CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Franck Ribery Memberikan Jerseynya Pada Penerobos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5182601b1ad7194a2600000a/franck-ribery-memberikan-jerseynya-pada-penerobos

Franck Ribery Memberikan Jerseynya Pada Penerobos

Ternyata keberhasilan Franck Ribery membawa Bayern ke final liga champions membuat dia begitu bahagia, sampai-sampai memberikan jersey yg dipakainya kepada seorang fans Bayern yg memasuki lapangan. Tidak diketahui apakah Franck mengenal pria itu.

Franck Ribery Memberikan Jerseynya Pada Penerobos
Saat pria tersebut dikawal keluar oleh sekelompok petugas keamanan tiba2 Franck menghampiri dan memberikan jerseynya ... emoticon-Big Grin


Mungkin kemenangan agregat 7 - 0 membuat mood Ribery kek melayang ... emoticon-Big Grin

emoticon-Cendol (S)

Quote:
Diubah oleh LeopardLoader
Halaman 1 dari 2
pertamax gan

udah nerobos dapet jersey pula, baik bener tuh bang haji ribery.
Diubah oleh Beril047
Asik juga dapet baju ribery
iye udah tau gan emoticon-Ngakak
Quote:


bukan sembarang baju, tapi baju yg dipake nganter Bayern masuk final liga champion ... emoticon-Genit

kalo ane dapet ngak bakal dijual tuh baju
modal nekat, pulang bawa berkat emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
kayanya petugas keamanan yang tua itu juga penggemarnya bayern deh emoticon-Ngakak riberry mau kasih jersey ke fansnya eh tangannya mau nyomot emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aksi nekat yang membawa keberuntungan emoticon-Jempol emoticon-Ngakak
Quote:


jangan ditiru ya gans, kalo disini dapet baju kagak malah ente digebukin ... emoticon-Takut (S)
wah beruntung banget tuh si penerobos gan. tapi bener juga atas ane gan kalo di indonesia udah digebukin gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Widih dapet jersey dari Ribery emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
beruntung bgt tu gan yg nerobos emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
btw ada bendera indo juga ya gan emoticon-I Love Indonesia (S)
lumayan dapet baju gratis emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry emoticon-Sorry

Ane sebenernya dukung Barcelona gan..

Tapi sportif aja dah, emang Bayern lagi di kejayaannya, selamat dah emoticon-Malu (S)
Itu baru nmnya yg ngehargain fans nya emoticon-Big Grin
super skali...yg nerobos fansnya apa gan...?emoticon-Bingung (S)
ga isa buffer...emoticon-Malu (S)
oh fans munchen... super sekali...menghargai fansnya...
Diubah oleh hexaBee
asik bener dapet jersey'y riberry.secara jersey yg d pake pas lawan barca..bukti sejarah tu jersey emoticon-Matabelo
sukses nerabas kali ini dan dpt kaos pula, emoticon-Smilie tp besok2nya gak boleh masuk stadion slamanya. emoticon-Berduka (S)
bang haji emang baik emoticon-Ngakak
Quote:


fans sejati memang yg bisa menilai secara objektif gans ... emoticon-shakehand

kebetulan ane fans Madrid .... emoticon-Hammer
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di