Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mugi85Avatar border
TS
mugi85
PENUMPANG METRO MINI DI RABA2 GAN
Malem gan dari pada ane bingung mau ngapain mending bikin tred, sori gan klo tred ane masih acak2 kan ........ langsung aja gan kita simak nih berita .....jakarta kota yang penuh dengan kebisingan dan penuh dengan aktifitas, karna kecapean setelah beraktifitas ni cewe pulang kantor gan ....... langsung aja baca nih, perlu di waspadai buat aganwati nih ........

Jakarta - Tak hanya preman dan tukang palak yang beraksi di jalanan dan angkutan umum. Pelecehan seksual kerap terjadi di angkutan umum ini, seperti yang dialami Tieqa, pengguna Metro Mini.

Pelecehan seksual ini dialami Tieqa saat naik Metro Mini 74 jurusan Blok M - Rempoa pada Senin, 1 April 2013 lalu. Saat itu Tieqa naik Metro Mini usai pulang kantor. Di dalam Metro Mini, Tieqa naik dapat duduk di dekat jendela. Sebelahnya, duduk seorang perempuan.

Kondisi Metro Mini saat berangkat dari Blok M penuh sesak. Setelah memberi ongkos pada kernet, Tieqa tertidur.

"Begitu terbangun kok rasanya pahaku sudah ada yang meraba-raba. Mungkin ngerabanya udah cukup lama sampai saya kaget dan bangun kaya gitu," tutur Tieqa ketika dihubungi detikcom, Jumat (12/4/2013).

Saat itu Tieqa memang memakai rok, namun tidak terlalu mini. Rupanya, penumpang di sebelah Tieqa sudah berganti laki-laki dan kondisi Metro Mini berangsur sepi.

"Bapak-bapak gitu, saya tepis, 'Heh!'. Mungkin dia malu, berdiri dan langsung turun," imbuhnya.

Peristiwa ini adalah kejadian kedua kalinya bagi Tieqa. Sebelumnya, di dalam Metro Mini dengan jurusan yang sama yang saat itu penuh sesak, dia duduk di belakang sopir. Ada seorang penumpang laki-laki memaksa duduk di selasar dekat sopir.

"Dia memaksakan diri jongkok. Di situ tangannya ke daerah dada saya, minggir-minggir. Saya dorong," kata Tieqa.

Reaksi penumpang lain dalam dua kejadian itu, menurut Tieqa, tak ada yang mencegah atau peduli. "Malah ikut melihat dan menjadi bahan perhatian," tuturnya.

Tieqa prihatin atas ketidakpedulian penumpang itu, juga keamanan dari pelecehan seksual. "Mungkin diperketat lagi ya penjagaannya," harapnya.

nah ane pengen nanya juga sama agan2, yang mesti di salahin siapa yah gan emoticon-Bingung (S), tieqa yang pake rok hampir mini, atau salahin pa tua yang lagi pengen ganemoticon-Ngakak

kaskusker yang baik pasti meninggalkan jejak emoticon-Ngakak

[url=http://news.detik..com/read/2013/04/12/113246/2218476/10/paha-penumpang-perempuan-diraba-raba-saat-tertidur-di-metro-mini?topnews]NI SuMBERNYA GAN......[/url]
Diubah oleh mugi85 10-05-2013 04:20
0
34.4K
371
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan