alexa-tracking

Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a03eb3562acf221c00000c/sharingan-anugrah-milik-clan-uchiha
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha

Spoiler for Sharingan:


Quote:Sharingan tidak secara otomatis diaktifkan pada pengguna dengan kelahiran. Hanya pertama dibuka di bawah beberapa kondisi stress atau emosional setelah Sharingan dapat digunakan secara bebas. Ketika Sharingan pertama kali diaktifkan oleh pengguna, ia memiliki jumlah yang berbeda dari tomoe di sekitar pusat murid, bervariasi antara pengguna. Level Sharingan meningkat melalui penggunaan terus dan pelatihan, berevolusi lebih lanjut yang melibatkan mendapatkan lebih tomoe, sampai maksimum tiga per mata. Sebagai Sharingan berkembang, pengguna keuntungan kemampuan tinggi.


Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha



Tingkatan Mata Sharingan


1. Sharingan mata pertama
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
kekuasaan adalah Sharingan bisa melihat aliran chakra. Sharingan dapat mengetahui apakah seseorang berada di bawah genjutsu karena aliran chakra orang tersebut akan teratur.

2. Sharingan mata kedua
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
kemampuan pengguna yang memungkinkan mereka untuk dengan mudah mengenali genjutsu dan berbagai bentuk chakra, meskipun tidak pada tingkat yang sama seperti Byakugan. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk menangkap detail halus, memungkinkan mereka untuk membaca gerakan bibir atau meniru sesuatu seperti gerakan pensil. Sebagai Sharingan berkembang, memperoleh segel tomoe lebih, kemampuan ini meluas untuk bisa jalur cepat -benda bergerak sebelum akhirnya memberikan beberapa jumlah kemampuan prediktif kepada pengguna. Namun, meskipun pengguna mungkin dapat melihat serangan atau tahu itu akan datang, tubuh mereka mungkin tidak punya waktu untuk bereaksi.

3. Sharingan mata ketiga
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Dan yang paling terkenal Kemampuan adalah bahwa hal itu memberikan userkemampuan untuk menghafal teknik manapun yang ia saksi, selain dari lainnya Kekkei Genkai teknik. Pengguna dapat menghafal ninjutsu , genjutsu dan taijutsu dengan akurasi sempurna dekat, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan teknik-teknik mereka sendiri, atau bahkan memodifikasi mereka untuk menciptakan teknik baru sendiri mereka, sama seperti Sasuke Uchiha ‘s Lion Combo . Dalam rangka untuk mereproduksi sebuah jutsu disalin, bagaimanapun, seseorang harus memiliki keterampilan yang diperlukan atau kemampuan untuk melakukan itu. Sebuah contoh utama adalah Rock Lee merek ‘s taijutsu. Sementara Sasuke bisa meniru sebagian dari gerakan Lee, mereka menempatkan strain jauh lebih signifikan pada dia karena ia tidak terlatih hampir sebanyak Lee. Selain kemampuan fisik dan teknik kekkei genkai, Sharingan tidak dapat mereproduksi jurus tergantung pada faktor-faktor lain, seperti panggilan bahwa pengguna belum menandatangani kontrak dengan.

final umum yang digunakan Kemampuan Sharingan mampu merangsang merek unik hipnosis yang melibatkan menyarankan tindakan dan pikiran untuk lawan melalui cast genjutsu oleh kontak mata sederhana. Kemampuan hipnotis digabungkan dengan aspek-aspek lain dari Sharingan, bisa membuat pengguna seolah-olah mereka bisa “melihat masa depan”.

- Pertama, pengguna harus sempurna meniru setiap gerakan lawan mereka dan mungkin membuat pikiran mereka dan kata-kata melalui observasi hati-hati.

- Kemudian, mereka menyarankan tindakan untuk lawan seperti segel tangan untuk sebuah jutsu yang lawan dan pengguna Sharingan sudah tahu dan copy itu. Dengan hal-hal ini dilakukan, pengguna dapat menyelesaikan tindakan bahkan sebelum lawan tidak, mungkin dengan menggunakan genjutsu Sharingan untuk membingungkan atau menunda mereka.

