KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Ilusi Gambar Hitam Putih Bisa Berwarna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5168ab041b76089004000006/permainan-ilusi-gambar-hitam-putih-bisa-berwarna

Permainan Ilusi Gambar Hitam Putih Bisa Berwarna

Perhatikan gambar di bawah ini, foto benteng hitam-putih saja, kan? Lihat ada titik hitam di tengah gambar. Konsentrasikan pandangan mata ke titik tersebut, jangan sampai teralih pada hal lain. Tidak juga pada hitungan mundur, tetap konsentrasi pada titik.

Setelah hitungan mundur selesai, kamu bisa melihat benteng tersebut jadi berwarna. Anehnya, ini hanya berlaku bila mata konsentrasi pada titik hitam. Kalau tidak, benteng tetap terlihat hitam-putih. Seru, kan?
Permainan Ilusi Gambar Hitam Putih Bisa Berwarna
Spoiler for KALO BERKENAN:

Spoiler for JANGAN KASI ANE:

Spoiler for JANGAN LUPA GAN:

masup kesini juga dong gan
Quote:
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh mokad321
Halaman 1 dari 56
belom berhasil ane gan emoticon-Big Grin
titik nya yang mane gan? emoticon-Bingung
iya,ane berhasil gan emoticon-Selamatemoticon-Selamat
biasanay saja gan gak berubah deh gamabrnya
iya gan , kalo gak liat ke titiknya gak bakalan Berwarna, Keren Gan ! emoticon-Jempol
Diubah oleh Gerrytp
gak berubah gan emoticon-Bingung (S)
sepertinya ane udah pernah baca gan emoticon-Blue Guy Peace

nice share emoticon-Angkat Beer
anjir keren emoticon-2 Jempol
ane bingung gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
kaok tetep item putih yah emoticon-Frown
Ane coba lagi ahh emoticon-Stick Out Tongue
iyyyaaa gan..... kerenn
tapi emang harus pokus dititk hitam... emoticon-2 Jempol
keren gan, ane udh nyoba.. tiba2 berwarna semuaa... emoticon-Belo emoticon-Belo
termasuk ilusi mata juga kan ya ini?
iya bener gan, jadi ada warnanya emoticon-Matabelo
Belum sarapan jadi gak fokus emoticon-Frown emoticon-Frown
ane ga berhasil
malahan pusing nih kepala
wah beneran , awan nya jadi biru emoticon-Jempol
berhasil gan emoticon-Big Grin kok bisa ya? ? emoticon-Bingung (S) hahaha
wah, iya bneran berubah kalo pantengin titik hitam.ny emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane mirip gan emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 56


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di