CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Caci maki Ruhut untuk Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519a18e2562acf5255000001/5-caci-maki-ruhut-untuk-jokowi

5 Caci maki Ruhut untuk Jokowi

5 Caci maki Ruhut untuk Jokowi

Ruhut Sitompol selalu memiliki amunisi untuk menyerang Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi). Anggota DPR itu mengaku pesimis Jokowi mampu mengatasi sejumlah penyakit kronis Ibu Kota.

Ketika Jokowi blusukan, Ruhut menilai itu hanyalah pencitraan. Dia mengingatkan agar warga tidak mudah terbius oleh gaya kepemimpinan seperti itu. "Rakyat harus lebih cerdas, jangan pilih orang karena pencitraan," tegas Ruhut.

Kini, Ruhut juga sudah mencak-mencak melihat kondisi Jakarta. Menurutnya, setelah di pimpin Jokowi tidak ada perkembangan, tetapi justru banjir dan macet di Jakarta semakin parah.

Ruhut semakin keras melancarkan kritik ketika hasil survei berbagai lembaga menempatkan Jokowi sebagai calon presiden paling potensial. Belum juga jadi kenyataan, Ruhut sudah menegaskan Jokowi belum level jadi capres.

Berikut lima caci maki Ruhut untuk Jokowi:
1. Jakarta makin amburadul di tangan Jokowi
Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai kondisi Jakarta di bawah kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi) belum menunjukkan perbaikan. Bahkan, Ruhut menilai Ibu kota justru semakin semrawut.

"Sekarang saja sudah amburadul, banjir dan macet makin gila," kata Ruhut kepada merdeka.com, Minggu (19/5).

Ruhut juga mengkritik gaya Jokowi yang gemar blusukan ke kampung-kampung. Menurutnya, untuk mengatasi seabrek masalah, harusnya Jokowi bersama dengan wakilnya Basuki T Purnama lebih memutar otak.

"Tidak cukup blusukan, datang temui rakyat yang susah. Kerja di belakang meja, buat strategi," kata anggota DPR itu.
2. Jokowi hanya pencitraan saja
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo gemar blusukan ke kampung-kampung. Jokowi juga melakukan sidak ke kantor kelurahan dan kecamatan untuk meninjau langsung para lurah dan camat bekerja.

Ketua DPP Bidang Kominfo Partai Demokrat Ruhut Sitompul menilai apa yang dilakukan Jokowi hanyalah pencitraan saja.

"Pencitraan saja, kasihan Jakarta. Kita tunggu 1 tahun nanti, kita tunggu tanda-tandanya," kata Ruhut saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Rabu (24/10).
3. Bisa teler urus Jakarta
Politikus Demokrat Ruhut Sitompul selalu membandingkan kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo dengan Jokowi. Menurutnya, Fauzi Bowo yang ahlinya Jakarta saja pusing mikir Jakarta, apalagi Jokowi.

"Ahlinya saja pusing, apalagi bukan ahlinya, bisa teler itu. Biarkan saja dulu kita tunggu buktinya," ketus anggota Komisi III DPR Ruhut kepada merdeka.com, Rabu (24/10).

Ruhut membandingkan kepemimpinan Mantan Gubernur Jakarta Fauzi Bowo dengan Jokowi yang berasal dari daerah. Menurutnya, persoalan dan masalah Jakarta tentunya lebih paham Fauzi Bowo jika dibandingkan dengan Jokowi.
4. Tak pantas jadi gubernur
Melihat rekam jejak Joko Widodo, Ruhut Sitompul sebenarnya belum layak duduk sebagai gubernur DKI. Menurutnya, Jokowi bisa menang karena warga terpengaruh oleh pencitraan Jokowi yang dibangun melalui media.

"Ada tidak track recordnya, jadi gubernur saja tidak pantas," kata Ruhut.
5. Pedagang mebel tak level jadi capres
Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul menanggapi sinis berbagai hasil lembaga survei yang menempatkan Joko Widodo sebagai calon presiden potensial. Ruhut menilai belum waktunya gubernur DKI itu memimpin republik ini.

"Pedagang mebel mau jadi calon presiden, belum levelnya. Memang mudah jadi presiden? Aku tidak mau bodohi rakyat, aku mau cerdaskan rakyat," kata Ruhut kepada merdeka.com, Minggu (19/5).

Anggota Komisi III DPR meminta kepada seluruh rakyat Indonesia agar benar-benar memperhatikan rekam jejak calon presiden. Dengan tegas Ruhut mengatakan jika Jokowi bukanlah sosok yang pantas jadi presiden.

