alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518efb5a6312438833000003/awas-beredar-sabun-jerawat-palsu
awas beredar sabun jerawat palsu!!!
ceritany begini gan ane beli keperluan sehari_hari di salah 1 mall nah ane biasa beli tu sabun jerawat yg ane pakek kebetulan juga lagi diskon pas ane pakek rasanya beda gan gak kayak biasanya abis pakek tu sabun wajah ane panas banget gan nah ane curiga tu ma sabun yg aneawas beredar sabun jerawat palsu!!! beli ternyata ada yg berbeda gan langsung aja liat picknyaawas beredar sabun jerawat palsu!!!
kalau perawatan wajah, saya cukup dengan berwudhu saja.
sabun sering di salah gunakan pemanfaatannya.
jakarta, 12-Mei-2013

Hormat Kami.



KRMT. Roy Suryo. N
MENPORA
18-july-1968
yang palsu pake huruf cacing itu ya ???
wah bahaya jiga tuh ya, padahal merek ternama
ane mah pake merek terkenal aje gan
itu yg palsu kalo mungkin yg made in cian gan
kayaknya bukan palsu gan tp repackaging... jadinya itu dibungkus ulang, soalnya entah itu impor dr cina atau dr luar negeri, bukan dibikin di indonesia...

atau coba aja tanya langsung ke garniernya..
astaga, nyang ada wajah ngga tambah oke..
rusak iyaemoticon-Cape d...
mereknya sama.tapi bahasanya beda emoticon-Bingung
kok pke bhs cina y gan
wah ane jd ngeri
Quote:Original Posted By aweep
kayaknya bukan palsu gan tp repackaging... jadinya itu dibungkus ulang, soalnya entah itu impor dr cina atau dr luar negeri, bukan dibikin di indonesia...

atau coba aja tanya langsung ke garniernya..

Tp rasanya beda gan ma sabun yg ane pakek biasanya yg china ini keras gan wajah ane aja sampai panas
Quote:Original Posted By raizodanz
kok pke bhs cina y gan
wah ane jd ngeri


Anr juga gan mangkanny ane kli beli sekarang harus teliti dulu
Quote:Original Posted By .o.o
ane mah pake merek terkenal aje gan


Itu kan dah mrek terkenal gan
Bukannya itu khusus dipasarkan di negara china ? Apa mungkin komposisinya beda ama komposisi buat sabun muka indo? emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By albertuspunya
Bukannya itu khusus dipasarkan di negara china ? Apa mungkin komposisinya beda ama komposisi buat sabun muka indo? emoticon-Bingung


Bedalah gan yg cina tu panas banget di muka klo yg indo gak panas gan di muka
Wudhu aja uda bikini josss gandosss tenan pokoe gan !!!
kok tulisannya china ya gan emoticon-Bingung wah ane curiga nih gan emoticon-Bingung
klo palsu ko bisa masuk ke mall2 seh ? emoticon-Bingung
dah coba check ke garnier nya gan?
mungkin aja itu memang produk impor hasil produksi china.. cmiw
Itu bkn palsu nyun, tp ud seharusny produk luar hrs disertai bahasa indonesia,