sering dicaci maki pasukan nasi bungkus. semoga sehat selalu ya pak jokowi pak ahok, ane nantikan jadi RI1 RI2, entah kapan, manut gusti Allah aja emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ane meneteskan air mata saat membaca ini gan...

sundul lagi ah, wajib HT nih!!


tambahan:

tuh kan jadi HT...

akhirnya mejeng di pejwan HT emoticon-Ngakak
Diubah oleh motopit
hampir2 gak percaya masih ada pejabat yg punya posisi tinggi dan sangat2 dihormati oleh masyarakat,
tapi sangat rendah hati.
Quote:


Betul gan...
Tapi yg penting kita2 aja lah yg emang seneng & punya harapan sm beliau.
Di doakan aja, moga2 bisa konsisten & gak berubah.

Yg emang udah gak suka sama beliau mah klo udah liat hasil perubahan beliau pasti berubah kok... emoticon-Big Grin
Wow ini baru sesuatu, kesederhanaan pakde semoga bisa ditiru yang lain
Bener2 kagum sm pak jokowi ini..
Gue mah hobi yg mana2 Aja gan.







Asal d bayarin
Quote:


Di setiap jaman slalu Ada hero yg Akan mengulangi sejarah terdahulunya.
manteb om Jokowi, lanjutken terus perjuanganmu emoticon-I Love Indonesia
Quote:


gara-gara komen TS..
belum ada penasbung yang dateng di page one..
Mungkin bisa jadi mantra ampuh nich.. supaya ga ada penasbung yang ganggu..
Diubah oleh GwGoblogs
tumben blom ada panasbung masuk dimari, ato mungkin mereka takut terharu.. kwkwkw

emoticon-Matabelo
Ikut rate aja buat ts emoticon-shakehand
parah lo gan
ane kan jadi terharu emoticon-Matabelo


mangstap.. ane rate juga emoticon-Rate 5 Staremoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 66


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di