alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51755e6d1ed719e376000008/tutorial-bikin-dasi-kupu---kupu-pake-dasi-biasa
Thumbs up 
[TUTORIAL] BIKIN DASI KUPU - KUPU PAKE DASI BIASA
Terinspirasi dari thread agan wayangzeppelin tentang cara mengikat dasi. ane jadi pengen berbagi gimana caranya bikin dasi kupu - kupu pake dasi biasa yang sering kita pake.

langsung aja ya gan, monggo disimak emoticon-I Love Kaskus (S)

[TUTORIAL] BIKIN DASI KUPU - KUPU PAKE DASI BIASA

Spoiler for sejarah:

Spoiler for perkembangan:

udah ya gan penjelasan singkat mengenai sejarah dan perkembangannya, sekarang langsung aja kita menuju ke tkp tutorialnya emoticon-Ngacir
Spoiler for tutorial:

VOILA! sekarang agan uda bisa pake dasi kupu - kupu tanpa harus beli dasi kupu - kupunya dulu emoticon-2 Jempol
sekarang uda siap nih buat ke pesta, ngapelin pacar, bahkan ke kondangan
Quote:sekian dulu thread ini,
semoga bermanfaat buat agan - agan semua emoticon-Shakehand2

emoticon-Blue Guy Cendol (L) btw boleh juga dong gan yang ijo - ijonya aus nih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star
reserved for update
astaga sepi amat ya emoticon-Mewek
Ane sebenernya punya dasi kupu2
Tp iseng ah coba pake dasi biasa emoticon-Big Grin
jam segini masih sepi aja emoticon-Turut Berduka
wah bagus banget Gan...
saya punya kupu2 nih Gan...
maaf numpang iklan, kl ada Agan2 sekalian yang berminat tentang kupu2....
link bros kupu2 handmade
http://m.kaskus.co.id/post/5176cd09582acf0872000007#post5176cd09582acf0872000007
Wuihhh unik gan.. tapi kalau dari DASI biasa udah ane coba nih. pake dasi kantor.. jadi gede dia.. emang lebih bagus yang DASI kupu-kupu yang sebenarnya..
Quote:Original Posted By DEVIL BAT
Wuihhh unik gan.. tapi kalau dari DASI biasa udah ane coba nih. pake dasi kantor.. jadi gede dia.. emang lebih bagus yang DASI kupu-kupu yang sebenarnya..


emang iya sih gan kalo mau juga sih cari dasi yg bahannya lebih tipis atau ngga dasi yg pendek
coba dulu yah emoticon-Ngacir
nice..thanks gan
moga HT ya gan
wah keren asli ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Ini nih yang ane cari...

Dasi Kupu2 ga punya soalnya..

Tapi kalo dibuat dari dasi slim agak aneh emoticon-Embarrassment
wah banyak yg nyari dasi kupu2...ane boleh nitip lapak ya gan...

Lapak Selftie Bow Tie agan Yenzaghi

semoga berguna
Jejak gan
nyimak trit lawas dlu