alexa-tracking

[NGERI]PENGALAMAN HOROR TENGAH MALAM DI RUMAH SAKIT (true story Barusan kejadian)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e832a1ad7199214000001/ngeripengalaman-horor-tengah-malam--di-rumah-sakit-true-story-barusan-kejadian
[NGERI]PENGALAMAN HOROR TENGAH MALAM DI RUMAH SAKIT (true story Barusan kejadian)
Quote:emoticon-Takut
Ane Merinding gan pas buat trit ini. Ane gak sempat Foto-foto hasilnya, soalnya ane udah lari ketakutan. Ini bukan cerita Hoax, tapi beneran. Barusan aja kejadian tepat pukul 00.00 WIB. Sampe pas ngetik ane gemetaran ganemoticon-Takut

Langsung aja gan.
Ceritanya begini. Hari ini kan Emak ane operasi mata. Tepatnya Operasi mata karena katarak. nah ane udah dari tadi siang jam 2 udah ada di rumah sakit mata di Palembang. Namanya Rumah Sakit Mata Sri******ya. Nah Selama ane temani emak ane berobat biasa aja. Kondisi rumah sakit ini pun bersih nyaman dan karyawannya Ramah. Ada satu resepsionis dan perawatnya Caem banget..Tapi ane gak kenalan lho sumpah, jadi wajahnya tuh perawat kayak si artis namanya....WOI...KOK ANE CERITA CEWE YA??

Baik gan Balik lagi ke topik. Okelah, habis magrib tadi emak ane udah selesai operasinya. nah setelah dioperasi emak ane nginap di ruang perawatan lantai 2. sesampai di ruang perawatan, emak ane minum obat, makan malam, dan tidur. Saat itu Pukul 10 Malam. Pada jam 10 itu emak ane dan bapak ane (soalnya yang jaga emak ane adalah bapak ane diruangan itu) udah tidur semua. Dan ane sibuk browsing. 1 jam baterai lapie ane habis. Didalam ruangan gak ada colokan listrik. Terpaksa ane keluar ke ruang lobi lantai 2 dekat TV. Kebetulan gak ada yang nonton tv. jadi ane Cabut tuh colokan tivi terus ane gantikan kabel lapie ane.

Selama ane browsing dengan kabel lapie ane, ane gak merasakan gangguan apa-apa. (NAH merinding lagi ane pas ngetik bagian ini). Namun menjelang 23.25 ane dengar ada pintu kebuka. Ane langsung celingak-celinguk sekitar lobi. Siapa tahu ada suster lewat, tak ajakin kenalan deh (WOI FOKUS FOKUS!!)..ups maaf gan,.

Nah Pas ane dengar pintu kebuka ane gak lihat siapa-siapa. dalam hati ane, Ane Pikir ah palingan ada tamu yang keluar ruangan terus gak jadi. Akhirnya ane lanjutin deh browsing ane.

Tepat jam 00.00 ane mendengar kaca jendela ada yang ngetok pake batu. TIk TIk TIk...3 kali gan. Kalo ente pernah ambil batu kecil, terus diketokin ke kaca jendela, nah kayak gitulah suaranya. SUMPAH! ANE GAK BOONG...(besok pagi ane foto deh. malam ini gak berani ke lobi lagi). Ane cuek aja gan. Pikiran ane palingan satpam lantai 1 lagi maen Gaplek. Terus gak berapa lama bunyi pintu yang dibuka terus ditutup terdengar lagi gan...HII SEREM GAN..INI BAGIAN SEREMNYA...

Itu terdengar 1 kali gan tepat jaraknya cuma 3 meter dihadapan ane. Dihadapan ane itu ada 2 ruang. 1 ruang sebelah kiri (gak tau ruangan apa) dan satunya lagi sebelah kanan itu adalah wc umum. Nah ane mendengar pintu kebuka dan ditutup lagi itu dari WC Umum gan...Ane Pelotoin tuh pintu, mungkin ada orang yang mau keluar tapi ternyata gan 1 menit ane pelototin gak ada ORANG!!!! HIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII........disini bulu kuduk ane mulai berdiri gan.

Setelah ane pelototin tuh pintu, ane lihat ke jendela gan. Di jendela itu ada gorden tipis agak transparan gan. Halusnya kayak kain sutra. Dan di Lobi itu jendelanya gak kebuka gan soalnya kan ruangan AC. Nah ngerinya, Gorden itu ngembung gan (Membesar gitu gan). Agan pernah gak maen petak umpet dibelakang gorden. Kan kalo ada orang di belakang gorden, tuh gorden kelihatan ngembung kan??NAh GORDEN YANG ANE LIHAT INI NGEMBUNG TAPI GAK ADA ORANG NYA!!! Ane lihatin tuh gorden aneh banget, terus pelan-pelan dia kempis sendiri. Ane pikir "oh...paling jendela kebuka sedikit, ada angin terus ketiup". Semakin ane pelototin, tuh gorden Ngembung lagi gan, dan kemudian berbarengan terdengar suara pintu kebuka dan ketutup (KALI INI LEBIH KERAS DARI SEBELUMNYA)

Pikiran macam-macam ane mulai berkecamuk gan. Ane langsung maenkan logika ane. Apa ada orang yang bisa ngetok kaca di lantai 2 ini???Jendela itukan tertutup rapat di lantai 2 lagi. terus mana ada angin masuk kalo kacanya tertutup rapat gitu! dan bermacam-macam pikiran angker lainnya..

