alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0264a1b7608f37d000000/mobil-f1-dari-956000-batang-korek-api
Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api
Orang yang membuat replika dari mobil F1 ini bernama Michael Arndt, dia membuatnya dalam waktu sekitar 6 tahun lamanya, menggunakan 956.000 Batang korek api dan menghabiskan lem sekitar 1686 buah lem.
Mobil ini adalah tiruan dari McLaren 4/14 F1.
Untuk membuat tiruan mobil ini, dia menghabiskan uang sekitar 6000 Euro ($8,725 - Rp. 80.531.750,-), dan mungkin juga dia telah menghabiskan 6 Tahun itu di rumah, tanpa bersosialisasi dengan tetangganya.

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api

Mobil F1 Dari 956.000 Batang Korek Api
bikinnya pasti susah tuh gan emoticon-Matabelo
Buset dari korek bisa jadi gitu emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
dari korek api bisa
jadi kayak gitu
subhanallah, keren banget.. ituu yang buat ulet dan teliti banget deh emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
gilee gan.... gimana sabarnya tuh org ampe bisa bikin replika mobilF1 dri batang korek api... Salut deh.. emoticon-thumbsup
wuih keren gan :mantabelo
detil bgt, 11 12 sm yang aslinya
Quote:Quote:wuanyirrr , canggih gan -_- Detail banget , emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo Berapa bulan bikin'a itu gan emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo
keren gan..
pasti rumit banget nyusun nya..
emoticon-Matabelo keren banget gan!!!
keren bgt gan.. kreativ..emoticon-Matabelo

Calon HT kah??
sampe 6 tahun bikin gitu tp hasilnya memang menakjubkan emoticon-Matabelo
bujubuset..

Quote:

[LIST]
[*]Kaos Kaskus Elegan!
[*]The Secret of CPNS 2013!!
[*]Kuliah ke Luar Negeri
[*]Lowongan Kerja Terbaru 2013
[*]Blog Sepak Bola Gan!!
[*]Tutorial Blog Wordpress.com
[/LIST]

skill tingkat dewa, mantep bener daah emoticon-Matabelo