alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51a0078941cb17a872000004/menggunakan-fasilitas-negara-untuk-kepentinga-pribadi-adalah-korupsi
Menggunakan Fasilitas negara untuk kepentinga pribadi adalah korupsi..
Betapa emosinya aku pagi ini, disaat lagi asyik berbincang-bincang dengan orang tua - orang tua yang istrinya berbelanja dipasar ciracas disebuah warung kopi, datang sebuah mobil berplatkan KOPASUS dengan begitu sombongnya memarahi kami yang sedang duduk-duduk. Setelah mobilnya terparkir dengan sombongnya dia menanyakan siapa tukang parkir disini? g punya otak rupanya udah tau mobil mau masuk kenapa pagar g dibuka. Padahal waktu dia sampai didepan pagar tersebut dengan senang hati kubukakan pagar tersebut agar mobilnya bisa parkir ditempat tersebut. Sialan dalam hatiku berguman ini orang tua g tau terima kasih sudah dibukakan pagar malah bilang g dibukakan pagar. Dengan begitu sombongnya orang tua tersebut bertolak pinggang dihadapan kami ber 5 yang sedang asyik berbincang-bincang tentang kehidupan dijakarta. Seseorang diantara kami nyeletuk masih pakai mobil dinas jangan sombong pak ileng pak itu uang rakyat. Eh sibapak malah mau gampar salah satu diantara kami. Aku dengan sigap menangkis tangan Anggota TNI tersebut yang hendak mendaratkan tamparan dimuka seorang kakek tua disebelahku. Dengan emosi ku bilang sama anggota TNI tersebut "Ente punya otak kagak? Masih makan gaji dari uang rakyat mau gampar rakyat, bleguk sia. Ane aja bayar bayar pajak, pajak yang ane bayar ntu buat gaji ente tau? jangan songong ente. Ini aja ente sudah korupsi makai kendaraan TNI ente pake buat belanja kepasar ciracas, Mau ente ane laporin ke pimpinan ente? Eh tiba-tiba dia preman pasar ciracas minta maaf sama anggota TNI tersebut. Hadeuh ada apa ini kok malah premannya minta maaf sama nich bapak. Padahal tadi udah pucat pasi mukanya pas ku bilang mau laporin ke pimpinannya tentang penggunaan kendaraan TNI untuk belanja kepasar, tiba-tiba dapat dukungan dari preman pasar. Diam-diam bapak yang punya warung memanggil ku, Cok sini dulu ada yang mau bapak bilangi. Sibapak bilang jangan dilawan cok biarin aja orang kek gitu susah ngelawannya nanti bapak g dikasih jualan disini lagi. Beuh.. Kok jadi panjang gini ceritanya akhirnya akupun diam sambil bergabung kembali dengan teman-teman nongkrong yang 4 tadi. Sambil dalam hati mati lo gw buat besok poto lo ama mobil lo gw pajang di KASKUS biar tau rasa lo ** SENSOR **. Potonya besok ane Upload beserta orangnya tadi soalnya ane kagak bawa hp. Ntu bapak tiap jumat sabtu minggu belanja dipasar ciracar menggunakan mobil yang sama.
waduh cukup lucu gan

btw ane pertamax nih emoticon-Big Grin
hajar aja gan orang kaya gitu mah emoticon-Bata (S)
aji mumpung namanya

Gelar tiker di pekiwan
emoticon-Matabelo berani banget ente gan, emoticon-Mad (S) bacok aja gan bacok ... emoticon-Peace