Gak mau ane lama lama mikir jawabannya, ane langsung Cabut Charger laptop sambil Sok berani bilang "YA..YA...Aku tahu kamu mau keluar...., Ya udah aku masuk ke dalam dulu....". Gak pake Noleh kebelakang ane langsung ngacir ke ruangan Istirahat emak ane....

Hi...Serem gan Ane gak cerita hoax..besok pagi ane foto-foto TKP!!!Malam ini ane mau tidur aja gan...SEREM


UPDATENYA GAN
diamankan dari penjual Pembesar Penis dan sebagainya
Yang boneng gan...? emoticon-Takut
Update ya gan, gimane kalo agan ke lobby lagi sekarang...?
Seru tuch ude jam satu lagi, pasti ude pada ngumpul gan... emoticon-Hammer2
Serem juga gan
Lmyn gan bwt uji nyali..
Update lagi doong..
owh ternyata cuman mimpi emoticon-Hammer2
Jadi merinding gan emoticon-Takut (S)
kalo agan gk kuat silakan agan lambaikan tangan agan ke camera yang udah di sedia kanemoticon-Ngakak (S)
emoticon-Takut buset ada aja yang ginian, ati2 gan kalo hantunya suster cantik ntr ente diikutin lho emoticon-Ngakak
knapa ente gk lambai tangan k kamera kalau dah gk kuat...... emoticon-Nohope
Ternyata kita 1 kota gan,dan untuk dketahui,Rumah Sakit Mata Sriwij*ya emang angker gan (y)
setelah baca jadi takut. emoticon-Mewek
coba diem" difoto gan sapa tau lagi duduk di kursi di ruang lobi gan.
agan browsingnya cerita panas atau gambar bokep
mungkin hantunya pengen ngintip
baca doa gannn emoticon-Big Grin
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
hahahhahaa...
lagian udah malem bukannya tidur...
udah tau rumah sakit serem masih aja iseng2...
emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Muslim gan? baca ta awwuz trus baca ayat kursi gan kalo muslim...
napa jadi ane yang penasaran ya emoticon-Hammer2

update lagi ya gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By klamono
Yang boneng gan...? emoticon-Takut
Update ya gan, gimane kalo agan ke lobby lagi sekarang...?
Seru tuch ude jam satu lagi, pasti ude pada ngumpul gan... emoticon-Hammer2

ENAK AJA LU GAN>>>GAK BERANI GUE SUMPAH!
Quote:Original Posted By hendynesia
Lmyn gan bwt uji nyali..
Update lagi doong..

Nyali gue tipis monggo kalo mau gan....Ntar besok pagi aja..ane gak berani keluar sekarang
Quote:Original Posted By adamsuck
owh ternyata cuman mimpi emoticon-Hammer2

Mimpi kok bisa ngetik sekarang gan,,,
Quote:Original Posted By aravat
Jadi merinding gan emoticon-Takut (S)

Ane lebih merinding nih gan
Quote:Original Posted By nimoop
kalo agan gk kuat silakan agan lambaikan tangan agan ke camera yang udah di sedia kanemoticon-Ngakak (S)

EMANGNYA LAGI UJI NYALI APA???emoticon-Mad (S)
Quote:Original Posted By edwintan
emoticon-Takut buset ada aja yang ginian, ati2 gan kalo hantunya suster cantik ntr ente diikutin lho emoticon-Ngakak

mending cantik kalo ngesot jelek lagi??Gimana ngeri gan sumpah
Quote:Original Posted By WARAKARUTA
knapa ente gk lambai tangan k kamera kalau dah gk kuat...... emoticon-Nohope

INI LAGI >>>>CAPE DEH!!!
Quote:Original Posted By lukas33
Ternyata kita 1 kota gan,dan untuk dketahui,Rumah Sakit Mata Sriwij*ya emang angker gan (y)

Ini ane ngalamin sendiri gan sumpah....gak tau ente pernah gak
Quote:Original Posted By DwiPutraAditama
setelah baca jadi takut. emoticon-Mewek

ane setelah ngalamin jadi takut setakut-takutnya
Quote:Original Posted By baganzz
coba diem" difoto gan sapa tau lagi duduk di kursi di ruang lobi gan.

KALO Beneran duduk di ruang lobi "DIA"nya terus ane Pingsan???MALU MASBRO!
Quote:Original Posted By salonPlusPluss
agan browsingnya cerita panas atau gambar bokep
mungkin hantunya pengen ngintip

Enak aja....Mungkin "Mahluknya" mau bikin bokef kali
Quote:Original Posted By raihanraptor
baca doa gannn emoticon-Big Grin

INI komen terbaik deh
Quote:Original Posted By jowinta96
emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

sst ane lebih takut
Quote:Original Posted By Ptrickillofdark
hahahhahaa...
lagian udah malem bukannya tidur...
udah tau rumah sakit serem masih aja iseng2...

Ya deh gan KAPOK!!!