CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Tentara Zimbabwe Diperkosa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517e026b8227cf717400000f/tentara-zimbabwe-diperkosa

Tentara Zimbabwe Diperkosa

MUTARE, KOMPAS.com - Seorang tentara diduga telah diculik dan diperkosa perempuan selama empat hari sebelum kemudian melempari dengan batu dan membuangnya di kawasan pegunungan.

Nasib malang tentara berusia 25 tahun itu bermula ketika ia pada tengah malam tanggal 19 April di kawasan pusat bisnis di Birchenough Bridge, Zimbabwe, menerima tawaran tumpangan ke kota Mutare, juga Zimbabwe. Saat itu, dua perempuan dan seorang pria berada di dalam mobil, sebuah Mercedes Benz. Setelah berkendara selama sekitar satu jam menuju kota, pengemudi mengalihkan mobilnya dari rute yang sebenarnya.

Korban komplein. Namun ia malah diancam dengan sebilah pisau.

Juru bicara kepolisian Manicaland, Wakil Inspektur Nuzondiwa Clean, mengatakan kepada harian Zimbabwe, Newsday, "Setelah menyimpang dari rute, korban bertanya mereka menuju ke mana dan mereka mengatakan kepadanya bahwa mereka mau mencari makanan. Tentara itu minta untuk diturunkan, tapi sopir mengeluarkan pisau dan mengancamnya dengan pisau tersebut. Salah satu dari penumpang perempuan itu menutup matanya dengan kain hitam."

Menurut Clean, mereka kemudian membawa korban ke sebuah rumah yang tidak diketahui. Di sana mereka menanggalkan pakaiannya, mengambil teleponnya dan uang tunai sejumlah 35 dollar AS.

Berdasarkan pengakuan korban, para tersangka kemudian memerintahkan tentara itu untuk berhubungan intim dengan salah satu dari perempuan tersebut pada beberapa kesempatan.

Dia disandra dari tanggal 19 hingga 23 April. Saat mau dibebaskan, tentara itu ditutup lagi matanya dan diturunkan di Pegunungan Dangamvura. Menurut polisi ketika diturunkan itu ia dilempari dengan batu di kaki kirinya, yang menyebabkan cedera serius. Para tersangka kemudian pergi.

Tentara yang tidak disebutkan namanya itu membuat laporan di Kantor Polisi Sakubva. Polisi kini melakukan investigasi dan memburu para tersangka.

KOMPAS

Cuma gara-gara menerima tawaran tumpangan .... emoticon-Berduka (S)
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
kalo cantik sich bonusemoticon-Cendol (S)

kalo jelek musibahemoticon-Najis
syet dah, ane jg mau kale diperkaos ma cewek, nah masalahnya si cewek pny PMS ga? lgan si tentara mewek amat, masak ditodong pisau doang nyerah, kcli ditodong ma AK family,,
Quote:


kalo ada AIDS tp cakepnya kaya Rihanna? emoticon-Ngakak dilema kan?
Diubah oleh pesky.jerk


apa ini termasuk pelaku ritual ngumpulin sperm itu ya .....emoticon-Bingung (S)
..
..
eh yg itu dinegara mana ya, kok gw lupa ....
emansipasi ala zimbabwe
emang cowok doang yang bisa merkosa cewek?
cewek juga bisa emoticon-Malu (S)
Quote:


nah itu dia, di Zimbabwe kan yg namanya AIDS ada dimana-mana .... emoticon-Takut (S)
Secara teori, memperkosa cowo hampir ga mungkin dilakukan oleh perempuan, karena untuk terjadinya intercourse maka penis harus dalam keadaan ereksi, sedangkan ereksi hanya bisa terjadi apabila secara mental kondisi pria dalam keadaan distress dan terangsang, yang otomatis menggugurkan rasa terpaksa. Namun dalam bingkai hukum bisa saja pemaksaan perangsangan sudah bisa dikategorikan pelecehan secara seksual...

Pemerkosaan terhadap lelaki mungkin bisa dilakukan oleh lelaki lain, dan hal tersebut seringkali dijumpai dewasa ini...

CMIIW
busset dah emoticon-Takut (S):
emang disana tentara gak garang apa yak?
Quote:


namanya cowok gampang aja "ON" .... emoticon-Embarrassment

pernah baca di lounge ada pencuri di Rusia yg akhirnya malah disekap dan diperkosa berulang kali sama yg punya rumah, cewek itu, selama beberapa hari, uniknya setelah dilepas si pencuri malah melapor ke polisi ... emoticon-Ngakak (S)
Di ambil spermanya buat ilmu hitam
Tentara Zimbabwe Diperkosa
ini yang pernah ketangkep
kapan2 main ke zimbabwe ah emoticon-Betty
dunia udah mau kiamat ini....... emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakak
makanya suruh si pemerkosa pakaikan helm dulu
Quote:


Lha kalo pegging pripun Jeng.. emoticon-Matabelo
Quote:


LintasCafe – Di Zimbabwe, sekelompok wanita memperkosa pria asing untuk mendapatkan spermanya yang ditampung di dalam kondom. Sperma itu bukan untuk membuahi sel telur tapi dipakai untuk ritual aneh.
Beberapa waktu yang lalu, seorang pria asing yang tidak disebutkan namanya mengaku telah menjadi korban pemerkosaan wanita, setelah ia ditawari tumpangan oleh tiga wanita di Harare, Zimbabwe.

“Salah satu wanita melemparkan air ke wajah saya dan mereka menyuntik saya dengan sesuatu yang membuat gairah seksual saya sangat kuat. Mereka menghentikan mobil dan membuat saya berhubungan seksual dengan masing-masing dari mereka beberapa kali, dengan menggunakan kondom,” jelas salah satu korban pemerkosaan.

Setelah selesai, sekelompok penjahat kelamin wanita tersebut meninggalkan korbannya di semak-semak dengan keadaan benar-benar telanjang. Beberapa orang yang melihatnya membantu dengan mengumpulkan rumput, menghubungi polisi dan membawanya ke rumah sakit untuk menangani efek obat yang membuatnya sangat bergairah.

http://lintascafe.com/2011/11/29/ast...a-di-zimbabwe/
Quote:


maksudnya apa ya ... emoticon-Amazed
Quote:


bisa jadi penawar, bisa jadi buat nutupin aurat... emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa pake rumput ... emoticon-Big Grin

di zimbabwe ada angkot ngak ya, bahaya juga tuh buat pekerja cowok yg suka lembur sampe malem
Quote:


emoticon-Takutemoticon-Takut ngeri ne gan,,, kebalikan dr india ne
Quote:


Tentara Zimbabwe Diperkosa
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di