alexa-tracking

Ucapan terima kasih karena dapat cendol untuk pertama kalinya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d0e0a4f6ea1e92f000000/ucapan-terima-kasih-karena-dapat-cendol-untuk-pertama-kalinya
Ucapan terima kasih karena dapat cendol untuk pertama kalinya

emoticon-Shakehand2
Selamat malan agan dan aganwati...!!!
Ane mau sharing nich (bukan pamer loch), jadi gini semalam pas ane masih ngaskus ID ane masih abu-abu tapi pas malam ini ane ngaskus, ID ane udah jadi ijo, ane gak tau siapa yang nimpukin ane cendol, tapi lewat kaskus ini ane pengen ngucapin rasa terima kasih buat orang yang udah ngasih ane cendol, semoga kebaikannya dibalas dengan timpukan cendol yang lebih banyak
emoticon-2 Jempol
wah sukses ya gan cendolnya..semoga yang ngasih cendol bisa mendapatkan cendol lebih banyak lagi deh..
kalo udah ISO, cendolin ane yah gan emoticon-Ngakak
ane timpukin jg donks emoticon-Sorry
Quote:
ia gan, agan juga semoga sukses, amiinnn

Quote:
ia gan, makasih, tentu gan makin semngat nich ane, ia gan nanti ane mampir di trit agan

Quote:
hehe, aman gan, agan udah ISO gan, agan dulu lah yang timpukin ane,emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:
ane belum ISO gan, mungkin ada kaskuser lain yg mw ngasih agan cendol

selamat gan, kalo ane sama tmen dulu, cuma 1 doang emoticon-Hammer2



Widyasena99 Was Here emoticon-Pawemoticon-Paw

Spoiler for Pesan yg bikin males Komeng:
ane juga kaya gitu gan.. tiba2 ada yg nimpuk ane cendol..emoticon-Bingung (S)
sayang ane kaga tau sapa yg ngirimin, jadi kaga bisa ucapin terima kasih..
Quote:
ia gan, makasi, btw spoiler agan itu ane juga kadang ngalamin, agak risih memang tapi ga menghalangi ane buat ngaskus

Quote:
hehe, karena itu gan ane buat ini trit, ane pengen ngucapin terima kasih ane lewat forum lounge KASKUS karna ane gak tau sapa yang nimpuk ane cendol
agan beruntung bgt!! selamat yah gan
ane jg ngiler pengen jg ada yg nimpukin cendol
bantuin ane jg dong juragan2
ane mau jg donk gan ditimpuk cendol emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak
Quote:
ia gan makasih saran nya, nanti ane kunjungi trit agan

selamat gan
wah selamt gan emoticon-Selamat