alexa-tracking

Wajah vs Pantat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a2d6ea0a75b44949000007/wajah-vs-pantat
Wajah vs Pantat
Assalammualaikum




Pagi agan dan aganwati


Kita nyengir bareng yuk ah

Pernah ngga agan atau aganwati membayangkan Wajah vs Pantat?

Kalau ngga begini nih, dialognya :


WAJAH: Tat, lo tau gak..kalo lo kentut, lo yang bunyi segede-gedenya, dan tau gak siapa yang malu? Muka yang malu bukan lo. Lo mah enak, asal bunyi aje trus ketutup celana.
PANTAT: Nah tapi saat ngerasa malu, tiap kali wudhu mau solat muka yang di basuh air, bukan gue yang di basuh..Adilkan?
----------------------------------------------------------------
PANTAT: Eh Jah...muka lo tuh, di kasih makaaaaaaann mulu, yg enak enak urusan lo, hidup lo tuh nerima mulu, nah gue? seumur hidup urusan gue, ngebuaaangg mulu.
WAJAH: Nah lo kan tadi bahas wudhu, muka gue yang di basuh air, nah coba gue tanya, dalam posisi sujud, siapa yang rendah dan siapa yang punya kedudukan tinggi?
----------------------------------------------------------------
Diantara perdebatan, MATA HATI ikut nimbrung. Udahlah..gak usah saling menyalahkan, kita punya peran masing-masing, takdir masing-masing, tugas masing masing...lo semua ngucap terimakasihlah sama NGANTUK. Karena dalam posisi tidur, kalian sejajar sama rata. Dan Dalam Ruku solat, kalian di sejajarkan lagi.
---------------------------------------------------------------
mereka berdamai, tapi WAJAH masing iseng, dia bilang ke PANTAT: "eh Tat..kalo lo punya tugas makan, lo gak sanggup, ribet..coba aje lo peragain makan? apalagi kalo bibir lo dipakein lipstick.

PANTAT membalas: "eh jah..sekali-kali lo emang perlu nyobain jd sandaran kalo lg duduk, umpetin tuh muka. dunia ini udah penuh kan dr orang yg kaga tau MALU? Kali aja dengan gitu lo bisa belajar jaga prilaku, gencet muka lo, dudukin muka lo, RASA MALU udah langka kan?



Semoga membuat agan dan aganwati nyegir dan menjadi renungan emoticon-Ngakak






By Original Post :

(muh.halim)
Muhamad Halim al Arif
emoticon-Ngakak dah gw baca ini di wc
ane gak ngerti nih maksudnya
KASKUS Ads
ngakak emoticon-Ngakak bisa aja agan buat jokes nyaa emoticon-Stick Out Tongue
Keep post emoticon-Ngakak gan ditunggu threed selanjutnya pasti ane mampir emoticon-Cendol (S)
walah gan coba di tambahin bumbu biar lebih dramatis emoticon-Ngakak
ngakaks ngakak ngakak gan
bener bener ngga ada yang
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak cukup menghibur dah jokenya
ditunggu jokes berikutnya gan emoticon-linux2
LOL LOL LOL koplak lu gan hahahahaha
kreatif ente bikin lawakan emoticon-Ngakak
lanjutkan gan emoticon-Big Grin

originally posted by a.setya
emoticon-Ngakak wakakakak ngakak gan parah ampe sakit perut nih ane emoticon-Ngakak
Quote:


ane juga bingung maksudnya apa..
image-url-apps
si agan lucu boneng emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente,
kocak banget emoticon-Ngakak

originally posted by .kikochan.
image-url-apps
hahahaha pantat ama muka berkelahi, coba tuh suruh mulut kentut gimana rasanya, di cuci pakai sabun mulutnya kalai abis beol emoticon-Ngakak

lucu gan asli dah emoticon-Ngakak
keep post gan emoticon-Angkat Beer
hajar ngakak terus nih emoticon-Ngakak
ampe malem emoticon-Ngakak emoticon-Big Grin
image-url-apps
ngakak ane gan
wkwkwkwkwkwkwwkwwkwkwkwkwkww