CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Motivasi Menghafal Al-Quran dari Seorang Manajer PT Telko* [muslim masuk]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/519306c5be29a0275500000b/motivasi-menghafal-al-quran-dari-seorang-manajer-pt-telko-muslim-masuk

Motivasi Menghafal Al-Quran dari Seorang Manajer PT Telko* [muslim masuk]

بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرحْمَنِ اارحِيم


Motivasi Menghafal Al-Quran dari Seorang Manajer PT Telko* [muslim masuk]


Motivasi Menghafal Al-Quran dari Seorang Manajer PT Telko* [muslim masuk]


Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


komeng bermutu
Quote:
profile-picture
gudangkitabsuci memberi reputasi
Diubah oleh battle.of.uhud
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 36
Motivasi Menghafal Al-Quran dari Seorang Manajer PT Telko* [muslim masuk]

makasih infonya gan.. nanti sedikit" di hapalin deh.. emoticon-Smilie
Diubah oleh mochadex
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


mantaff gan
Diubah oleh battle.of.uhud
Quote:


thanks gan
emoticon-Mewek semoga Allah meridhai gan ,ane juga penhen banget hafal AL-Qur'an
Quote:


Amiin gan,buruan action gan
mantaff gan tritnya,tapi di jamin ngga bakal jadi hot trit,sekarang hot tritnya yang berbau dengan Ahok udah tiga kali trit yang berbau ahok jadi hot trit padahal tritnya biasa aja
Diubah oleh Abu Ubaidah
Quote:


betul gan trit ini ngga bakal hot trit,skarang kalo mau hot trit mah gampang tinggal bikin trit yang berbau ahok aja ntar juga hot trit
salut banget gan kemauannya
Quote:


iyah gan,kita tiru kemauan kuatnya
Wah Menurut Ane Itu Bukan Motivasi gan
Tapi Memaksakan Diri Untuk Menggapai Sesuatu emoticon-Smilie
Karena Menurut Ane Al-qur'an percuma Kalau Hafal Tapi Ga Pernah Di amalin dalam perbuatan sehari"
bookmark dlu gan, ane udh jrg baca Al-Qur'an nih huhu
ane sangat termotivasi gan ! emoticon-Matabelo


Btw need pic gan! emoticon-Smilie emoticon-Big Grin
Diubah oleh mastabah710
Quote:

memaksa untuk yg positif itu bagus gan,kalo ente bilang hafal qur'an percuma tapi ngga pernah di amalin,ente salah besar secara baca qur'an aja banyak manfaatnye apalagi kalo menghapal pasti lebih banyak gan
ane pengen gan hapal Al-Quran emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
dan Mampu mengamalkannya
Quote:


silahkan gan,moga mangpaat dah
Quote:


bagus gan,pic nya cari aja di google
teguran bwt kita2 yg masih mengejar duniawi.. beliau manajer yg sedemikian sibuknya aja bisa, knp kita ngga,..
Mantap gan ...
kalo ayah ane misalnya udah baca Quran entah itu Qobla aw Ba'da Maghrib pasti berhentinya lama banget bisa bisa abis isa di lanjutin lagi emoticon-Matabelo
Katanya kalo udah kebiasaan susah berhenti Terasa nikmatnya emoticon-Matabelo
Quote:


segera action gan
Halaman 1 dari 36
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di