CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Operator CDMA & GSM /
[XL Care] Official Thread of Customer Service PT. XL Axiata
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5188bb26582acf7e2d00000c/xl-care-official-thread-of-customer-service-pt-xl-axiata

[XL Care] Official Thread of Customer Service PT. XL Axiata

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 518 dari 518
Isi paket BB10, sukses kepotong pulsanya.
Tapi dari aktif semalem hingga sekarang, kurang lebih 12 jam, ntu bbm, wa masih muter muter aja ga ke kirim. Padahal sudah di restart berkali kali. Maklum, baterai tanem

Anjriiiiitttt,
Via *123# tertulis aktif sampe 20 nov 2016
Gilirang browsing yang keluar malah "paket anda sudah habis"
oi min balikin pulsa gue
gue gk pernah tuh daptar gamebot
masa registrasi sendiri udah 2x kesedot 10rb
no gue, udah di PM
Isi paket BB10, sukses kepotong pulsanya.
Tapi dari aktif semalem hingga sekarang, kurang lebih 12 jam, ntu bbm, wa masih muter muter aja ga ke kirim. Padahal sudah di restart berkali kali. Maklum, baterai tanem

Anjriiiiitttt,
Via *123# tertulis aktif sampe 20 nov 2016
Gilirang browsing yang keluar malah "paket anda sudah habis"
Quote:


solusi BBM & WA muter [pending; gak mau keluar emoticon-Hammer (S)] untuk sementara, coba paksa dgn bantuan wifi emoticon-Smilie
Quote:


Iya, akhirnya wifi juga solusinya
Ngapain juga beli paket kalo ga ada gunanya
Nanya dong itu yang bundling Combo Xtra dengan HP apa aja yah pilihan HP nya?
Bisa pake CC apa aja?
Detailnya cicilannya gmn?
Quote:


pengalaman dulu di BB [8520] dgn BIS full service XL [3bulan hanya 49rb (bayar 1x u/ 3 bulan)]? payah banget emoticon-Frown sinyal full tp gak bisa ngapain pas ditempat2 tertentu emoticon-Hammer (S)



btw TUTUP kamar yuuuuu emoticon-Stick Out Tongue [pindah!]
emoticon-Stick Out Tongueaket

Autolock Thread by Hansip

profile-picture
Masyanto07 memberi reputasi
Halaman 518 dari 518
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di