alexa-tracking

10 Hewan Terkebal dan Tertangguh di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51778b79582acf102b000007/10-hewan-terkebal-dan-tertangguh-di-dunia
10 Hewan Terkebal dan Tertangguh di Dunia
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Quote:
Pertamak di Calon HT

makin kecil bentuk hewan ternyata makin kuat ya gan
gila hebat tuh nomor 1, bs hidup tanpa udara emoticon-Matabelo
waghhh yg nomer 2 gambarnya ngagetin gan emoticon-Cape d...

Quote:
nice inpoh gan...
wew ada kecoak gan , binatang paling ane benci .. tapi sekali injek langsung mejret tuh gan ,,, emoticon-Big Grin
wah mengagumkan beruang air.. kecil tapi cabe rawit
yang kecoa mantap banget bisa bertahan tanpa kepala 9 hari
emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sorry gan, pembenahan. Terlalu besar
harusnya bisa jadi sampel masnusia...
sapa tau bikin serum yang bisa bikin bertahan di hampa udara...

wkwkw
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane baru tahu kalo kecoak bisa hidup tanpa kepala. emoticon-Hammer (S)
Tapi ane masih ragu soal itu. emoticon-Bingung (S)
Ntar kalo nemu kecoak, ane coba sembelih kepalanya dulu... emoticon-Big Grin
Kalo emang bener dia masih idup, ya ane kasih cendol TS-nya emoticon-Cendol (S)
yg no1 bertahan hidup diluar angkasa,,itu hewan ap astronout...emoticon-Ngakak
alkisah sekor kecoa diadili karena membunuh

hakim: terdakwa kecoa bin coro, anda dinyatakan bersalah dan divonis mati dengan cara dipenggal!
kecoa: yesss! nggak masalah
keren banget tu bertahan hidupnya apa lagi kecoa
keren banget gan