alexa-tracking

awas beredar sabun jerawat palsu!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518efb5a6312438833000003/awas-beredar-sabun-jerawat-palsu
awas beredar sabun jerawat palsu!!!
ceritany begini gan ane beli keperluan sehari_hari di salah 1 mall nah ane biasa beli tu sabun jerawat yg ane pakek kebetulan juga lagi diskon pas ane pakek rasanya beda gan gak kayak biasanya abis pakek tu sabun wajah ane panas banget gan nah ane curiga tu ma sabun yg aneawas beredar sabun jerawat palsu!!! beli ternyata ada yg berbeda gan langsung aja liat picknyaawas beredar sabun jerawat palsu!!!
kalau perawatan wajah, saya cukup dengan berwudhu saja.
sabun sering di salah gunakan pemanfaatannya.
jakarta, 12-Mei-2013

Hormat Kami.



KRMT. Roy Suryo. N
MENPORA
18-july-1968
yang palsu pake huruf cacing itu ya ???
KASKUS Ads
wah bahaya jiga tuh ya, padahal merek ternama
image-url-apps
ane mah pake merek terkenal aje gan
image-url-apps
itu yg palsu kalo mungkin yg made in cian gan
kayaknya bukan palsu gan tp repackaging... jadinya itu dibungkus ulang, soalnya entah itu impor dr cina atau dr luar negeri, bukan dibikin di indonesia...

atau coba aja tanya langsung ke garniernya..
image-url-apps
astaga, nyang ada wajah ngga tambah oke..
rusak iyaemoticon-Cape d...
image-url-apps
mereknya sama.tapi bahasanya beda emoticon-Bingung
kok pke bhs cina y gan
wah ane jd ngeri
image-url-apps
Quote:

Tp rasanya beda gan ma sabun yg ane pakek biasanya yg china ini keras gan wajah ane aja sampai panas
image-url-apps
Quote:


Anr juga gan mangkanny ane kli beli sekarang harus teliti dulu
image-url-apps
Quote:


Itu kan dah mrek terkenal gan
image-url-apps
Bukannya itu khusus dipasarkan di negara china ? Apa mungkin komposisinya beda ama komposisi buat sabun muka indo? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Bedalah gan yg cina tu panas banget di muka klo yg indo gak panas gan di muka
image-url-apps
Wudhu aja uda bikini josss gandosss tenan pokoe gan !!!
kok tulisannya china ya gan emoticon-Bingung wah ane curiga nih gan emoticon-Bingung
image-url-apps
klo palsu ko bisa masuk ke mall2 seh ? emoticon-Bingung
dah coba check ke garnier nya gan?
mungkin aja itu memang produk impor hasil produksi china.. cmiw
image-url-apps
Itu bkn palsu nyun, tp ud seharusny produk luar hrs disertai bahasa indonesia,
×