Seperti genjutsu lain, cast genjutsu oleh Sharingan mampu menempatkan lawan untuk tidur, mendorong kelumpuhan, mengulang kenangan kepada orang lain, atau membuat berbagai ilusi untuk menipu seseorang. Potensi ilusi Sharingan adalah tergantung pada pengetahuan dan keterampilan pengguna dengan menerapkan genjutsu.

Selain digunakan teknik umum, Sharingan memungkinkan pengguna untuk melakukan genjutsu Izanagi . Menggunakan Izanagi, pengguna dapat lusi kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah disebut kinjutsu, karena penggunaan menyebabkan pengguna untuk buta di mata yang dilakukan Izanagi.

Meskipun Sharingan mengkonsumsi pengguna chakra sementara aktif, tingkat chakra bahwa pengguna harus mengerahkan begitu signifikan bahwa mereka dapat tetap aktif terus-menerus. Bahkan, Itachi Uchiha begitu ahli itu, ia mampu tetap aktif untuk sebagian besar waktu, hanya sekali menonaktifkan setelah menggunakan Tsukuyomi pada Sasuke dan Amaterasu untuk melarikan diri Jiraiya . Namun, ketika sebuah Sharingan adalah transplantasi untuk non-Uchiha, chakra drain signifikan, membimbing mereka untuk menutupinya ketika tidak digunakan, untuk menghentikan mengeringkan.

4. Mangekyou Sharingan
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Mangekyo Sharingan memungkinkan pengguna untuk mengontrol -tailed Demon Fox Nine , meskipun Madara Uchiha adalah satu-satunya untuk mencapai milestone ini. Hal ini juga memberikan mereka akses ke teknik kuat lainnya. Mangekyo Sharingan dibedakan dari Sharingan normal dengan penampilannya, yang mengubah bentuk tomoe segel. Berbeda dengan Sharingan, penampilan Mangekyo Sharingan berbeda dari pengguna ke pengguna; Kakashi Hatake ‘s dan Itachi Uchiha ‘s keduanya mirip pinwheels, Madara Uchiha ‘s dan Izuna ‘s terlihat lebih seperti bentuk rinci dari tiga tomoe Sharingan dasar , dan Sasuke Uchiha s ‘terlihat seperti tiga elips berpotongan. menaikkan level Sharingan menjadi Mangekyou Sharingan, pemilik Sharingan harus membunuh sahabat terdekatnya, walau terbukti ada cara lain untuk mendapatkannya.
Jurus jurus yang dapat dilakukan oleh mangekyou sharingan :

Tsukiyomi adalah jurus untuk menjebak lawan dalam dimensi lain yang dikendalikan oleh pemilik Mangekyou Sharingan tersebut.

Amaterasu adalah jurus api hitam (api dari neraka) yang melahap apapun yang dilewatinya.

Susano’o adalah teknik yang akan memanggil “monster” yang akan selalu mengikuti dan melindungi pemilik Mangekyou Sharingan tersebut. Semua serangan akan ditangkis oleh monster Susano’o ini bahkan dapat menyerang dengan pedang penyegelnya, Totsuka.

Kotoamatsukami adalah teknik mangekyou dari Shisui yang mampu mengendalikan genjutsu milik lawan bahkan Edo Tensei sekalipun. Mata Shisui ini telah dititipkan pada burung gagak yang selama ini bersembunyi di dalam mulut Naruto. Berkat burung gagak tersebut, Itachi berhasil terlepas dari Edo Tensei.

Walau begitu, penggunaan Mangekyou Sharingan secara terus menerus akan mengakibatkan kebutaan mata. Hal ini dapat diatasi dengan cara mengambil dan memakai bola mata Sharingan milik saudara kandung. Pola Mangekyo Sharingan pada setiap orang berbeda-beda bentuknya.syarat untuk mendapatkan bola mata magekyou sharingan harus membunuh teman terdekat.


