alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5196ee7f4f6ea1a51000000e/melihat-hewan-langka-tiglon-dan-liger-di-shenzhen-safari-park
Cool 
Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park
Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park
Tempat wisata di kota Shenzhen memang sangat banyak dan beragam. Mulai dari taman yang megah seperti Window of The World dan Splendid China, atau tempat dengan pemandangan alam yang mempesona seperti Xiao Meisha dan Da Meisha, menjadikan kota Shenzhen mulai dilirik oleh para wisatawan dan dijadikan sebagai tujuan wisata. Selain tempat-tempat wisata di atas, ada sebuah tempat wisata di Shenzhen yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat wisata keluarga, yaitu Shenzhen Safari Park. Shenzhen Safari Park merupakan kebun binatang terbesar di kota ini, dengan lebih dari 300 jenis koleksi hewan maupun tumbuhan yang ada di sana.
Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park
Shenzhen Safari Park terletak di sebelah utara kota Shenzhen, tepatnya di Distrik Yantian. Kebun binatang ini juga terletak dekat dengan Danau Xili (Xili Lake). Kebun binatang ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena selain memiliki berbagai jenis hewan dan tumbuhan, juga sering diadakan pertunjukan hewan di sini. Pertunjukan hewan yang diadakan di sini antara lain pertunjukan lumba-lumba, pertunjukan akrobatik monyet, gajah, dan hewan khas dari Cina yang berwarna hitam dan putih yaitu panda. Pertunjukan hewan yang diadakan di sini bertujuan untuk menghibur para pengunjung yang datang ke kebun binatang ini.
Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park
Adapun koleksi dari hewan-hewan yang ada di sini antara lain Gajah Asia, Jerapah, Bangau Mahkota Merah, Harimau Siberia, Flamingo, Panda, Beruang, Macan Putih, Kuda Nil, Buaya, Lemur, berbagai jenis ikan yang ada di akuarium, dan masih banyak lagi. Kebun binatang ini memiliki luas area mencapai 296 hektar, dengan pembagian area untuk hewan dan tumbuhan secara terpisah. Setiap hewan di kebun binatang ini memiliki kandang mereka sendiri-sendiri. Kandang binatang yang ada di kebun binatang ini cukup luas dan terawat. Terdapat pula akuarium raksasa dengan koleksi ikan-ikanan yang ada di kebun binatang ini.
Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park
Pembagian area habitat bagi hewan-hewan di sini terbilang unik, karena hewan dengan jenis yang sama di tempatkan pada satu area. Seperti pada zona hewan air misalnya, semua jenis hewan air ditempatkan pada satu area, seperti ikan dan pinguin. Dalam zona binatang buas terdapat Harimau Bengal, Singa, Macan, Serigala, dan Cheetah. Pada zona herbivora atau pemakan tumbuhan, ada jerapah, gajah, zebra, unta, kuda nil, panda, dan lain sebagainya. Pemandangan unik lainnya terdapat pada salah satu koleksi hewan langka yang ada di kebun binatang ini, yaitu China Liger Hill dan Tiglon. China Liger Hill dan Tiglon merupakan hasil perkimpoian silang antara Singa (Lion) dan Macan Gunung (Tiger Hill). China Liger Hill memiliki bentuk badan seperti macan dan kepala singa, sedangkan Tiglon memiliki badan seperti singa dan kepala macan yang memiliki rambut tidak terlalu panjang. Kedua hewan ini menjadi pusat perhatian para wisatawan yang berkunjung ke kebun binatang ini. Banyak juga dari mereka yang berfoto dengan hewan unik dan langka ini. http://cina.panduanwisata.com/shenzh...n-safari-park/ Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park Melihat Hewan Langka Tiglon dan Liger di Shenzhen Safari Park
wow seru neh gan , thanks for sharing emoticon-Matabelo emoticon-Blue Guy Cendol (L)