alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518df2160d75b4701a000008/wow-10-celana-jeans-termahal-di-dunia-gan
Thumbs up 
[[wow]] 10 Celana Jeans Termahal Di Dunia gan
[[wow]] 10 Celana Jeans Termahal Di Dunia gan

mudah"an ga emoticon-Blue Repost
Spoiler for Dibuka gan:


Langsung aj nih gan
Spoiler for Cekibrott:


Spoiler for Budayakan:


Spoiler for Sumbernya gan :


sekian gan emoticon-I Love Kaskus (S)
pertamax hanya milik TS emoticon-Cool
jadi yang membuat mahal itu jin...eeh jeans bukan bahan jeansnya tapi pernik-pernik apa yang digunakannyaemoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By anglingkasmala
jadi yang membuat mahal itu jin...eeh jeans bukan bahan jeansnya tapi pernik-pernik apa yang digunakannyaemoticon-Cape d... (S)


betul gan.. emoticon-Big Grin
semahal mahal nya juga tetep Ja kalo udh ga muat ga bisa di pake emoticon-Ngakak
ane mah yang penting nyaman dipake gan.. ga punya duit juga buat beli yang miliaran.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ampun mahal bener gan.... Beli yg biasa dpt brp puluh biji tuh......
Quote:Original Posted By iman.winardi
ane mah yang penting nyaman dipake gan.. ga punya duit juga buat beli yang miliaran.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kenyamanan nomor 1 gan emoticon-thumbsup

Kalo beli itu jeans dapet 1 buah kalo jeans biasa dapat brp potong ya? emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak
bakal ga tenang kalo beli tuh jeans pas dijemur gan emoticon-Hammer2




[[wow]] 10 Celana Jeans Termahal Di Dunia gan
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:Original Posted By xSakitJiwax
bakal ga tenang kalo beli tuh jeans pas dijemur gan emoticon-Hammer2




[[wow]] 10 Celana Jeans Termahal Di Dunia gan
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009


ia gan emoticon-Ngakak (S)
mahal banget gan. jins ane murah, lagian ane beli nya yg abal- abalhahhaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jeans aja mahalnya kaya laptop, motor sama mobil

astajiim

Thumbs up 


emoticon-I Love Indonesia (S)JASA EDITING, PROOFREADING, CEK GRAMMAR,SPELLING, ESAI, SKRIPSI,DESERTASI,JURNAL ILMIAH,DOKUMEN,DLLemoticon-I Love Indonesia (S)
ane mah yg custom 150rb jg cukup gan. klo lg abis jual sawah, ya sekali-kali bisa beli PSD emoticon-Ngakak
wiiih
emoticon-Belomatabelo
harga levis melebihi mobil color a gan !!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul
Mikir keras dulu buat beli celana di atas emoticon-Ngakak
Keren tapi mahalemoticon-Ngakak (S)