CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
AGAN EMOSI GAK SAMA PENGGUNA JALAN INI?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517bb12005346a9a20000011/agan-emosi-gak-sama-pengguna-jalan-ini

AGAN EMOSI GAK SAMA PENGGUNA JALAN INI?

Sebelum baca, ada baiknya agan-agan siapin air minum 4 galon biar gak emosiemoticon-Ngakak (S)

Sebenernya thread ane lebih ditujukan kepada pengguna jalan khususnya yang berada di Ibukota dan sekitarnya emoticon-Big Grin

Spoiler for open:




Para pekerja di bidang Sarana Transportasi itu termasuk pelayan masyarakat kan? Harusnya mereka bisa memberikan kenyamanan kepada costumer dan orang-orang sekitarnya emoticon-Cape d... (S)

Monggo kalo ada yang mau nambahin dan bagi pengalaman~ emoticon-Big Grin


emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)

Tambahan dari agan-agan yang budiman emoticon-Malu (S)

Spoiler for komeng:


Spoiler for amal:


emoticon-Big GrinTERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG emoticon-Big Grin



AGAN EMOSI GAK SAMA PENGGUNA JALAN INI?
Diubah oleh itsedierevol
Halaman 1 dari 7
amankan dari penjual tahu dan penjual alat peninggi, dll emoticon-Malu (S)



AGAN EMOSI GAK SAMA PENGGUNA JALAN INI?

Diubah oleh itsedierevol
Mereka bukan kelompok pelayan masyarakat sih karena dikelola pribadi alias system setoran makanya nyari duitnya kurang ajar di jalan emoticon-Najis (S)
bener gan.. bagai raja jalanan aja mereka..bikin macet
biasa aja ah.emoticon-Smilie
gw sich malas ama pengemudi kendaraan yg gak tahu aturan.emoticon-Smilie
semacam sudah lampu merah tapi terus jalan.
semacam kendaraan pribadi lewat jalur busway.
semacam kendaraan yg ngelawan arah karena malas puter balik.
udah gitu ngantri lampu merah ampe ngelewatin marka jalan.
klo angkot sich,gw cuma malas nya klo bayar pake uang gede.
ada aja yg nilep 500/1000 padahal tarif cuma 2000.
klo bis kota sich, kadang~kadang ngeri turunnya di tengah/jalur busway.
enaknya sich bis kota itu jauh dekat cuma 2000.
Angkot tuh emoticon-Marah nganggep jalan itu punyanya dia. Tapi klo bus gk pernah ane perhatiin
Ane ga tinggal di Jakarta gan.
Tapi angkot tempat ane juga ga beda jauh emoticon-Cape d...
Suka berhenti sesuka jidat dia emoticon-Marah
dolo jg ane pikir gtu gan....coba agan berfikir dari 2 sisi....tuh angkot bergaya kya gtu mungkin kejar setoran buat makan anak bininya....dan buat penumpang, menunggu dan memberhentikan angkot di tempat yg semestinya biar jalan raya tertib gan....
dengan kondisi yang kejar setoran mau gak mau mereka jadi kaya gitu gan, lakuin apa aja yang penting setoran dapet.potong separator, potong jalur orang, ngetem udah jadi skill yang harus dimiliki emoticon-Big Grin
Emang kadal gan..emoticon-Najis emoticon-Najis
tergantung gan. kalo supir nya matuhi aturan ora popo. kalo gak emoticon-Cape d... (S)
yaa namanya juga angkutan umum gan,, tingkah laku mereka ga umum sih sebenrnya.. mereka kalo ke luar kota mudik, di pantura mah sopan gan.. nyalip pake sein, dan ga ugal2an.. kalo lagi uber setoran jadi ganas gan.. emoticon-Ngakak
apa lagi klo ada bus malam .....
yg penting pejwan aja de ganemoticon-Ngakak

mau ebut2 an nya gmn
yah biasa kembali ke sistem nya yg masi kejor setoranemoticon-Matabelo
Knp perserpinya jd dengan supir angkot.
Bukannya hal yg umum di jakarta pengendara apapun melanggar aturan.
Entah Mobil atau motor.
kl membahas supir angkot, Mereka jg ga salah, justru yg salah adalah penumpangnya. yg suka memberhentikan angkot di sembarang tempat. yang ga suka jalan jauh, maunya berenti di depan gang.
Perbaiki diri lo jg gan. udah ngerasa baik blm naik motor?????
atau lo jg masih berkendara kayak gini???
AGAN EMOSI GAK SAMA PENGGUNA JALAN INI?
AGAN EMOSI GAK SAMA PENGGUNA JALAN INI?
Quote:

iya gan bener banget...ane juga kesel ama angkot
seenaknya aja ngerem n berhenti di jalan...trus pelan banget jalannya...gk tau ditungguin orang banyak di belakangnya emoticon-Cape d... (S)

biasa aja gan
Quote:

Ini mah gara" lo naek kendaraan umum n kaga nyetir emoticon-Shutup
dari komen lo aja keliatan, kenapa malah soalin harga emoticon-Cape d... (S)
gw pengen liat kl u ikutan nyetir masih ngomong "biasa aja" emoticon-Recommended Seller
Diubah oleh beruangarab
emosi banget gan sampe tak terbatas, tapi gimana lagi mereka juga mencarri duit gan,, tapi semuanya juga tergantung dari penumpangnya juga gan,yaaah kalau mau menunggu/turun mobil angkutan umum yah ditempatnya seperti di halte/terminal,biar supirnya gag ngetem sembarangan juga gan

nice shared gan
Udah gan jangan pada berantem.. Hihi.. Mendingan kasih masukan bermanfaat.. Kalo menurut ane sistem setoran untuk angkot itu HARUS di HAPUSKAN.. Ganti dengan sistem GAJI atau UPAH HARIAN.. Jadi mereka ngga harus kebut-kebutan buat kejar setoran untuk kasih makan anak istri.. Nah kalo masalah besaran upahnya, ya harus di itung-itung dulu dengan teliti.. Pemuda Indonesia kan pinter-pinter, ayo bantu cari standard rate yang oke untuk supir angkutan umum.. emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
ah supir angkot kebnyakan jg gitu gan, harap maklum emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di