alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518f1749e474b4a51f000008/ketika-adik-di-hamili-manusia-biadab
Ketika adik di hamili manusia biadab
ASSALAMMUALAIKUM WR.WB

Sebelumnya ane minta maaf kalo tread ane salah tempat, karna cuma tread ini yg ane tahu selalu banyak pengunjungnya, dan ane juga mnt maaf kalo ada penulisan kata yang salah,

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


dan tepat 1 bulan setelah menikah lahirlah keponakan ane yang lucu banged,

Spoiler for pic keponakan ane:


Spoiler for 3:


UPDATE


Spoiler for 4:



ane berani tanggung jawab kalo tread ini benar benar nyata dan apabila ada yang tersinggung silahkan PM ane

bersambung
nanti ane update fhoto+FB+alamatnya
hati hati yang punya adik wanita
penjahat kelamin berkeliaran di sekeliling adik perempuan ente

UPDATE

ini fhoto tersangkanya

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


berhubung ada saran yang jngn mencantumkan link FB nya, maka gk ane share, tapi kalo ane berubah pikiran ane share beserta alamatnya tuh cwo mahoss


dan ini kesalahan ada pada diri adik ane juga, ane sadar bahwa bukan hanya cwo banci yg salah tapi adik ane juga salah.


UPDATE jawaban komentar di pos 332 + 334 + 409 + 416

(nama ane idrus ibrahim sebagai TS )
dan nama tersangka HENDRA alamat daerah jagakarsa selatan jakarta..



UPDATE
Terima kasih banyak untuk saran dari agan
dan sista
ane udh menemukan salah 1 jalan keluar di
bantu oleh mas agan id. xenovitry yang cukup
bijak dalam masalah yang ane hadapi, dan
intinya tidak ada kekerasan dan berhubung
saran mas agan xenovitry agar tread ini di
hapus, dan besok ane akan coba hapus tread
ini krn permasalahn ane udah ada yg
membantu, terima kasih kaskuser atas semua
dukungan yang ente berikan ke ane dan maaf
apabila ada kesalahan dan komentar ane yg
gk ane jawab semua, silahkan PM ane aja,
terima kasih banyak kaskuser,
turut prihatin masgan emoticon-Sorry
asal main embat aja tuh cowo emoticon-Bata (S)
wah parah , bakar ajh tuh orang
Yang sabar gan
Aduh parah banget dah tu orang emoticon-Mad
Wah harusnya sis
Laporin aja ke polisi sama aja ga tanggung jawab tuh
Quote:Original Posted By itcresearch
turut prihatin masgan emoticon-Sorry
asal main embat aja tuh cowo emoticon-Bata (S)


iyy makasih gan

Quote:Original Posted By dead.sara
wah parah , bakar ajh tuh orang

ane sii pengen nya di matiin aja gan tapi kan kita hidup di negara hukum..
Semoga ane sebagai ade, ga ngecewain abang ane. emoticon-Belo
Parah klo itu ade ane, ane bunuh tuh cowo emoticon-Marah
semoga masalahnya cepat terselesaikan gan ~
semangat gan ngejalanin hidupnya, ntar doi juga nyesel kok nelantarin lo emoticon-Sorry
ane ikut prihatin gan...
emoticon-Marahemoticon-Marah ikt emosi ane bacanya..
Quote:Original Posted By ranan12
Wah harusnya sis
Laporin aja ke polisi sama aja ga tanggung jawab tuh



ane cwo gan jadi jangan di panggil sis

waktu itu ane pengen laporin ke polisi tapi di larang sama nyokap ane biar di kekeluargaan aja, tapi sekarang nyokap ane malah nyesel knp dulu gk di laporin ke polisi..
itu cowo kyk engga punya t*t*t banget deh emoticon-Najisemoticon-Najis
lempar tangan sembunyi batu emoticon-Najis
wah, kalo ane jadi ente, ane bantai tuh orang, ane gak rela lah adik ane digituin.. emoticon-Cape d...
yang sabar ya gan...emoticon-I Love Kaskus (S)
turut prihatin gan
Quote:Original Posted By zararara
Semoga ane sebagai ade, ga ngecewain abang ane. emoticon-Belo


iyy sis, jngn sampe bikin keluarga kecewa

Quote:Original Posted By andrewfebrian1
Parah klo itu ade ane, ane bunuh tuh cowo emoticon-Marah

ane juga pngn matiin tuh bocah banci gan

Quote:Original Posted By SiBocahIjo
semoga masalahnya cepat terselesaikan gan ~

makasih gan, aamiin

Turut prihatin gan, brengsek bgt tuh cowo banci emoticon-Mad (S) potong aja titi*nya tuh, kalo perlu kasih bata yg banyak..

Lgjg org tua cowonya ko gitu sih? Gak ksh nasehat gt sm anaknya buat tinggal serumah sama ade ente?
yg sabar gan..
Ane bingung mau komen apa..
Seriusan itu ampe tinggal misah..
Itu si emang ga punya tanggung jawab.. emoticon-Nohope
mending lapor polisi..
kenapa gk dibunuh aja orang nya? emoticon-Marah
harga diri keluarga harus dibela gan! emoticon-Marah
ente sebagai laki jangan malu2in.
kemana harga diri ente saat adik ente dihamili?