alexa-tracking

Kecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo Bandung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5161df15542acfa67d000006/kecelakaan-maut-juke-vs-xenia-di-tol-kopo-bandung
Kecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo Bandung

Kecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo Bandung

Quote:


Kecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo BandungKecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo BandungKecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo BandungKecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo Bandung
Kecelakaan Maut Juke vs Xenia di tol Kopo Bandung
pic from [URL="http://news.detik..com/read/2013/04/07/160027/2213587/10/kecelakaan-maut-di-cipularang-akibat-pengendara-juke-hilang-kendali?nd771104bcj"]detik[/URL], seruu, merdeka


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:







sumber: kompas dkk
image-url-apps
pertamaxkah ?
image-url-apps
dtwitter td siang rame nih gan .
smoga arwan korban dterima dsisiNya . amin emoticon-Turut Berduka
KASKUS Ads
Quote:


terserah ente aja gan,,, emoticon-Najis
pembatas jalan kayak gimana tuh kok ampe mobil bisa pindah arah dengan santainya??


biasanya kl mobil nabrak pembatas dari beton langsung berhenti n mobil dr arah berlawanan (xenia) kaga bakal separah itu.

turut berduka buat korban yg meninggal

emoticon-Berduka (S)
Quote:


ane sependapat sama ente gan, di forum sebelah ada yang bilang karena mobil murah jadi nya kaya gito, padahal penyebab utamanya bukan itu, liat di pic, xenia di hamtam dari samping, mobil sekelas fortuner juga bakal hancur lah,

mobilnya sampe rata gitu gan emoticon-Takut emoticon-Takut

apa tabrakannya di udara, turut berduka aja eh emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
kmrn liat di sblah wjah gusta
emoticon-Cape d...
Quote:


dihajar dari samping gan, makanya sampai kaya gito

Quote:


agan liat pas kejadian?? kalo punya pic nya, sharing aja disini
itu berantakan gitu mobilnya kaya abis tabrakan sama tank baja
turut berduka buat korbanemoticon-Berduka (S)
Quote:


dihajar dari samping sama nissan juke gan
turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
image-url-apps
Yg ngemudiin nissan masih 18 tahun emoticon-Cape d... turut berduka aja deh emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
Buset bisa ringsek gitu mobil2nya..emoticon-Nohope
Ngerri euy..emoticon-Takut (S) Yang safety2 aja dah kalo bawa mobil..emoticon-Hammer



Quote:
image-url-apps
Turut berduka cita emoticon-Turut Berduka kasian bocah yg ditinggal semua keluarganya :sedih
image-url-apps
gila dua2ya sampe hancur total gitu emoticon-Takut
image-url-apps
emoticon-Berduka (S) kasihan kluarga yg meninggal,mana anaknya yg hidup cm 1 ya?stlh liat kjadian kaya gitu,masih bisa slmt.bukti kebesaran Allah..

Tp yg aneh emang si Jukenya itu.mabok kali ya siang2 bs lompat lawan arahemoticon-Hammer (S)
buset,itu kecelakaannya gmna gan?sampe ga bentuk gitu mobilnya emoticon-Hammer2
parah gan sampe hancur begitu emoticon-Turut Berduka

semoga keluarga yg di tinggalkan di berikan ketabahan emoticon-Turut Berduka
wah parah
xenianya ancur lebur gtu
gmn badan korbannya y :emoticon-Turut Berduka