CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jajanan Jaman dulu tahun 90an
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5164c388db92486a73000003/jajanan-jaman-dulu-tahun-90an

Jajanan Jaman dulu tahun 90an

pasti agan agan yang sekolah SD di tahun 90an pasti pernah jajan jajanan ini kan emoticon-Big Grin

ini adalah jajanan kesukaan ane waktu ane SD dulu gan

Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


tambah lagi

Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


Spoiler for cemilan jadul:


tambahan agan kaskuser

Spoiler for cemilan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


Spoiler for tambahan:


jadi teringat masa indah jaman SD dulu emoticon-Hammer2

tidak menolak bila

Spoiler for diberi:


tapi

Spoiler for jangan:




Thread Ane Yang Lain

Quote:
profile-picture
swiitdebby memberi reputasi
Diubah oleh punkfajar
Halaman 1 dari 47
emoticon-Matabelo
jajanan yg udah langka tuh gan
ane kangen anak mas
emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh KASKUS.Update
Quote:

yap..uda jarang gan, tapi d jakarta katanya ada tuh yg jual jajanan jadul seperti itu.emoticon-Smilie

Permen stroberi gan. Bulat-bulat maknyuuss... Ada juga rasa jeruknya. Dulu harganya cuma 50Jajanan Jaman dulu tahun 90an perak.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:

wah generasi 90'an nich si agan emoticon-Big Grin
dulu bisa jajan anak mas aja udah seneng banget emoticon-Ngakak
Quote:


jadi nostalgila jaman SD lagi nichemoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Quote:

iya gan nikmat bener tuh permen, rasanya juga bermacam-macam lagi emoticon-Ngakak
coklat choyo2 itu gan!!!! omg~ dah lama bgt ga liat emoticon-Ngakak waktu kecil ane suka banget makan itu..
Semuanya ane kangenin gan
Apalagi permen Karet Yosan, susah banget dapetin hurufnya
kalo cokelat choyo2 sama yosan masih ada gan di lingkungan ane, tapi kalo anak mas udah "rare" banget tuh. hahaha. harus quest kyknya kalo mau dapetin. denger2 sih ada sebuah toko yang khusus jualin cemilan2 khas jadul gitu, tapi ane lupa nama toko sama alamatnya. pas itu ane liat di trans tv.. emoticon-Big Grin
wah jajan coklat sama mie remes sering dulu gan emoticon-Big Grin

Spoiler for :

jaman ane kecil dulu ane paling sering jajan anak mas gan emoticon-Belo
udah langka di pasaran nih jajanan emoticon-Bingung
aaaaaaaaaaaaaaa choyo choyo itu kesukaaan ane emoticon-Kiss emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ane plg seneng dr dulu ya anak mas
jajanan ane waktu sd itu. jadi kepengen emoticon-Frown tapi skrg susah bgt tuh nyari nya..
Quote:

sama gan, apa lagi kalau coklatnya tinggal dikit langsung dah di jilat-jitat sampai bersih tuh bungkusnya emoticon-Ngakak
Quote:

huruf N ya yg susah gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 47


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di