"Aku tidak dukung. Aku mau pimpinan negara punya track record cerdas, bersih. Tapi jangan dia (Jokowi). Rakyat harus lebih cerdas, jangan pilih orang karena pencitraan," tegas Ruhut.

Parah ne gan siPoltak , padahal partainya sipoltak tuh yang banyak korupsi dan pemimpinya cuman bisa curhat ma ngurusi partainya daripada ngurusin warganya.

Semoga si Poltak cepat sadar gann ...

Thanks dah mampir ke tread ane moga bermanfaat dan jangan lupa ninggalin jejak dan timpuk dgn emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-I Love Kaskus (S)
Spoiler for Thanks Cendol ijonya dan Abunya gan:
Diubah oleh yooney
Halaman 1 dari 24
Selalu ada pro dan kontra untuk seorang pemimpin. emoticon-Smilie. Lihat aja kinerjanya besok, bagus apa enggak emoticon-shakehand
Quote:


kenyataanya kerja terus tuh sijokowi ahok ,
bilangin gan ma ruhut, kayak ente bener aja hina si joko emoticon-Nohope
Quote:


bener ente gann , coba aja tuh siruhut suruh jadi bupati pas blm tetntu kepilih gann emoticon-Ngakak
sengak bgt baca nya emoticon-Mad:
cara orang mencari uang itu memang beda2
ada yg dapet uang karena ngomong/mulutnya...
ada yg dapet uang karena otak/pikirannya...
ada yg dapet uang karena keringatnya/pekerja
ada yg dapet uang karena diamnya......

kalo berkenan silahkan mampir di trit ane...

[CENTER]saat tepat ngecek arah kiblat[/CENTER]
keanehan di kaskus

Diubah oleh hunaivi
sebaiknya tidak saling menghujat...
Ane salut sama bang ruhut, di sela2 kesibukan beliau sebagai kader partai demokrat yang sangat terkenal (korupsinya kali ya..?? haha..), masih tetep perhatian sama Pakde Joko yg rajin banget kerja beresin Jakarta, hehe...

Pengen tambah tenar yah bang ruhut?? hehe..

Diubah oleh Karna.Adipati
Quote:


emoticon-2 Jempol qw setuju ama ini agaan ..

emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Lvckyluke
soal caci maki mah emang jagonya nih ruhut emoticon-Hammer
parah tu mulut ruhut.....

kaya dia paling pinter aja gan...
hmmm.....emoticon-Matabelo
kayak bener aja ni org emoticon-Cape d... (S)
walah..sana sini saling menjatuhkan
parah hinaannya...

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Ya memang benar selalu ada pro dan kontra. emoticon-Cool
seharusnya bang ruhut itu ikut sedikit membantu kinerja jokowi, atau sekedar mendukunglah, kinerja jokowi, bukan malah mengeluarkan statement yang seperti pada berita diatas emoticon-Cape d...
namanya juga masih proses kinerja, butuh beberapa tahap untuk mewujudkan tujuan hendak dicapai.
Kek bang ruhut selalu bener aja emoticon-Cape d...
eh poltak.. apa pula kau byk mulut.. urus aja demokratmu yg terkenal dgn partai korup no 1 itu...
ya kita liat aja hasilnya nanti
emoticon-Ngakak
jangan di dengerin tuh si ruhut... udah kayak yang bener aja.

bisa ga dy ngurus kerjaannya sendiri, sekarang mah udah banyak yang enggak bener.

pada korupsi smua...!!! gimana negara mw maju.
emg si poltak ini omongannya rada rada... kang mebel ga pantes jadi presiden??? hellooooooo.... itu beneran pernah jadi advokat??? semua org punya hak sama coy... bisa dipilih bisa memilih... terus yang pantes jadi presiden itu model kek apa BUNG??? tikus gendut berdasi yang bisa kau jilat terus lobang PANTATNYA buat dapet duit dan proyek???? Menang karena popularitas??? wajar lah mana ada org yang menang kaga populer... ato jangan" dia iri karna si be ye jauh popularitasnya dibandingin si joko... die sendiri banyak cocot dimedia nyari popularitas ga tuh??? membangun citra dengan blusukan...??? lebih baik daripada sama sekali ga keliatan kerjanya kek si kumis... maen di blakang layar buat strategi itu penting... kebanyakan di belakang layar???? hasilnya liat aja dari dulu sampe sekarang yang sering dibelakang layar doang..
Halaman 1 dari 24


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di