alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517773d88127cf3068000001/cinta-brontosaurus-film-by-raditya-dika
Cinta Brontosaurus [Trailer Film by Raditya Dika]
Spoiler for Sinopsis:


Spoiler for Trailer:


Jadi sebagian besar film ini tuh pengalaman nyata Raditya Dika sendiri dan adaptasi dari bukunya : Cinta Brontosaurus

Spoiler for Cinta Brontosaurus:


Spoiler for Thanks for reading:

asd

PERTAMAX
wah kayahnya keren juga nih, pasti kocak nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By nurjebot
PERTAMAX
wah kayahnya keren juga nih, pasti kocak nih gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


selamat gan emoticon-Big Grin


emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
sundul gan emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Gan (S)
pasti bakalan kocak nih filmnya emoticon-Ngakak
ga lama lagi bakal tayang di bioskop

nonton ah emoticon-Big Grin
jadi ga sabar pengen nonton
moga sukses aja nih film.. emoticon-I Love Indonesia
Ane pengen nonton tapi di tempat ane gak ada biosopnya emoticon-Mewek
Film yang ane tunggu" ini sejak MMM berakhir,seru pasti nih emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pasti bakalan keren nih filmnya
hmmm katanya si film nya kocak gan..
nonton bareng pacar ah emoticon-Ngacir
kliatannya sih menarik juga nih filmnya gan
moga-moga pas tayang di bioskop bisa bikin emoticon-Ngakak ane
emoticon-Jempol
Kira2 jenis komedinya bakal semacam Malam Minggu Miko gitu ga ya?
kalo ya, pasti bakalan 'tajem' dan lucu
tunggu yang bajakan aje deh emoticon-Ngakak
Ane udah siap gan ane udh tunggu tunggu..emoticon-linux2
kayaknya film yang menarik nih.. siap menunggu tanggal mainnya emoticon-thumbsup
FILM APAAN SI GA MENARIK GAJEEE
Mending nonton ANIME

HIDUP OTAKU