CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
19 PEPATAH TERGILA DI DUNIA ( CEKIDOT ) !!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51682148601243a105000003/19-pepatah-tergila-di-dunia--cekidot

19 PEPATAH TERGILA DI DUNIA ( CEKIDOT ) !!!

Pepatah biasanya bersifat Mendukung atau Memotivasi seseorang, Tapi bagaimana jadinya jika pepatah tersebut diputar balikkan dan menjadi bahan yang lucu . Pada kali ini akan menampilkan 19 Pepatah Tergila di Dunia yang membuat anda tertawa dan tertawa , Ce Ki Dot:

1. Kebohongan apabila dipertahankan terus suatu saat akan menjadi kebenaran
2. Kebenaran harus kita terima sekalipun keluar dari pantat ayam
3. Ikhlas itu seperti berak, ga peduli semahal apapun makanan yang kita makan, ga akan menyesal dan ngerasa rugi pas dikluarin
4. Persahabatan itu seperti ngompol di celana . Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya kita yang merasakan kehangatan sebenarnya
5. Friends is like underwear, who can make us comfort. Good friends is like condom, who can protect us. and bestfriend is like viagra, who can cheer up us when we’re down
6. if nothing last forever, i want to be your nothing
7. Tangan di atas lebih baik daripada kaki di atas
8. Perundingan itu layak nya daging….semakin alot semakin susah di CERNA
9. PENGALAMAN MERUPAKAN GURU YANG BAIK, KARENA GA PERNAH NGASIH PR
10. fart can make a good melody if you feel it together with the other
11. Life is like Facebook… people will like your problems & comment on it, but no one gonna solve them.. coz everyone’s busy updating their own.
12. Sahabat itu seperti bra : dekat di hatimu dan selalu ada untuk memberi dukungan” [ Mencius (372-289 SM), Filsuf China ]
13. Hidup itu seperti roda yg berputar, kadang di atas kadang dibawah, tp terkadang di bawah lebih lama, karna bertepatan dg lampu merah
14. Facebook adalah tempat dimana kalian bisa ngomong sama dinding dan tidak dianggap gila
15. Tetap percayalah kepada Tuhan; sebab ada beberapa hal yang tidak bisa dijawab oleh Google.
16. Walapun sama sama berjenis kelamin perempuan, Kuntilanak berpakaian lebih sopan dibandingkan ABG jaman sekarang
17. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…
18. Not all guys are players, but all players are guys, And their favorite game is to make you cry
19. An idea, like a ghost, must be spoken to a little before it will explain itself

Spoiler for Tambahan dari kaskuser:
Diubah oleh errwwwiin
Halaman 1 dari 11
Diubah oleh errwwwiin
astaga.. pepatahnya gile bener gan... "sahabat seperti bra..." emoticon-Matabelo




Forum baru need Contributor dan Moderator:
www.president.ace.st
Quote:


emoticon-Ngakak
Kan mmng kenyataanya begitu gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah sering baca tp ttp emoticon-Ngakak
Quote:


Kata katanya emoticon-Ngakak
malah jadi lucunya yg kita dapatkan emoticon-Ngakak
Sepi..kebanyakan silent reader emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh errwwwiin
buset dah ini pribahasa apa bukan
kata2nya enggak banget deh emoticon-Hammer
dapet dimana tuh gan??...emoticon-Ngakak
ada aja ya pepatah gitu
emoticon-Ngakak ane gan
yg pertama nggak banget, masa iya kebohongan bisa jd kebenaran
ada benernya sih gan, tapi bahasanya itu loh yang kocak emoticon-Ngakak (S)
boleh nambahin gak gan??

ane kasih satu pepatah ane

Sesulit apapun pekerjan yang sulit akan semakin sulit jika Anda Masih merasa KeSulitan


emoticon-Ngakak emoticon-Cool


Quote:
Diubah oleh averroes17
Quote:


yang ini parah gan emoticon-Ngakak (S)
kebenaran bisa keluar dari pantat ayam apa maksudnya itu??
hahahahahhahaha
hahahaha gookill emoticon-Ngakak

bisa bisa dahh
nomor 3 pas bgt gan itu emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di