5. Eternal Mangekyou Sharingan
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha

Ada 1 tingkatan dari mata sharingan melebihi mangekyou sharingan, dan baru 2 orang yang dapat menguasai kekuatan ini yaitu Uchiha madara dan uchiha sasuke . Tentu saja ada syarat tertentu seperti halnya mangekyou sharingan, syaratnya adalah mengambil mata keluarga(adik atau kakak) dan mencangkokannya ke dalam matanya sendiri. Uchiha madara sendiri bisa mendapatkan sharingan ini dengan cara mengambil mata adiknya (Uchiha Izuna) dan mencangkokkan ke matanya sendiri sedangkan Sasuke, setelah dia mengalami kebutaan setelah mengalahkan Danzou dia meminta tolong kepada Madara untuk mencangkokkan mata kakaknya Uchiha Itachi. Sebelumnya, apabila menggunakan Mangekyo Sharingan terlalu sering, bisa mengakibatkan kebutaan, itupun sempat ‘hampir’ terjadi pada Sasuke, Itachi, sampai Kakashi. Eternal Mangekyo sharingan, menjawab masalah ini, apabila mata bisa menggunakan EMS maka mata itu akan abadi, dalam artian digunakan untuk mengeluarkan Amaterasupun tidak akan menyebabkan buta.



Susanoo, sang “Dewa Keberanian yang Menggelora”


Susanoo, teknik yang hanya bisa dikuasai klan Uchiha dengan Mangekyou sharingan di kedua matanya diakui sebagai jutsu dengan pertahanan sempurna. Sekilas, Susanoo nampak seperti Kuchiyose biasa dan pada dasarnya berfungsi sebagai pertahanan. Kekuatan Susanoo bertambah seiring dengan kebencian penggunanya. Berikut ini akan dibahas tahap-tahap perubahan Susanoo:


SKELETON FORM
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Awal dibangkitkan, Susanoo memiliki wujud seperti tengkorak raksasa. Aura yang dihasilkan Susanoo berbeda tergantung chakra penggunanya, seperti Susanoo Sasuke memiliki aura Ungu, sementara Itachi berwarna merah. Susanoo bentuk ini dapat menyerang musuhnya dengan sebilah pisau dari tulang rusuknya.

HUMAN FORM
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Seiring bertambahnya kemarahan si pengguna, maka Susanoo juga akan berkembang semakin besar dan kuat. Perlahan, muncul jaringan kulit dan otot yang membungkus tubuh kerangka Susanoo. Saat Sasuke vs Danzo, Sasuke berhasil mengembangkan Susanoo-nya menjadi wujud kedua yang mana bersenjatakan panah. Sementara Itachi belum pernah memperlihatkan Susanoo-nya dalam wujud ini.

FINAL FORM
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Inilah wujud sebenarnya dari Susanoo, seperti dewa raksasa. Dapat dibayangkan betapa mengerikannya Susanoo apabila digunakan secara maksimal. Sayangnya, Itachi hanya mampu mengeluarkan wujud ini sebentar saat pertarungannya dengan Sasuke. Ia berhasil menyegel jiwa Orochimaru dalam Fuuin Jutsu yang tersimpan dalam Pedang Totsuka dan Cermin Yata milik Susanoo. Dalam Perang Dunia Shinobi IV, Itachi yang dalam keadaan mati (dibangkitkan dengan jurus Edo Tensei) kembali menggunakan Pedang Totsuka untuk menyegel Nagato. Sampai saat ini, belum diketahui apakah Susanoo Sasuke juga memiliki Fuuin Jutsu, mengingat Susanoo Sasuke yang mungkin melebihi Itachi karena Sasuke memiliki Eternal Mangekyou Sharingan.

