cirojuventusAvatar border
TS
cirojuventus
Kado Pahit Beli Mobil Honda di Honda Permata Hijau !!!
Pada tanggal 12 January 2013 saya sebagai Costumer Walk-in di Honda Permata Serpong ( masih dibawah management Honda Permata Hijau ) ketemu Sales Hery Ho, berniat membeli Honda All New Cr-v untuk Surprise Ulang Tahun istri pada saat Bulan Maret 2013, Saya sebagai Konsumen Bertanya sejelas2nya kepada Sales yang melayani saya, Bonus apa yang didapatkan ( Deal v-kool + FogLamp original yg Harganya 4jt dikatakan Sales ) tidak ada cashback tunai, dan saya melakukan dp 5jt,untuk mengikat harga seperti yang disampaikan oleh Sales Sdr Hery Ho karena akan kenaikan harga di Bulan Februari atau Maret 2013. Dan Juga ditawari Paket Upgrade Aksesoris Original Prestige 27 Juta Rupiah dan saya bertanya juga dengan Jelas Brand Head unit (dikatakan oleh sales langsung Alpine/Pioneer ), Jok Kulit (AutoLeder), Tailgate Spoiler, Muffler Original Aksesoris by Honda. Deal di Harga Rp 27 Juta.

Pada tgl 6/2/2013 saya telah melakukan Full Payment Transfer pelunasan ke rekening BCA Permata Hijau Automegah, dan saya setuju Pengiriman unit pada tanggal 7 Maret 2013 bertepatan dengan Ulang tahun istri saya.

Pada tanggal 28 February 2013 Pkl 20.30 saya ditelepon oleh nomor 0816987xxx yang tidak saya kenal ternyata dari Pak Yadi (Sales Manager Honda Permata Hijau) menanyakan apakah saya membeli unit Honda cr-v dgn sales hery dapat bonus dan kesepakatan apa aja, awalnya saya bilang silahkan konfirmasi langsung ke sales anda,dan tiba2 Owner/Direktur dari Honda Permata Hijau Langsung berbicara dengan saya, dan saya mengkonfirmasi nama dan nomor hp beliau 0812122xxxx dan pada yang saat bersamaan saya mengoogle nama owner Honda Permata Hijau, Pada saat yang bersamaan juga ada panggilan masuk dari Sales Honda Hery Ho, tapi saya masih berbicara dengan Owner/Direktur Permata Hijau, Beliau menanyakan Deal apa saja yang telah disepakati dengan Sales-nya (lebih baik jujur agar bisa dipertanggungjawabkan), saya katakan seperti yang telah saya sampaikan diatas, alangkah terkejutnya saya tidak ada kecocokan laporan dari Salesnya kepada atasan nya. Saya sudah mewanti wanti semua aksesoris atau apa pun kesepakatan yang telah disepakati saya dan sales akan dikurangi atau didowngrade pada hari H.

Setelah saya ditelepon dan berbicara dengan Owner & Sales manager diatas,baru saya mengangkat telepon Sales Honda tsb, dia mengatakan kepada saya untuk Berbohong tentang semua deal yang telah disepakati saya sudah terlanjur jujur kepada Owner/Direktur karena saya merasa lebih aman kalau saya sudah jujur.

Mulai dari Malam itu Tanggal 28 February 2013 - 6 Maret 2013 saya sudah tidak tenang dan tidak percaya lagi dengan Sales saya,tidak percaya bahwa semua janji dan yang telah saya bayarkan akan saya dapatkan.

Tanggal 6 Maret 2013 saya berinisiatif mengecek pemasangan aksesoris sebelum dikirimkan keesokan hari nya sebagai Hadiah atau kado ulang tahun istri saya,saya mendatangi Honda Permata Hijau , Head Unit yang lagi dipasang ternyata bukan Merk Pioneer/Alpine melainkan merek M-tech china, saya langsung konfirmasi ke Keramat Motor Suppliernya, Jok Kulit yang terpasang bukan Autoleder,saya Konfirmasi Langsung ke Sumara Depan Mastrotto/belakang Aptech(kulit palsu), Foglamp sudah terpasang saya baru sempat mengecek pada 12 April 2013 ke Bengkel Resmi Honda Union Serpong, bukan Ori Honda juga, Tailgate Spoiler,muffler,foglamp garnish juga Kw taiwan bukan Ori Honda, dan kesialan yang saya masih hadapi sampai sekarang dari KM 1000 kendaraan saya telah bermasalah unitnya (FYI KM2500 Saat ini), pada saat gigi mundur ada bunyi cukup keras dari arah belakang mobil saya yang telah saya bawakan ke 3 Bengkel Resmi Honda di wilayah Tangerang dan tidak terselesaikan masalahnya sampai hari ini 15 April 2013.( sudah jatuh tertimpa tangga pula, double apes ).

Pada saat pengiriman unit tanggal 7 Maret 2013 ke rumah saya sengaja tidak mempermasalahkan kasus ini karena Hari baik ulang tahun istri saya, akan tetapi tanggal 9-15 sales yang bersangkutan dan beberapa petinggi Honda Permata Hijau lagi Holiday ke Thailand,saya tidak bisa komplain.

Dengan Surat Pembaca ini saya berharap dapat membuka mata dan telinga Petinggi Honda Permata Hijau agar dapat menyelesaikan permasalahan ini dengan sebijaksana mungkin,Kerugian materil dan non-materil saya sudah sangat banyak.

Saya terpaksa membeli sendiri Head Unit Pioneer Lagi, saya terpaksa membongkar Jok Kulit Palsu dan memasang yang asli Autoleder lagi, saya terpaksa harus merasakan unit cacat yang tidak bisa diselesaikan masalah bunyi sampai hari ini.Niat baik saya menjadi Kado Terpahit untuk saya dan keluarga.

Regards.
Albert - Tangerang
0
22.6K
15
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan