CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[Sebar Aje..Biar rakyat pada Tau] Foto Anggota DPRD Pengancam Jokowi Akan Disebar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a2ca0c542acfd63400000a/sebar-ajebiar-rakyat-pada-tau-foto-anggota-dprd-pengancam-jokowi-akan-disebar

[Sebar Aje..Biar rakyat pada Tau] Foto Anggota DPRD Pengancam Jokowi Akan Disebar

[Sebar Aje..Biar rakyat pada Tau] Foto Anggota DPRD Pengancam Jokowi Akan Disebar

Anggota DPRD mengancam pemakzulan terhadap Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Namun, rupanya masyarakat tidak rela Gubernur yang dipilih oleh warga tersebut diancam. Beberapa kelompok masyarakat pun balik membalas. Mereka berencana menyebarkan foto-foto 32 orang anggota DPRD yang mendukung pemakzulan Jokowi.

Demikian disampaikan perwakilan Forum Komunikasi Jakarta Baru dan lembaga sosial kemasyarakatan Halo Jakarta saat aksi unjuk rasa mereka di Bundaran HI pada Minggu (26/5/2013) pagi.

"Kami akan menyebarkan foto-foto anggota yang mengancam Jokowi biar rakyat tahu bahwa inilah orang-orang yang tidak prorakyat. Kami yakin rencana pemakzulan hanya karena politisasi, padahal tidak pernah bawa-bawa partai. Jokowi bukan karena partai tapi figur. Jadi hendaknya janganlah kekurangan program KJS dipolitisasi," kata Panji Virgianto, salah seorang anggota Halo Jakarta.

Panji menyatakan, program KJS memang memiliki kelemahan dan DPRD memiliki hak interpelasi. Namun, sebaiknya hak interpelasi dilakukan untuk melakukan koreksi dan memperbaiki, bukannya dipakai untuk mempolitisasi dan mengancam.

"Jangan menilai program itu lemahnya saja, kalau ada kekurangan wajar. Tugas DPRD untuk mengoreksi dan memperbaiki, bukan mempolitisasi. Jadi kami bukan mengancam DPRD, tapi mengingatkan agar mereka menempatkan tugas sesuai fungsinya," jelas Panji.

Adapun 32 orang anggota DPRD DKI yang fotonya akan disebar terdiri dari 20 orang dari Fraksi Partai Demokrat, 2 orang dari Fraksi PAN, 1 orang dari Fraksi Partai Golkar, 5 orang dari Fraksi Partai Hanura, dan 4 orang dari Fraksi PPP.

Seperti diberitakan, mayoritas anggota DPRD DKI Jakarta mengancam akan mencopot Jokowi karena dianggap kurang mampu menuntaskan masalah kekisruhan sistem pembayaran Kartu Jakarta Sehat.

Anggota DPRD akan menggunakan hak interpelasi karena masalah KJS dan 16 rumah sakit yang keberatan mengikuti program tersebut. Pemerintah Provinsi DKI dinilai terlalu terburu-buru dalam memberlakukan KJS yang sistemnya belum matang. Apalagi, peluncuran KJS tidak tertulis dalam anggaran tahun 2012 saat KJS diluncurkan.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...i.Akan.Disebar


Quote:


Diubah oleh admin
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 137
Quote:


kira2 ini forum bisa dituntut ga ya pasal perbuatan tidak menyenangkan? emoticon-Big Grin
Mohon disebarnya minimal 2x. Sekarang dan beberapa hari sebelum pemilihan anggota d(h)ewan supaya rakyat ingat akan pengkhianatan orang2 ini !
seperti yang sy duga..didominasi partai bemokratemoticon-Matabelo
pasang baliho emoticon-Ngakak
bukannya yang menarik diri sudah balik lagi dan hanya tinggal 2 RS saja?
Quote:


mungkin anggota DPRD juga bisa dituntut dengan pasal serupa...emoticon-Ngakak
kasihan yah sesudah johok naik, ladang minyak nya jadi kering....
STOJOOOOOOO!!!!! LAKSANAKAN
pengadilan rakyat aja lebih tepat .. tempel di semua tembok dan tempat strategis .. kalo perlu duduki DPRD .. (lumayan ane jadi provokator disini) emoticon-I Love Indonesia (S)
Fraksi Partai Demokrat
Aliman Aat
Taufiqurahman
Ahmad Husin Alaydrus
Abdul Mutholib
Sandy
Neneng Hasanah
Siti Sofiah
Mujiyono
Agung Haryono
Nawawi
Lucky
Berlin
Hendry Ali
Marie Amadea
Mirna Na'Amin
Santoso
Hardi
DR Marthin
Maria Hernie
TS Yance.

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa-Partai Amanat Nasional
Hidayat Ar Yasin
Moh Asyari.

Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)
Matnoor Tindoor
Ichwan Zayadi
Abdul Aziz
Belly Bilalusalam.

Fraksi Partai Hanura-Partai Damai Sejahtera
Rukun Santoso
Fahmi Zulfikar
Guntur
Farel Silalahi
Suprawito.

Partai Golkar
Rudin Akbar Lubis.

[Sebar Aje..Biar rakyat pada Tau] Foto Anggota DPRD Pengancam Jokowi Akan Disebar
Quote:


nah ini mantap ini, ane sundul ini aja nih.
nanti kalo udah mao deket2 pemilihan, dikeluarin lagi ye gan... biar gak pada lupa emoticon-2 Jempol
ini nih yang bikin gajelas, udah ada pemimpin yang bagus malah ditentang.. kapan majunya kalo gtu
Post ini telah dihapus oleh blue_danube
Quote:


Mantab.
Akan kukirim ke rekN2 di jakarta.
Setan2 yg mengaku wakil gua ini.

Quote:


Dan ditempel di setiap pispot berdiri. Efektif buat stress release emoticon-shakehand:
mati2an mau lengserin jokohok gara2 ngga dapet obyekan lagi, ngga balik modal cuy emoticon-Ngakak
Quote:


perlu disundul terus gan
gambarnya kurang gede...` jadi ngga keliatan nama" nya.
Beginilah politik skg, sling menjatuhkan, gak pandang itu salah atau benar...
Ane bantu sundul aja dulu biar ini trit nongol terus di atas emoticon-Malu (S),
biar yang laen pada tau tampang2 anggota (d)hewan yang ga tau malu ini emoticon-Najis (S)
Halaman 1 dari 137
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di