PERFECT SUSANOO
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
1.SERANGAN
memiliki 2 pasang pedang raksasa yang sekali ditbas mka akn membelah apapun didepannya. bahkan dpat membelah 2 gunung skaligus.
2.TENAGA
memiliki tenaga yang dahsyat, gimana enggak? sekali hentakan kakinya menimbulkan goncangan yang besar dan membelah tanah. tenaga susanoo dari chakra pengguna (seperti pengguna susanoo yang lain), walaupun madara ET memiliki chakra tak terbatas karna seorang edo tensei+sel hashirama senju.
3.PERTAHANAN
pelindung yang sempurna


Quote:daftar pemilik sharingan yang diketahui:

Kakashi Hatake
Danzō Shimura
Fugaku Uchiha
Hikaku Uchiha
Inabi Uchiha
Itachi Uchiha
Izuna Uchiha
Kagami Uchiha
Madara Uchiha
Obito Uchiha
Sasuke Uchiha
Setsuna Uchiha
Shisui Uchiha
Tekka Uchiha
Yashiro Uchiha



JURUS-JURUS TERLARANG


Izanagi
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
pengguna dapat lusi kenyataan untuk waktu singkat, mengubah realitas ke dalam ilusi dan ilusi menjadi kenyataan. Namun, teknik ini telah disebut kinjutsu, karena penggunaan menyebabkan pengguna untuk buta di mata yang dilakukan Izanagi.
Inti nya: Izanagi adalah teknik yang digunakan untuk merubah takdir.
misal nya ada 2 pilihan, pilihan pertama kita sebut saja X dan pilihan kedua kita sebut O.
orang itu pun memilih salah 1 pilihan itu dan memilih pilihan yang X , setelah ia pilih pilihan itu, ia sadar pilihan nya salah. Dan dengan izanagi, ia merubah takdir nya kembali ke waktu sebelum ia memutuskan pilihan nya. Dan memilih pilihan yang kedua.

Izanami
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
saat pengguna memutuskan untuk melakukan tindakan, sensasi yang ia lakukan akan tersimpan, seperti
photograpy melalui mata nya.., kita umpamakan saja itu dengan A .. maka ... kemudian ia akan meniru sensasi hal yang ia lakukan sebelum nya secara sengaja dan tetap dapat mengingat peristiwa-peristiwa yang pertama terjadi saat ia merasakan sensasi kejadian yang diulang-ulang secara sengaja itu, kita anggap itu A ... izanami lalu menggabubgkan A yang pertama dengan A yang kedua, lalu menghubungkan mereka sekaligus menghubungkan waktu yang mereka lalui sebelum nya.. dengan begitu, berarti izanami akan menghasilkan siklus perputaran kejadian yang abadi..dan tentu saja, efek dari jutsu ini adalah akan kehilangan penglihatan seperti izanagi

Mugen Tsukuyomi
Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Adalah Uchiha Madara yg berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Moon Eye Plan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.
Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.


Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha

Koto Amatsukami

Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha
otoamatsukami adalah genjutsu utama yang diberikan Mangekyo Sharingan Shisui Uchiha. Teknik ini memungkinkan pengguna mengendalikan pikiran lawan dan memanipulasi mereka dengan memberi mereka pengalaman palsu, sehingga tampak seolah-olah mereka melakukan hal-hal dari kehendak bebas mereka sendiri. Teknik ini dianggap sebagai genjutsu kelas tertinggi, karena korban sama sekali tidak menyadari bahwa mereka telah dimanipulasi.

