- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
SUZUKI INDOMOBIL MENGECEWAKAN NUNGGU PART HAMPIR 1 BULAN KAYAK INDENT MOBIL


TS
vyanicha
SUZUKI INDOMOBIL MENGECEWAKAN NUNGGU PART HAMPIR 1 BULAN KAYAK INDENT MOBIL
ernyata kabar bahwa suzuki memang mengecewakan di Pelayanan bengkel dan spare part memang terbukti,hanya share untuk modcomers agar lebih teliti dalam membeli sebuah merk produk
Saya adalah pemilik suzuki Ertiga GX , yang memesan part Kondensor AC ,Radiator ,Kap Mesin pemesanan dalam PO sudah hampir 3 Minggu tapi part belum juga di kirim, sampai-sampai mobil saya repair nya tidak bisa di kerjakan dikarenakan part pendukung belum juga datang,
Suzuki hanya mementingkan produksi untuk mengejar target konsumen tapi melalaikan terhadap pelayanan dan penyediaan part,saya sudah menhubungi call center suzuki berkali kali namun jawabanya hanya iya iya kami akan secepatnya urus.
Ternyata suzuki kek gini .... ya ampuun,jadi mikir mikir lagi deh buat punya barang barang dari suzuki.
Ini bukan cerita bohong,sekedar untuk menjatuhkan nama . tapi emang kenyataan
Saya adalah pemilik suzuki Ertiga GX , yang memesan part Kondensor AC ,Radiator ,Kap Mesin pemesanan dalam PO sudah hampir 3 Minggu tapi part belum juga di kirim, sampai-sampai mobil saya repair nya tidak bisa di kerjakan dikarenakan part pendukung belum juga datang,
Suzuki hanya mementingkan produksi untuk mengejar target konsumen tapi melalaikan terhadap pelayanan dan penyediaan part,saya sudah menhubungi call center suzuki berkali kali namun jawabanya hanya iya iya kami akan secepatnya urus.
Ternyata suzuki kek gini .... ya ampuun,jadi mikir mikir lagi deh buat punya barang barang dari suzuki.
Ini bukan cerita bohong,sekedar untuk menjatuhkan nama . tapi emang kenyataan
0
2K
8
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan