alexa-tracking

Alasan Mengapa Makan Oatmeal Itu Sangat Sehat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a09492bbf87ba56f00000f/alasan-mengapa-makan-oatmeal-itu-sangat-sehat
Alasan Mengapa Makan Oatmeal Itu Sangat Sehat
WELCOME TO MY THREAD


BANTU
emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:






Quote:




Quote:




Quote:





Quote:



Quote:



WAH TERNYATA MANFAAT NYA MENYEHATKAN SEMUA YAH GAN

ANE BARU TAU

MAAF KALO REPOST


sumber : sidomi
Pertamax
Keduax deh...
enek gan makannya... emoticon-Frown
ga ada rasa pula...
semangkok kecil aja ogah-ogahan makannya, kalo lagi ngga diet mah ga bakal makan

biasanya suka ane tambahin dikit susu kental manis biar ada rasanya dikit sama cornflakes/cococrunch/sereal lainnya biar ga cepet bosen
Ane pernah nyoba dan rasanya ga enak.

Kata ibu ane makan apa juga sehat asalkan diawali dengan bismillah dan di akhiri dengan alhamdulillah.
emoticon-Malu
bener gan menyehatkan tp rasanya agak kurang enak, masih enak nasi padang emoticon-Ngakak
rasanya kaya bubur dedak itu gan emoticon-Ngakak (S)
Ternyata oatmeal nurunin kolestrol ya, mantap nih
iye makanan fav ane tuch gan emoticon-Big Grin
oatmeal ga enak dilidah tapi baik utk kesehatan, kalo junk food dll emang enak dilidah tapi ga baik utk kesehatan..emoticon-Kiss
Oatmeal ga enak ahh gan,bikin eneg,enakan sereal cornflake kayak coco cr*nch,h*neystar,dll emoticon-Malu (S)
ane biasanay makan oat+putih telor. mantap sama bikin kurus emoticon-Malu (S)
sayang di kota ane oatmeal tegolong kelas mahal banget emoticon-Frown
oatmeal kurang suka gan rasanya gak pas di lidah selain itu gak kenyang hehe tp trnyata khasiat'a membahenok badai
enakan mana sama nasi padang?
masalah nya g enak gan
tapi harganya gan yang bikin nggak nahan
Iya menyehatkan gan

Tapi mahal e
harganya gak nahan rasanya gak ada -_-
pernah coba mau beralih ke Oatmeal
terkendala gan..
1. Harga lebih mahal dari nasi
2. Rasanya sangat tidak enak