CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a45c0b7e1243e52200000f/jangan-menilai-seseorang-dari-bajunya-kisah-nyata

Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)

Welcome to My Thread


Alhamdulillah HT pertama ane gan
Spoiler for HT:


Spoiler for no repsol:


Quote:


Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)

Quote:


sumber : http://sufyanhadi.wordpress.com/kisa...a-kisah-nyata/

Quote:


Spoiler for ijo2:
Diubah oleh edogawan
Halaman 1 dari 120
pertmax
mantep


Spoiler for BROSUR MTB:
wuih ane baru tau gan emoticon-Matabelo

Don't Judge The Book By The Cover gan/sist !!
mantaaappp bener tuh org tua nya........
beneran kisah nyata nih gan?
salut sma ni orang gan....rendah hati bgt....emoticon-Matabelo
emoticon-Malu (S)

pemimpin havard kurang peka ternyata namanya juga tmu ya di layanin.. bego skertarisnya g nanyain "ad keperluan apa ?"
Nais inpo gan
Ohhh,,,jadi gitu gan sejarahnya, baru tau ane. Jangan menilai buku dari covernyaemoticon-Big Grin
Quote:


betul gan emoticon-Matabelo
Quote:

cerita dari TS kayanya masih diragukan kebenarannya emoticon-Big Grin
coz gw liat2 di wiki, sejarahnya malah beda..

Quote:
informasi baru lagi buat ane yang masih nubi
Quote:


bingung juga ane gan emoticon-Bingung (S) ane baca dari sumbur yg itu gan
Kaya cerita dalam buku Ajahn Brahm

Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)
Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)
Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)
Jangan Menilai Seseorang dari Bajunya (Kisah Nyata)
Diubah oleh 007moldymen
itu lah manusia emoticon-Big Grin

kadang tidak mampu memanusiakan manusia lainnya emoticon-Ngacir
Quote:


betul gan, gak bisa menghargai orang lain
GILAAAA baru tau gue sejarah Universitas Stanford, gue taunya universitas itu melahirkan ahli fisika" yang sangat digandrungi wah ketinggalan berita saya
bener banget dan akhirnya mati kutu tuh pemimpin harvard emoticon-Ngakak
wooo stanford gan.. emoticon-Matabelo
Kadang seseorang hanya melihat dari luarnya saja gan emoticon-Malu (S)
Betul banget gan emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 120


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di