Sebagai bukti kekuatannya yg cukup kuat, teknik ini bahkan meniadakan kontrol Kabuto Yakushi atas Uchiha Itachi yg dihidupkan kembali. Setelah teknik ini digunakan, memerlukan sekitar satu dekade sebelum dapat digunakan lagi, tapi periode ini dapat secara drastis dikurangi melalui kepemilikan sel Hashirama Senju, seperti yg dapat diamati dari penggunaan teknik ini oleh Danzo Shimura. Namun, Meskipun stamina tambahan yang diberikan oleh sel Hashirama, dinyatakan bahwa teknik ini masih tidak dapat digunakan beberapa kali dalam satu hari.
Danzo memperoleh akses ke dojutsu ini dengan mengambil dan menanamkan Sharingan Shisui ke mata kanannya. Shisui mempercayakan Sharingan kirinya pada Itachi, yang kemudian ditanamkan ke dalam mata milik salah satu gagak nya. Gagak ini kemudian secara paksa disimpan di dalam tubuh Naruto Uzumaki dan hanya dapat muncul ketika Mangekyo Sharingan Itachi diaktifkan. Setelah aktivasi, genjutsu akan memberikan perintah "lindungi Konoha" untuk siapapun yang dipengaruhi olehnya. Itachi berkeinginan ini digunakan oleh adiknya, dalam kemungkinan jika ia berbalik melawan desa dan ia berpikir bahwa sasuke pasti akan mentranspalasikan matanya untuk mendapatkan Mangekyo Sharingan Abadi. Setelah dibangkitkan dan menggunakan Mangekyo Sharingan saat bertemu Naruto di Perang Dunia Shinobi Keempat, itachi menggunakan teknik ini untuk dirinya sendiri.



Sharingan, Anugrah milik clan Uchiha

sumber:cari di google

emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Sundul:
ijin baca2 dan nyimak dulu GAN..

pengetahuan baru nih kayaknya
Quote:Original Posted By yolandaime
emoticon-Sundul:


Quote:Original Posted By yolandaime
emoticon-Sundul:


Wahh.. Pencinta naruto meski masuk nih emoticon-Big Grin
Ane cuman nonton naruto kalo kebenaran ada di tv emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By rockNsex
Wahh.. Pencinta naruto meski masuk nih emoticon-Big Grin
Ane cuman nonton naruto kalo kebenaran ada di tv emoticon-Big Grin


donlod gan sekali2 emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star ya
Macam sharingan... emoticon-Matabelo
syo pemilik sharingan terkuat Gan...??
Detail bngt penjelasanny

Mungkin gk ya sasuke bisa menliliki perfecf susanoo seperi madara?? Secara dia kan udah punya EMS
emoticon-Matabelo Mugen Tsukuyomi emoticon-Matabelo
yang jelas EMS ane paling demen gan emoticon-thumbsup
kapan lah ane punya sharingan emoticon-Frown

kalo ada sharingan kan enak emoticon-Big Grin
gwa amaterasu sekolah gwa emoticon-Ngakak

truz ane ksh genjutsu sama OP biar maen gratis emoticon-Ngakak

and last ane ksh genjutsu kpd orang yg jual voucher game emoticon-Ngakak
spt cash2 gt emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yolandaime
emoticon-Sundul:


wah syg ane bkan penggemar naruto ni,,,
baca dulu lah siapa tau nanti jadi suka sama naruto emoticon-Ngakak
wah nice inpo nich gan terutama buat para penggemar naruto gan, apalagi ane rasa bakalan tamat nich cerita nya!!!
Quote:Original Posted By pukulansikucing
kapan lah ane punya sharingan emoticon-Frown

kalo ada sharingan kan enak emoticon-Big Grin
gwa amaterasu sekolah gwa emoticon-Ngakak

truz ane ksh genjutsu sama OP biar maen gratis emoticon-Ngakak

and last ane ksh genjutsu kpd orang yg jual voucher game emoticon-Ngakak
spt cash2 gt emoticon-Ngakak


hahah ada2 aja si agan emoticon-Ngakak
nyimak aja gan
Quote:Original Posted By xalom
wah nice inpo nich gan terutama buat para penggemar naruto gan, apalagi ane rasa bakalan tamat nich cerita nya!!!


ya gan, mana sasuke mau jadi hokage segala emoticon-Big Grin
ga baek gan sering2 make sharingan ntar matanya minus emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By EkiNZhenG
ga baek gan sering2 make sharingan ntar matanya minus emoticon-Hammer2


lol emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star ya gan
×