CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519d94403c118e4368000010/perhatikan-tangannya-cara-alaydrus-menyapa-jokowi-dan-ahok

cjufyjfkjfhfk

closed~
Diubah oleh (oo)nyaK
Halaman 1 dari 24
PERTAMAXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

asal2 maen Gampar,,
tingkah laku Anggota Dewan ? ? ? emoticon-Sorry
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gw baru liat nih video..
asli norak bgt ya..emoticon-Najis
masa iya attitude nya begitu..kayak gak sekolah..emoticon-Ngakak
udah gitu dari belakang pula,,
aduh..pengen liat malah gak bisa buffer
gak boleh maem wafer banyak2 ums..
kasih ssnyah dumz emoticon-Malu
kasian amat tuh ama kelakuan yg punya 'gelar'
Quote:


Quote:


Wakil rakyat ini gan.. itu ruang rapat paripurna emoticon-Nohope

Quote:


[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

[Perhatikan Tangannya] Cara Alaydrus menyapa Jokowi dan Ahok.

Quote:


gelar ga jamin waras gan..
Diubah oleh (oo)nyaK
ane kira yg gampar cuman becanda, pas ane liat ekspresinya abis gampar kalo becanda ketawa ketawa ini malah cemberut, waktu itu juga ada acara tuh anggota DPR diwawancara terus dia menghina cara kerja gubernur dan wagub, eh malah pas sesi telepon2 dr masyarakat, dia malah dikatain abis2an emoticon-Ngakak (S)
Quote:


maksud ente ini>>
?

Yg divideo itu ya si Pak Alay ini..
Diubah oleh (oo)nyaK
Benar benar orang gila.. emoticon-Gila
ga bisa wafer
bantu up aja dah gaan+liat komengemoticon-Stick Out Tongue
asli parah banget anggota dewan satu ini.... emoticon-Cape d... (S)

moga gak kepilih lagi....

*twins12*
lah songong banget dah haha
Diubah oleh bebek.guling
Kelakuan orang punya jabatan kok alaynya gak karuan.
emoticon-Cape d...
itulah perilaku para wakil kitaemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
itu kelakuan nya pada gitu ya ternyata...becanda tapi kampungan..ga ada pantes2 nya deh...emoticon-Mad (S)
Quote:


dengan potokopi ktp se gunung plus dwuid sekarung.. pa alay bisa jadi wakil dewan lagi bos

artis aja yg gajelas aja bisa jadi anggota dewan emoticon-Ngakak
ga sopan banget sama gubernur kelakuannya ko kaya gitu
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak udah pernah nntonnya tapi diliat lagi tetep emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

drus drus yang tabah aja dah yaaemoticon-Ngakak
Quote:


takutnya gitu gan, soalnya di detik2 terakhir di video yg sama Pak Ahok, ada yg tegur pak ahok 'Bapak Ahok, jangan disamperin, orang gila"

Quote:


ah masak.. emoticon-Stick Out Tongue

Quote:


Quote:


Amit2...

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


makanya itu wakil rakyat kok gini, bingung kok bs ya kepilih emoticon-Nohope emoticon-Cape d... (S)emoticon-Bingung (S)

Quote:


Ad Hominemnya gagal total emoticon-Ngakak


:
Diubah oleh (oo)nyaK
ini trend baru gan ntar juga banyak yang meniru gan, ane rasa itu hak asasi nya di mau kasih salam kayak gimana yang penting kan gaul gan hehehehe.............
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di