alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Melek Hukum /
Apakah ini penipuan atau sungguhan yang diadakan PT TORABIKA EKA SEMESTA ???
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5164da206212439e04000004/apakah-ini-penipuan-atau-sungguhan-yang-diadakan-pt-torabika-eka-semesta

Apakah ini penipuan atau sungguhan yang diadakan PT TORABIKA EKA SEMESTA ???

Awalnya mendapat kupon semacam ini ku sungguh senang, karena mendapat hadiah mobil avanza dan saya pun akan menghubungi nomer yang tertera dari PT TORABIKA EKA SEMESTA. Berulang kali saya membaca 3 kertas tersebut dengan seksama. Namun terpintas untuk mencari informasi terlebih dahulu di internet. Namun sungguh tak terduga, sudah banyak yang membincangkan hadiah tersebut. Akhirnya saya menjadi ragu-ragu dengan hadiah tersebut, rupanya sudah bertahun-tahun hadiah ini dibicarakan semua orang. hasil al hasil rupanya tidak kala adalah modus penipuan yang menggunakan metode penipuan atas nama PT TORABIKA EKA SEMESTA dan Jajaran Kepolisian.
Berkat informasi di internet saya tidak tertipu dengan program undian tersebut.
buat pembaca info ini, sebaiknya jangan mudah dengan hadiah yang menggiurkan. tanyakan kepada teman saudara atau kerabat anda atau cari diinternet tentang kebenarannya.
semoga yang membaca ini tidak akan mudah tertipu.........Apakah ini penipuan atau sungguhan yang diadakan PT TORABIKA EKA SEMESTA ???
Polling
18 Suara
hat-hati 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kalo dapat kaya gitu masi bingung asli atau palsunya, itu artinya BEGO. Lha wong jelas2 di surat yang "katanya" dari kepolisian itu yang tanda tangan ditulis Dirlantas. Ngapain coba bagian lalu lintas ngurusin undian? emoticon-Ngakak Lagian pake dikasi foto segala, emang lo kira jendral polisi narsis? Wakakaka. emoticon-Ngakak
modus penipuan makin aneh-aneh aja. ASPAL GANNNNNemoticon-Ngakak
modus penipuan memang tyda hentinya
kalo mau penipuan dgn modus undian tsb berhenti mka smw penjara d indonesia bakal penuh gan..hahaha★★★★★★
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

ada foto pak polisinya

ane pernah liat aslinya kupon iniemoticon-Ngakak
wahhh... selamat Gan

betapa beruntungnya...

ane ikut undian daridulu ga pernah dapet...

emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Quote:


hahahaha
gampang gan cara ngecek nya..
1.agan telpon 108
2.tanyain di 108 tsb, nomor CS Perusahaan penyelenggara tsb
3.jika sudah dapat, agan telpon CS asli tsb, pasti agan dapat jawabannya

moga bantu ganemoticon-I Love Indonesia (S)
hehehe....ada ada aaja gan, tapi yg bikin ane pnasaran cara pnipu masukin tu kertas kebungkus kopi gmn ya gaan?? Brarti bungkus kopinya dah dibuka sebelumnyaa gan? Jgn2 kopinya palsu juga..ente ttp minum tu kopi emoticon-Big Grin
hahaha mantep
cerita lamaaaaa
emoticon-Ngakak
ane baru aja dapat ginian emoticon-Ngakak
kopi kapal api .. jelas lebih enak.
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Setuju ama ente gan,,,
Diubah oleh antonrorepande
hari ini pembokat ane dapet yg begituan gan dr kopi torabika, dan tertulis masa berlakunya sampe hari ini, beliau surprise bgt n minta tolong ane urus hadiahnya, ya trus ane telpon aja tuh nomernya n setelah ngobrol panjang lebar mereka minta uang 2.75jt (dlm hati ane ketawa) ane iya2in aja. . .trus ane telpon ke CS torabika yg asli buat konfirmasi penipuannya. . .kasian tuh pembokat ane dah berharap banyak, untung beliau minta tolong ane buat ngecek lha kalo langsung trus kena tepu kan kasian 13. . .hadeeh terlalu. . .

internet masuk desa

ditempat ane,dikampung juga banyak tu gan.. cuma ga dalam bungkus kopinya.. tapi dibuang di pinggir jalan.. dikira penipunya mungkin orang kampung sekarang masih b***h... gampang di boongin... tu penipu ga tau kali ya... INTERNET MASUK DESA...hahahaha..emoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
kk ipar ane jg pernah dapet kaya ginian,,terus nanya ke istri ane..istri nannya ke ane...mirip banget kaya gitu..

langsung baja ane bilang..buang aj..penipuan ini...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ini aq jg dapet ganApakah ini penipuan atau sungguhan yang diadakan PT TORABIKA EKA SEMESTA ???

seumuran ane udh 2x keluarga besar ane dapet undiang tanpa diundi yg hadiah keluarga ane dapet mobil gan.

yg pertama: keluarga bibi ane yg dapetin. teruskan di undian itu ada cp sama alamat tuh. pas cp yg ditelpon, dia bilanginnya harus ke alamat yg ditera aja bicarainnya. eh pas bibi ane udh ampe disana malah dibilangin kartunya ga berlaku. katanya kartunya kalau ada gesekan dikit ga sah gan. aneh ga tu?

yg kedua: abang kandung ane yg dapetin gan. sama kaya cerita diatas. abang ane ceritanya seneng ini, ampe cerita ke ane pas pulang ke rumah kontrakan *pelajar rantauan. pas abang ane nelpon cp. eh dibilangnya suruh ke alamat. abang ane terus keinget cerita bibi ane. yah dianya langsung sadar. ane mah rada rada kesal

sekian pengalaman dari ane ga emoticon-Sorry
Diubah oleh SandiPau
kalau memang ditemukan dlm bungkusnya,mnt klarifikasi ke pt tsbt,biar dicek apakah ada tindakan kriminal seseorang sengaja menaruh kupon tsbt dlm bungkus untuk penipuan,bila sudah klarifikasi laporin aja ke polda..
emoticon-Malu
emoticon-Embarrassment






emoticon-Genitemoticon-Genitemoticon-Genit
ane barusan dapet gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
antara sumringah sama ragu2 gan emoticon-Ngakak

stelah buka fb.nya torabika trnyata penipuan wkwkwk emoticon-Cape d... (S)
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di