alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bahaya dibalik keindahan 4 jalan di sumatera barat
4.89 stars - based on 27 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518851c58027cf345b000004/bahaya-dibalik-keindahan-4-jalan-di-sumatera-barat

4 JALAN YANG MENAKUTKAN DI SUMATERA BARAT

Langsung aja gan
tanpa banyak basa-basi


ini thread pertama ane tentang

"bahaya dibalik keindahan 4 jalan di sumatera barat"


SEBELUMNYA MINTA emoticon-Rate 5 StarDAN emoticon-Blue Guy Cendol (L) NYA YA GAN

emoticon-I Love Kaskus MUDAH-MUDAHAN JADI " HT " emoticon-I Love Kaskus


berikut penampakannya

Spoiler for KELOK 9:


Spoiler for KELOK 44:


Spoiler for SITINJAU LAUIK:



Spoiler for SILAIANG:


apakah ada diantara agan agan yang pernah melewatinya?


Menurut pendapat pribadi ane gan, jalan yang paling berbahaya di antara yang 4 tu yaitu[size="5"][FONT="Courier New"] SITINJAU LAUIK
. karena pendakian nya tinggi disertai dengan belokan tajam,dan disambut pula oleh jurang yang dalam...udah banyak mobil yang jatuh kedalam jurang disana, berikut penampakannya

Spoiler for MOBIL JATUH:



ketika hari mulai mendekati sore,disana tu kabut sering turun gan.pernah dlu ketika ane pulang dari solok.jarak pandang hanya 1 meter gan.....ngeri banget....

" PESAN TS"


berhati-hatilah jika lewat jalan sitinjau lauik ganemoticon-Takut



UPDATE GAN


FLY OVER KELOK 9

Spoiler for RANCANGAN:


Spoiler for KONDISI SAAT INI:

KEINDAHAN PEMANDANGAN


Spoiler for KEINDAHAN SITINJAU LAUIK ( PANORAMA) :


Spoiler for PEMANDANGAN DARI ATAS KELOK 9:


Spoiler for KEINDAHAN PEMANDANGAN KELOK 44:


Spoiler for KEINDAHAN ALAM SILAING:


MASIH KURANG PUAS GAN???

NIH ANE TAMBAHIN SEDIKIT BERITA TENTANG KECELAKAAN YANG PERNAH TERJADI

Spoiler for KECELAKAAN DI SITINJAU LAUIK 1:



Spoiler for KECELAKAAN DI SITINJAU LAUIK 2:


Spoiler for KECELAKAAN DI SILAIANG 1:


Spoiler for KECELAKAAN SILAIANG 2:


Spoiler for TERAKHIR :


KUNJUNGI THREAD ANE LAINNYA


MENGAPA BANTENG MEMBENCI WARNA MERAH
Diubah oleh wr4ever
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 53
ane munculin gambarnya gans


emoticon-Big Grin

Quote:


Diubah oleh imansulee
banyak yang gak muncul gan gambarnya
emoticon-Cool
waduh dengkul ane gemredet alias gemeter liat yg kelok 44emoticon-Takut
Serem jg ya gan jalanny,ane jg merinding kalo lewat jalan bgitu

MAAF AGAN SEMUANYA,THREAD ANE KACAU BALAU,MAKLUM MASIH BELAJAR.....

Quote:


Quote:


Quote:


bisa pusing-pusing klo lewat situ kayaknya. .emoticon-Najis
wih jalannya meliuk2 bak bangau gan
keren tapi ngeri juga emoticon-Takut


bahaya dibalik keindahan 4 jalan di sumatera barat
buat sirkuit ngedrift keren tuh gan
bener2 sirkuit advance emoticon-Hammer (S)
sbg warga Sumbar, tentulah ane sering ngelewatinnya, khsusnya yg Silaing, lha wong kmaren baru plg dari Padang-Bukittinggi emoticon-Big Grin
oia, itu jln2nya lagi direnovasi semua, bwt Tour de Singkarak
emoticon-Takut...itu jalan banyak sekali belokannya
ane pernah lewat kelok ampek puluh ampek, awalnya ngeri juga bayanginnya, 44 tikungan, tapi lancar jaya ampe maninjau, yg kelok 9 belum sempet, cuma sampai lembah harau aja, gak lanjut ke pekanbaru...
Quote:


uda, silaing itu di jalan padang - bukittinggi to, berarti pernah lewat juga aku, hehehe...
indah tapi mematikan klo kita kurang waspada ama hati2 emoticon-Matabelo
emoticon-Takut wuih... sereemm gan.. klo yang ngga biasa bisa amblas tuh emoticon-Takut
ane pernah gan.. dari jambi ke padang, ane lewat sitinjau laut..

ampuunnnn,.,, pas turunan emang,, tapi..emoticon-Takut

trus pas mau ke bukit tinggi lewat kelok ampk ampek,., tapi menurut ane jumlah lebih dari 44 gan.. banyak kelokan yg gak di kasih tugu angka.. emoticon-Matabelo
pernah gan, apalagi kelok 44 emoticon-Takut (S)
pengalaman nanjak kelok 44 :
- maksimal gigi 2, banyakan malah gigi 2
- bensin kekuras 1 strip, kalau *panj* , 1 strip hampir 10 leter untuk naik
- drive di waktu hujan lebih manantang
- sampai kelok ke 22 masih bisa ngitung, selebihnya dah ga inget
blom gan, maklum ane masi newbiemoticon-Malu (S)
ane sering kok bolak balik pekanbaru - payakumbuh
jadi sering lewat kelok 9
lagian kampung ane juga di lubuk basung, jadinya lewat kelok 44 juga udah biasa,
kalau silaiang belum
apa lagi sitinjau lauik
nanti deh coba kalau udah kuliah
hehe
ajegile
banyak banget bangke mobilnya gan
serem emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 53


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di