alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a05e95e374b4f703000003/dinobots-amp-grimlock-karakter-robot-baru-di-transformers-4
Dinobots & Grimlock, Karakter Robot Baru di Transformers 4
Spoiler for No Repost !!:


TRANSFORMERS 4 emoticon-Takut

kali ini transformer 4 akan mengeluarkan Karakter terbaru


Spoiler for Dinobots & Grimlock:


Spoiler for Alur cerita:


Transformers 4 siap menjalani masa produksinya di Detroit mulai bulan depan. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, Transformers 4 akan dirilis pada 27 Juni 2014. belum tentu ya gan !!



Spoiler for Anggota Dinobots Beserta Pic:


Spoiler for Best wars:


Spoiler for Aslinya:

emoticon-Matabelo

Spoiler for Selama ada ini Bumi pasti terselamatkan:


siap nontan gak gan ??


Spoiler for Z:



semoga bermanfaat gan
gambarnya tambahin dong emoticon-Big Grin
wah keren nih, tapi kalo mau nonton hasilnya masih tahunan lagi emoticon-Big Grin
Sumbernya mana gans? emoticon-Bingung (S)
tayangnya masih lama emoticon-Cape d...
gambarnya kurang gan
pic nya mana gan? emoticon-Bingung (S)
Pict nya tambahin dong gan,ane jadi kepo nih emoticon-Malu (S)
minta pic anggota dinonya dong gan emoticon-Big Grin
woooow emoticon-Matabelo , tambah PIC nya lagi dong TS emoticon-Malu (S)
tambahin gambar lg gan emoticon-Ngakak
kayaknya bakal keren tuh,, emoticon-Matabelo

tambah pict lagi dong
asli pengen nonton transformer 4
mudah2an cepet nyampe indo versi bluray nya emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By zumarwan
gambarnya tambahin dong emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By tunatu
Sumbernya mana gans? emoticon-Bingung (S)
tayangnya masih lama emoticon-Cape d...

Sumbernya byk gan ane lupa

Quote:Original Posted By jacksparow8801
gambarnya kurang gan


Quote:Original Posted By danny717
pic nya mana gan? emoticon-Bingung (S)


Quote:Original Posted By Djinggo07
Pict nya tambahin dong gan,ane jadi kepo nih emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By kempluex
minta pic anggota dinonya dong gan emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By theduderanchify
woooow emoticon-Matabelo , tambah PIC nya lagi dong TS emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By usernameready
tambahin gambar lg gan emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By kaaskuson
kayaknya bakal keren tuh,, emoticon-Matabelo

tambah pict lagi dong


Pict Clear emoticon-Cool
emoticon-Sundul gan
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
emoticon-Sundul
sepi kayaknya ni thread
hahaha
gambarnya nambah dong bro
kayak power ranger ya
jadi dinobots itu sebeneranya baik apa buruk sih gan ?
Quote:Original Posted By gndrongbrkancut
jadi dinobots itu sebeneranya baik apa buruk sih gan ?


ane belum tau gan kalo masalah itu , yg pasti dinobots hidup lagi dari zaman dulu
emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By leonardwashere
hahaha
gambarnya nambah dong bro
kayak power ranger ya


kalo rame threadnya ane tambahin gan
masih sepi ni gan emoticon-Sundul Up