- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- Lounge Pictures
(ask) ruang lingkup kerja dan kewajiban event organizer


TS
jenovalove
(ask) ruang lingkup kerja dan kewajiban event organizer
halo agan agan sekaliano
maaf kalo ane post
ane mw numpang tanya seputar ruang lingkup event organizer,
jadi kronologisnya gini gan,
kemaren hari minggu kantor ane ada acara gede gan,
nah kebetulan EO yg dipilih adalah kenalan bos ane
dimana nih EO d pake juga taun kemaren dimana pada akhirnya nih EO ngerepotin bgt personel kantor, karna jumlah tim mereka cuman ga lebih dari 20 orang
.
kejadianya kemaren hari minggu terulang, EO minta personel kantor ane sebanyak 40 orang, sedangkan si EO cuman nyediain keamanan dengan jumlah 6 orang.
nah berikut kejanggalan kejanggalan yg ane liat dari kinerja EO
- personel sedikit dan g tau koordinator EO siapa
- konsumsi acara dan panitia d tanggung kantor ane
- sampe colokan listrik minjem ke kantor ane
- minta personel kantor sebanyak 40 orang pada H-1 acara
- sampe bintang tamu d bentak bentak EO d sangka orang nerobos backstage
- publikasi acara sama pihak kantor ane
- pas acara yg gerak dari mulai, seater, runner, LO, ticketing dan keamana internal semua anak anak kantor, bukan EO
- eo cuman duduk ngudud d d belakang stage
nah pertanyaan ane gan, emang segimana sih tanggung jawab EO itu?padahal kan mereka dapet komisi sebesar 12% dari acara dmana itu acara kemaren harganya nyampe 400jt
mohon pencerahanya agan sekalian

maaf kalo ane post

ane mw numpang tanya seputar ruang lingkup event organizer,
jadi kronologisnya gini gan,
kemaren hari minggu kantor ane ada acara gede gan,
nah kebetulan EO yg dipilih adalah kenalan bos ane

dimana nih EO d pake juga taun kemaren dimana pada akhirnya nih EO ngerepotin bgt personel kantor, karna jumlah tim mereka cuman ga lebih dari 20 orang

kejadianya kemaren hari minggu terulang, EO minta personel kantor ane sebanyak 40 orang, sedangkan si EO cuman nyediain keamanan dengan jumlah 6 orang.

nah berikut kejanggalan kejanggalan yg ane liat dari kinerja EO
- personel sedikit dan g tau koordinator EO siapa
- konsumsi acara dan panitia d tanggung kantor ane
- sampe colokan listrik minjem ke kantor ane
- minta personel kantor sebanyak 40 orang pada H-1 acara
- sampe bintang tamu d bentak bentak EO d sangka orang nerobos backstage

- publikasi acara sama pihak kantor ane
- pas acara yg gerak dari mulai, seater, runner, LO, ticketing dan keamana internal semua anak anak kantor, bukan EO
- eo cuman duduk ngudud d d belakang stage
nah pertanyaan ane gan, emang segimana sih tanggung jawab EO itu?padahal kan mereka dapet komisi sebesar 12% dari acara dmana itu acara kemaren harganya nyampe 400jt

mohon pencerahanya agan sekalian


4iinch memberi reputasi
1
5.5K
9


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan