alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5176b8ac6112434d6a000008/asal-usul-penyakit-aids
Asal Usul Penyakit AIDS
Permisi Agan2 dan Sista2. ini merupakan Thread pertama newbi. Harap maklum kalo masih acak-acakan ya.... emoticon-Malu (S)

Langsung aja gan n sis....


Asal Usul Penyakit AIDS

“Virus HIV AIDS sebenarnya bukan berasal dari simpanse, tetapi ciptaan para ilmuwan yang kemudian diselewengkan melalui rekayasa tertentu untuk memusnahkan etnis tertentu.” (Jerry D. Gray)
emoticon-Takut

Teori” Monyet Hijau

1.Tidak sedikit orang yang sudah mendengar teori bahwa AIDS adalah ciptaan manusia. Menurut The New York Times yang terbit 29 Oktober 1990, tiga puluh persen penduduk kulit hitam di New York City benar-benar percaya bahwa AIDS adalah “senjata etnis” yang didesain di dalam laboratorium untuk menginfeksi dan membunuh kalangan kulit hitam. Sebagian orang bahkan menganggap teori konspirasi AIDS lebih bisa dipercaya dibandingkan teori monyet hijau Afrika yang dilontarkan para pakar AIDS. Sebenarnya sejak tahun 1988 para peneliti telah membuktikan bahwa teori monyet hijau tidaklah benar. Namun kebanyakan edukator AIDS terus menyampaikan teori ini kepada publik hingga sekarang. Dalam liputan-liputan media tahun 1999, teori monyet hijau telah digantikan dengan teori simpanse di luar Afrika. Simpanse yang dikatakan merupakan asal-usul penyakit AIDS ini telah diterima sepenuhnya oleh komunitas ilmiah.

2. “Pohon keturunan” filogenetik virus primata (yang hanya dipahami segelintir orang saja) ditampilkan untuk membuktikan bahwa HIV diturunkan dari virus primata yang berdiam di semak Afrika. Analisis data genetika virus ditunjukkan melalui “supercomputer” di Los Alamos, Mexico, menunjukkan bahwa HIV telah “melompati spesies’, dari simpanse ke manusia sekitar tahun 1930 di Afrika.

Eksperimen Hepatitis B Pra-AIDS kepada Pria Gay (1978-1981)

Ribuan pria gay mendaftar sebagai manusia percobaan untuk eksperimen vaksin hepatitis B yang “disponsori pemerintah AS” di New York, Los Angeles, dan San Fransisco. Setelah beberapa tahun, kota-kota tersebut menjadi pusat sindrom defisiensi kekebalan terkait gay, yang belakangan dikenal dengan AIDS. Di awal 1970-an, vaksin hepatitis B dikembangkan di dalam tubuh simpanse. Sekarang hewan ini dipercaya sebagai asal-usul berevolusinya HIV. Banyak orang masih merasa takut mendapat vaksin hepatitis B lantaran asalnya yang terkait dengan pria gay dan AIDS. Para dokter senior masih bisa ingat bahwa eksperimen vaksin hepatitis awalnya dibuat dari kumpulan serum darah para homoseksual yang terinfeksi hepatitis.

Kemungkinan besar HIV “masuk” ke dalam tubuh pria gay selama uji coba vaksin ini. Ketika itu, ribuan homoseksual diinjeksi di New York pada awal 1978 dan di kota-kota pesisir barat sekitar tahun 1980-1981.

Apakah jenis virus yang terkontaminasi dalam program vaksin ini yang menyebabkan AIDS? Bagaimana dengan program WHO di Afrika? Bukti kuat menunjukkan bahwa AIDS berkembang tak lama setelah program vaksin ini. AIDS merebak pertama kali di kalangan gay New York City pada tahun 1979, beberapa bulan setelah eksperimen dimulai di Manhattan. Ada fakta yang cukup mengejutkan dan secara statistik sangat signifikan, bahwa 20% pria gay yang menjadi sukarelawan eksperimen hepatitis B di New York diketahui mengidap HIV positif pada tahun 1980 (setahun sebelum AIDS menjadi penyakit “resmi’). Ini menunjukkan bahwa pria Manhattan memiliki kejadian HIV tertinggi dibandingkan tempat lainnya di dunia, termasuk Afrika, yang dianggap sebagai tempat kelahiran HIV dan AIDS. Fakta lain yang juga menghebohkan adalah bahwa kasus AIDS di Afrika yang dapat dibuktikan baru muncul setelah tahun 1982. Sejumlah peneliti yakin bahwa eksperimen vaksin inilah yang berfungsi sebagai saluran tempat “berjangkitnya” HIV ke populasi gay di Amerika. Namun hingga sekarang para ilmuwan AIDS mengecilkan koneksi apapun antara AIDS dengan vaksin tersebut.

Umum diketahui bahwa di Afrika, AIDS berjangkit pada orang heteroseksual, sementara di Amerika Serikat AIDS hanya berjangkit pada kalangan pria gay. Meskipun pada awalnya diberitahukan kepada publik bahwa “tak seorang pun kebal AIDS”, faktanya hingga sekarang ini (20 tahun setelah kasus pertama AIDS), 80% kasus AIDS baru di Amerika Serikat berjangkit pada pria gay, pecandu narkotika, dan pasangan seksual mereka. Mengapa demikian? Tentunya HIV tidak mendiskriminasi preferensi seksual atau ras tertentu. Apakah benar demikian?



SUMBER :
http://www.beritaunik.net/unik-aneh/...akit-aids.html



Silahkan tinggalkan komeng kalo thread ane bermanfaat. Ane kaga mengharapkan cendol, tapi terima kasih buat yg mau ngasih....emoticon-Hammer
Ane jg kaga mengharapkan emoticon-Blue Guy Bata (L)
PERTAMAX DIMAKAN emoticon-Ngakak emoticon-Blue Guy Cendol (L)

nice info gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Pertamax Untuk TS
Quote:Original Posted By fanezaid
PERTAMAX DIMAKAN emoticon-Ngakak


Hadewwww...cepet amir ente gan
Quote:umum diketahui bahwa di Afrika, AIDS berjangkit pada orang heteroseksual, sementara di Amerika Serikat AIDS hanya berjangkit pada kalangan pria gay. Meskipun pada awalnya diberitahukan kepada publik bahwa “tak seorang pun kebal AIDS”, faktanya hingga sekarang ini (20 tahun setelah kasus pertama AIDS), 80% kasus AIDS baru di Amerika Serikat berjangkit pada pria gay, pecandu narkotika, dan pasangan seksual mereka

nah kao diindonesia menurut survey gmn gan?
nice inpoemoticon-Jempol
Kebetulan ane udah tau gan..emoticon-Big Grin
Nice share, mungkin ada kaskusers yang belum tau..emoticon-Peace
Ane bantu emoticon-Sundul Up


Quote:Asal Usul Penyakit AIDS
Burmencia — Member of Asal Usul Penyakit AIDS since 20 June 2005Asal Usul Penyakit AIDS
Asal Usul Penyakit AIDS
ane baru tahu gan..kek nya teori yang kedua masuk akal tuh..
AIDS ampe skrg kaga ada yg bisa sembuh....kayak kutukan bagi org yg suka kimpoi bray...berhati hati lah emoticon-Ngakak
emoticon-Shakehand2 nice info gan
penyakit yg blum adatnya..
Miris ya..
emoticon-Takut
amit" dah gue sampe kena emoticon-Cape d... (S)



BATA "YES" --- CENDOL "NO"
emoticon-Takut
yang boneng gan ?
nice sharing gan
repsol deh emoticon-Cape d...
emoticon-Takut
Katanye aids buatan mamarika buat ngurangin penduduk bray emoticon-Cool
bakalan bingung kalau pembahasan sudah mengenai konspirasi emoticon-Hammer (S)
jdi di vaksin itu malah lebih berbahaya ketimbang dengen yg tidak..
vaksin aids belum ada sampai sekarang ini. emoticon-Takut (S)