alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518ef6628027cf845600000c/5-minuman-yang-baik-untuk-kesehatan
5 Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan
Berikut ini 5 Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan :

1. Air Putih
Air putih sangat banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh Sobat , salah satunya seperti dapat menghindari dehidrasi dan memperlancar proses pencernaan dalam tubuh.

2. Susu
Susu juga termasuk minuman yang penting buat Sobat. Susu memiliki peran penting untuk memperkuat tulang dan menyehatkan tulang serta beberapa vitamin yang terkandung dalam susu sangat banyak di butuhkan oleh tubuh.

3. Teh
Teh juga berperan untuk menenangkan pikiran , untuk metabolisme dan dapat menghindari stress. Tidak hanya itu saja teh juga dapat mengontrol diabetes Sobat.

4. Kopi
Kandungan kafeein pada kopi sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung Sobat. Namun terlalu banyak kopi dan kafeein juga buruk untuk kesehatan jadi batasi dan cukupi kebutuhan tubuh Sobat dari kopi.

5. Air Kelapa
Air ini dapat mengurangi rasa dehidrasi dan mencegahnya. Meminum air kelapa juga dipercaya dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh Sobat dan menghindari dari beberapa penyakit.

Share From TempatSehatKu
semuanya sering minum kecuali aer kelapa dan susu, emoticon-Big Grin
Nice info gan emoticon-thumbsup
favorit ane smua tuh emoticon-Big Grin
air putih gak perlu diragukan lagi gan
wahhh nice info gan
lanjutkanlah gan
Kalo ane biasanya:
Pagi Kopi
Siang Es Teh
Sore Kopi
Malam Kopi
Air Putih Jarang bgt...
Don't Try This at Home....

Mampir ke Trit ane gan
Quote:10 Cara Membuat Balita Cerdas
Kegiatan Pria Yang Tidak Boleh Diganggu.!
Ciuman Romantis dan Memicu Adrenalin
ohh teh juga bisa mengontrol diabetes toh.. ane baru tau emoticon-Big Grin
kopi bukan nya berbahaya gan?
kopi emang ngandung kafein gan... coma ada keuntungannya jugaemoticon-Ngakak
Air kelapa jarang,susu alergi.sisanya ok
ane biasanya pagi paling minum teh gan emoticon-Matabelo
Semua ane minum tu..di mix mantab emoticon-Ngakak
ane sih seringnya air putih ato ngga kopi emoticon-Big Grin
air putih udah murah sehat pulaemoticon-Wink
ada yg bilang baik ada yg bilang buruk tapi
Kopi yg sering orang permasalahkan gan, kalo konsumsinya secara benar tntu ada faedahnya.. emoticon-I Love Kaskus (S)
Suuusuuuuu emoticon-thumbsup
minum air putih di pagi hari setelah bgn tidur sehat gan

Keep posting Ganz! emoticon-Cool





Originally Posted by Godsguidance