CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5188bfc48127cf591700000d/keseringan-masturbasi-bahaya-gag-sih

Keseringan Masturbasi bahaya gag sih???

Gan.. ane mau tanya,, sebenernya kalo terlalu sering masturbasi bahaya gag sih buat kesehatan..?
soalnya ane ketagihan banget.. apalagi kalo di kamar lagi sendirian..
ane harus berjuang mencapai puncaknya" sendiri".
hhuft
Halaman 1 dari 8
bahaya, gan.
bahaya kesenengan klo dibiar'in.....emoticon-Ngacir(kabur)
bahaya juga sih menurut ane , ntar jadi kebiasaan buruk gan , ampe nikah juga jadi kebiasaan
bahaya klo keseringan.. sekali2 jg gk boleh... mending lewat mimpi enkn... emoticon-Wowcantik
daripada jajan diluar , mending maen sendiri saja ...

diluar kotor soalnya
berbahaya sekali itu bung toel, karena akan terbiasa sampai kapanpun, dan ketika mendapatkan hubungan yang halal tidak akan puas hasilnya dan endingnya harus mastrubasi lg emoticon-Takut
Bahaya kalau keseringan bisa menyebabkan ketagihan yg berlebih emoticon-Malu

Mending sini ane bantuin sist emoticon-Malu
Sendirian Mana Enak Sist emoticon-Malu (S)

Mending Ane Temenin emoticon-Malu (S)

emoticon-Cek PM (S) donk Nope Kamu Sist emoticon-Kiss
ana gak tu gan..........................

belum pernah sih emoticon-Malu (S)
Quote:


ane cwo yg senasib sama enteemoticon-Sorry
mw brubah tapi aga susah,da jadi kbiasaan,
aku sih ,cara nghindarin nya,,paksa badan sampe capek,
ex: cwo maen futsal,volly,etc
kalo cwe kurang tw paen,tapi kgiatan cwe lah yg bikin cape bersih2,nyuci,emoticon-Ngakak brcanda sist,,yg maen voly lah,joging,ato cari kgiatan
toh,kalo da cape,pasti ga kpkiran mw gitu lagi
coba aja capek2 langsung ONAN*,mampos rasa nya kaki itu
wkwkkw +
pengalamn pribadiemoticon-Cendol (S)
Quote:


Waduh...Sis ini masturbasinya sambil ngebayangin kakak sepupu yach? emoticon-Ngakak

Bercanda Sis...
Quote:


ya gag lha gan kalo udah nikah..
kan udah ada "alat"nya hhihi just kidd emoticon-Smilie

Quote:


bantuin gimana gan,,?
Quote:



temenin gimana maksudnya??
Quote:

Ane Temenin mastusrbasi nya
Lebih Enak Ada Lawan Nya Sist dr pd sendirian lama keluar nya emoticon-Malu (S)
Mending PS yuk sist sm ane emoticon-Malu (S)

emoticon-Cek PM (S) PM donk Nope Km emoticon-Malu (S)
bahaya sis ..
nanti malah berkelanjutan dan berunjung ketagihan emoticon-Smilie
boleh sih boleh, tapi ya jarang2 aja emoticon-Cool
yak ampun emoticon-Bingung (S)

lo cewe atau cowo sis?
pertanyaan seperti ini tuh sepertinya gak akan pernah di tanyakan seorang cewe di forum seperti ini
ini forum lhooo sis, semua orang tau kaskus
gk bahaya asal dilakukan sblm itu cuci tgn pake alkohol + abu gosok

ato nga bli S-toy aja sist
waduh gawat nih... pm ane juga dong jgn ps emoticon-Ngakak
bahayaa sis emoticon-Mewek
bahaya....
awas anu nya putus emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di